14

1.2K 206 55
                                    

"Engh..."

"Dimana ini?"

Rumah..

"Minumlah. Air perasan lemon ini akan menghilangkan pusingmu."

"Kau.."

"Apa yang semalam--"

"Bisakah kau minum saja? Tidak usah banyak tanya."

"Galak."

Tok.. tok..

"Masuk."

"Permisi, Tuan Muda. Tuan Lee memanggil Anda untuk segera turun."

"Apaan lagi sih, Papa."

"Sebaiknya kau segera mandi atau bau alkoholmu akan segera tercium oleh Paman."

"Sial."

................................

"Apa, Pa?! Nggak! Taeyong nggak mau!"

"Sudahlah Taeyong.. jangan membantah! Mau sampai kapan kau tidak mau belajar? Sudah saatnya Papa mewariskan perusahaan Papa padamu!"

"Tapi tidak dengan anak itu juga! Papa mau melihatku begitu rendah di hadapannya?"

"Jaehyun itu profesional. Papa yakin dia bisa mengajarimu dengan cepat. Sebaiknya kau ikut Papa sekarang. Ayo!"

"Pa.."

"Sohyun!"

"Iya Paman?"

"Kau juga ikut."

"B-baiklah.."

Dan saat itu juga, Taeyong diseret papanya untuk ikut ke kantor. Beliau berniat agar Taeyong mau belajar, terlebih ia calon pewaris satu-satunya dari Perusahaan Canopus.

Sesampainya di kantor, Tuan Lee disambut ramah para pegawainya. Mereka ikut terkejut tak kala putra CEO-nya, yakni Lee Taeyong datang bersama dengan tunangannya. Kim Sohyun.

"Lihat. Jadi itu tunangan putra Tuan Lee?"

"Jauh sekali dari bayanganku. Kupikir dia cantik seperti model."

"Apa kau tidak pernah mendengarnya?"

"Apa?"

"Kalau tunangannya itu dipungut Nyonya Lee dari jalanan. Dia gelandangan."

"Astaga.. bagaimana pun juga dia sangat beruntung karena berhasil menguasai hati keluarga Lee."

"Begitulah. Aku iri padanya."

Mendengar dirinya dan Sohyun digosipkan, Taeyong tidak tinggal diam. Dengan nekad ia menghampiri gerombolan pegawai tersebut dan tak lupa menggandeng Sohyun bersamanya.

"Permisi, Nona-nona. Ini tempat kerja bukan tempat arisan. Jadi, mohon jangan bergosip sembarangan. Mengerti?"

Ucapnya sambil mengangkat tinggi-tinggi genggaman tangan Sohyun.

"Dan dia tunanganku. Dia bukan gelandangan."

"Dasar mulut tidak berguna."

Manly Mate ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang