09 : Cho Kyu Hyun

20 7 10
                                    

"Kyu Hyun Oppaaa~!"

Panggilan bernada manja itu membuat Kyu Hyun segera melengkungkan senyum lebar. Rasa lelah karena bekerja seharian sirna sudah ketika melihat kekasihnya, -Kang Seul Gi-- menyambutnya dengan begitu menggemaskan ketika mereka bertemu di Mouse Rabbit Cafe petang itu.

"Kau sudah lama menungguku?" tanya Kyu Hyun seraya mengacak-acak rambut Seul Gi gemas.

"Oppa~! Rambutku jadi berantakan," keluh Seul Gi. Tapi tak urung bibirnya melengkung ke atas ketika mendapat perlakuan seperti itu dari Kyu Hyun. Kyu Hyun tertawa melihat tingkah kekasihnya itu.

"Ehm, pasangan baru apa kabar?" Sebuah suara menginterupsi mereka berdua.

"Hyung! Lama tak bertemu!" seru Kyu Hyun saat matanya menangkap sosok Jong Woon bersama Min Rin di depannya.

"Ke mana saja kau, hah? Di asrama juga aku jarang melihatmu belakangan ini."

"Dua minggu ini aku menginap di rumah pamanku. Rencananya besok malam baru aku kembali ke asrama," jelas Kyu Hyun. Jong Woon hanya mengangguk tanda mengerti.

"Ngomong-ngomong, kalian berdua terlihat sebati. Chukkae, Kyu Hyun ah~!" ucap Jong Woon tulus. "Cara yang aku ajarkan padamu manjur kan?" bisik Jong Woon tanpa dapat menahan senyum.

"Aish hyung!" Kyu Hyun hanya tersenyum malu-malu.

31DWC : Asrama 22Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang