15 : Liu Xian Hua

18 6 11
                                    

"Astaga!" jerit seorang gadis tertahan sambil menutup kedua mata dengan tangannya. Sementara pria di sampingnya hanya terkekeh kecil.

"Gege (kakak) tidak takut melihat adegan barusan?" tanya Chou Tzuyu kepada Xian Hua. Saat ini mereka sedang menonton film bergenre thriller di kamar asrama Xian Hua. Kebetulan teman sekamar Xian Hua, Zhoumi sedang jalan-jalan keluar bersama pacarnya juga.

"Tidak. Mungkin karena aku sudah pernah menonton ini," jawab Xian Hua sambil tersenyum.

"Aduh, dia memulainya lagi!" pekik Tzuyu lagi saat melihat adegan dimana tokoh utama pria dalam film itu sedang menigas leher musuhnya memakai pisau berkarat. Diceritakan kalau tokoh utama pria tersebut adalah seorang psikopat.

"Mau ganti film lain?" tanya Xian Hua yang dijawab dengan gelengan kepala oleh Tzuyu. Walaupun takut melihat adegan pembunuhan yang berdarah-darah, tapi Tyuzu sangat penasaran dengan film yang bergenre thriller. Ia berani menonton jika ada yang menemaninya. Oleh karena itulah Xian Hua gemas dengan kekasihnya ini, sehingga satu cubitan mendarat di pipi tirus Tzuyu.

"Aduh! Kenapa Gege mencubitku?" Tzuyu tak terima. Ia membalas cubitan Xian Hua.

"Karena kau menggemaskan ketika takut seperti tadi."

31DWC : Asrama 22Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang