07 : Shin Dong Hee

17 6 12
                                    

Suasana Lotte Departement Store yang terletak di kawasan Myeongdong menjelang weekend seperti ini lumayan ramai. Banyak warga lokal maupun turis mancanegara yang shopping maupun sekedar jalan-jalan di tempat ini.

Begitu juga yang dilakukan Shin Dong --teman-teman satu asrama memanggilnya demikian-- dan Jong Woon di hari Kamis ini. Mereka berdua ingin menghilangkan stres bekerja selama beberapa hari ini.

"Hyung, lihat gadis di depan sana! Lampai sekali dia!" tunjuk Shin Dong. Jong Woon memerhatikan arah yang ditunjuk Shin Dong, dan ia mendapati sosok seorang gadis berambut panjang ikal bergaun ketat warna krem selutut. Harus Jong Woon akui, tubuh gadis itu sangat bagus dan ideal, membuat mata semua lelaki tak mau lepas memandangnya. Bahkan pandangan mata beberapa wanita pun terlihat iri ketika melihat tubuh gadis itu.

"Hm, tubuhnya memang bagus," komentar Jong Woon singkat.

"Lebih bagus daripada pacarmu malah. Hehehehe..." kekeh Shin Dong. Satu jitakan mendarat mulus di kepalanya. Ia hanya meringis sembari memegangi bekas jitakan tadi.

"Aku akan mendekati gadis itu," ucap Shin Dong lagi. Perlahan ia berjalan mendekati gadis yang sedang memilih -milih atasan itu. Jong Woon hanya menggelengkan kepala tanpa mengikuti Shin Dong. Ia sudah hapal dengan kebiasaan Shin Dong yang suka tebar pesona dan sok akrab dengan gadis-gadis cantik bertubuh bagus dan seksi.

"Ha..." belum sempat Shin Dong menyelesaikan sapaannya, tiba-tiba gadis itu berbalik lalu mencium pipi seorang lelaki yang baru saja datang menghampirinya. Lantas lelaki itu melingkarkan lengannya di pinggang gadis itu.

"Siwon?" tanya Shin Dong memastikan sosok lelaki yang dilihatnya itu.

"Shin Dong?" lalu Siwon menepuk pundak Shin Dong pelan. Kemudian kedua lelaki itu terlibat percakapan ringan.

Jong Woon yang melihat adegan itu dari kejauhan hanya tertawa kecil.

Poor Shin Dong, batin Jong Woon.

31DWC : Asrama 22Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang