25 : Song Na Eun

8 4 8
                                    

"Boneka salju ini di atas ini saja."

"Jangan, mending di tengah sini."

"Di tengah sini bagusnya digantung kaos kaki dan sarung tangan ini."

"Loh, ke mana sebelah kaos kaki ini?"

Ribut-ribut kecil itu terjadi di lantai dua Asrama 22. Min Rin, Yoona dan Seul Gi sedang menghias sebuah pohon Natal berukuran sedang yang mereka beli patungan dua hari yang lalu.

"Aduh, jangan ribut seperti ini teman-teman. Nanti kita tak mendengar suara langkah kaki Na Eun Eonni ketika ia pulang," Seul Gi mengingatkan.

"Ah, kau benar Seul Gi. Ayo kita selesaikan ini," ajak Min Rin lalu segera menggantungkan boneka salju di bagian atas. Sementara Yoona menggantung kaos kaki warna merah-hijau di tengah, Seul Gi menggantungkan hiasan bola-bola warna-warni di bagian bawah pohon.

Kriieettt...

Pintu terbuka tiba-tiba dan otomatis menghentikan kegiatan ketiga gadis itu secara serempak. Na Eun yang mematung di depan pintu kamarnya terlihat terpelangak.

"Apa yang sedang kalian lakukan?" hanya sebaris kalimat yang jawabannya sudah jelas di depan mata itu yang berhasil keluar dari bibir Na Eun.

"Eh.. itu.. Kami..." Seul Gi nampak gugup.

"Kami ingin membuat kejutan kepadamu, Eonni. Karena berdasarkan informasi yang dibilang Seul Gi, ini akan menjadi Natal terakhir yang kau rayakan bersama kami. Jadi, seperti yang kau lihat," jelas Yoona seraya menunjuk pohon Natal yang hampir selesai dihias itu.

"Ma.. maafkan aku.. Na Eun Eonni.." tunduk Seul Gi. Tiba-tiba ia merasa bersalah karena ketahuan tak sengaja membocorkan rahasia tentang pernikahan Na Eun tahun depan.

Na Eun memasuki kamarnya yang masih berantakan itu, lalu memeluk teman sekamarnya itu.

"Jangan meminta maaf. Aku malah senang dengan kejutan ini. Gomawo (terima kasih), Seul Gi ya~."

Lalu Na Eun juga memeluk Min Rin dan Yoona sembari mengucapkan terima kasih.

"Merry Christmaaaassss," ucap ketiga gadis itu kompak, lalu mereka balas memeluk Na Eun bersamaan.

31DWC : Asrama 22Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang