23 : Hwang Min Rin

15 4 14
                                    

Jong Woon : Min Rin ah~, bisa ke teras lantai atas sebentar?

Min Rin : Wae? (kenapa)

Jong Woon : Aku ingin menunjukkan sesuatu kepadamu

Min Rin : Baiklah~

Tak lama kemudian Min Rin keluar dari kamarnya setelah menutup aplikasi LINE. Dengan malas-malasan dan rambut acak-acakkan karena baru bangun dari tidur siang ia berjalan menuju teras.

"Kau baru bangun tidur?" tanya Jong Woon setelah memerhatikan penampilan Min Rin yang berantakan.

"Oppa mau menunjukkan apa kepadaku?" Tanpa menjawab pertanyaan Jong Woon, Min Rin malah balik bertanya sambil menguap.

"Chaaaaa~"

"Uwaaaaaaa lucu sekaliiiii~"

Seekor anak kucing Munchkin berwarna abu-abu muda-putih langsung mengeong begitu melihat Min Rin. Ia segera membagul anak kucing berkaki pendek itu dan menggesek-gesekkan pipi kanannya pada kepala anak kucing itu. Anak kucing itu pun tampak menyukai apa yang dilakukan Min Rin.

"Namanya Hachi. Ia berjenis kelamin laki-laki," jelas Jong Woon.

"Ini punya Oppa?" tanya Min Rin tanpa menghentikan kegiatannya mengusap lembut pada bulu kepala Hachi.

"Bukan. Itu punya Jong Jin. Aku meminjamnya sehari untuk diperkenalkan kepadamu." Jong Woon ikut membelai bulu punggung Hachi.

"Astaga! Oppa sengaja pulang ke rumah demi meminjam Hachi untuk diperkenalkan padaku?" tanya Min Rin tak percaya. Bahkan bola matanya membelalak lebar.

"Aku tidak pulang ke rumah. Kemarin Jong Jin bilang dia mau main ke sini, jadi aku menyuruhnya membawa Hachi juga."

"Ya ampun..." Min Rin kembali menggesek-gesekkan pipi kanannya pada puncak kepala Hachi.

"Karena aku tahu kau suka kucing," jawab Jong Woon polos.

Min Rin menoleh menatap Jong Woon, lalu ia mendekatkan wajahnya.

Chu~

Sebuah kecupan singkat dan lembut mendarat dengan sempurna di pipi kiri Jong Woon.

"Catu kecupan untuk Jong Woonnie Oppa cayang dali Hachi.."

Jong Woon yang baru sadar siapa yang mengecup pipinya tadi segera mencubit pipi chubby Min Rin gemas.

31DWC : Asrama 22Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang