11

1.3K 203 38
                                    

Taeyong Pov

Aku memandang matanya penasaran. Sohyun menjadi cukup aneh hari ini. Tidak hanya hari ini, tetapi ia selalu tampak aneh. Aku menyadarinya sejak gadis tomboy itu terlihat ketakutan saat hari dimana ia  berada di club untuk mengajakku pulang.

Aku sangat ingin tahu, namun aku mencoba menahannya. Buat apa aku terlalu mencampuri urusan pribadinya? Buat apa aku mempedulikan kehidupannya? Yang ada dia malah besar kepala dan meremehkanku. Menganggapku tergila-gila padanya. Tidak mungkin!

Hingga.. tiba-tiba saja, tangannya yang masih tergenggam lemah di tanganku mengerat. Ia mencengkeram jari-jariku dan membawaku lari ke halaman belakang rumah di sekitar kolam renang. Wajahnya terlihat gelisah lagi.

Aku marah dan kesal habis-habisan. Apa dia tidak punya malu harus berlari-larian di tengah para tamu? Mau ditaruh mana mukaku?? Aku tidak mau dipandang tidak punya sopan santun.

Seorang Lee Taeyong, calon penerus Canopus, tertangkap kamera sedang bertingkah seperti anak tiga tahunan bersama calon tunangannya.

Dan seketika, seluruh penjual koran mendapat penglaris setelah membaca headline tersebut di halaman awal dagangannya. Astaga!

"Ada apa denganmu? Aku tau kau gugup. Tapi jangan seperti ini juga sampai mengajakku berlarian di tengah para tamu!"

Bentakku saat aku mulai kehilangan akal dan kesabaran ketika menghadapi sikapnya! Ini benar-benar memuakkan!

"Dia tidak boleh melihatku, Taeyong!"

"Dia siapa?"

Apa Sohyun pikir aku punya kemampuan seperti cenayang?? Aku bisa mengetahui semua yang dia pikirkan? Kusimpulkan, dia gadis terbodoh yang pernah aku temui! Ralat, dia bukan gadis sungguhan.

"Dia.."



























"Lee Taeyong?"




Aku dengar seseorang memangil namaku. Suaranya tidak asing. Aku hendak menoleh namun Sohyun menahan rahang dan pipiku saat itu juga.

"Taeyong! Beri aku wajahmu!"

"Hah? Apa?!"

Aku masih memproses permintaannya.

Apa maksudnya? Wajahku? Ada apa? Apa aku terlihat buruk dengan model rambutku ini??


Tidak! Aku salah! Sohyun menarik wajahku dan ia tampak berjinjit dengan high heels yang ia kenakan.

Perlahan mata kami mulai bertemu. Oh, shit?! Apa hanya aku yang kelihatan panik?? Dia menatapku dengan tajam seperti tanpa alasan.

Dan sayangnya aku terlambat menyadari..






She just kissed my lips!














Cup!






Aku tahu, aku sering berciuman. Tapi bibirnya membuatku gila! Aku tak pernah berpikir mau mencium seorang pria! Pria!!!

Johnny tahu bahwa seleraku pada seorang gadis sangatlah tinggi. Namun hari ini...

Sial! Aku bahkan mencium seorang gembel yang menumpang di rumahku! Seorang gadis lusuh dan sama sekali tidak anggun! Seorang gadis yang tidak pernah mempedulikan penampilan, alat make up, pakaian, dan rambutnya yang serasa tak pernah dicuci selama sebulan! Sungguh kesan pertama yang memilukan!

Manly Mate ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang