Ironman (ft.Chanyeol Exo)

1.2K 54 4
                                    

ParkChanyeol X Irene

Genre Romance, komedi, action, dll

Gadis berambut hitam pekat, berkulit seputih salju, dengan parasnya yang luar biasa cantik datang kesekolah barunya, ya ini adalah hari pertamanya masuk, ia datang dari ibukota ke daerah jadi ia merasa sedikit susah harus beradaptasi dengan bahasa dan budaya mereka.

Tak lama seorang lelaki mengenakan seragam yang sama dengannya menghampiri, memberikan senyuman dan mengulurkan tangannya, penampilan anak laki laki itu benar benar menunjukan bahwa dia adalah kutu buku, kacamata yang setebal tiga centi, buku yang ia bawa layaknya tumpukan balok, dan pakaian yang sangat rapih bahkan dari ujung kepala hingga kaki sangat rapi.

" Halo, kau murid baru itu ya? ayo ikut aku, kau sekelas denganku. " Sapanya,

" Ga usah sok akrab! " Jawab gadis itu sinis,

" Baiklah, kita berkenalan dulu, namaku park chanyeol, kau bisa memanggilku chanyeol, aku ketua kelas di kelasmu nanti, tadi pak donghae sudah memberitahuku akan ada murid baru, pasti itu kau kan? " ucapnya bersemangat,

" Yaudah, kelasnya dimana? "

" Ikut aku, eh tetapi kau belum baritahu padaku, siapa namamu? "

" Ntar juga tau! " Jawabnya jutek,

Pria Jakung itu, berjalan menyusuri koridor sekolah tepat di depan gadis cantik yang terlihat kebingungan, sesekali ia menoleh kebelakang, mencuri curi pandang kepada gadis yang berhasil menarik perhatiannya.

Setibanya mereka dikelas, semua mata tertuju pada murid baru itu, wajah baru yang sangat menarik perhatian baik murid laki laki maupun perempuan, karena keelokan parasnya yang bak dewi afrodith.

" Wahhhh gue ga nyangka, ada gitu bidadari tanpa sayap. " celetuk pria berwajah imut,

" Bacod sekali lo baek! " Ujar salah seorang murid lainnya.

Dan tak lama kemudian, datanglah guru matematika mereka, bapak Lee donghae, memasuki kelas, lalu menuju ketengah ditempat gadis itu berdiri dan berkata,

" Silahkan perkenalkan diri nak. "

" Hallo semua, nama saya Bae Irene, kalian bisa panggil saya irene, saya pindahan dari jakarta, mohon bantuannya, terimakasih. " katanya ramah,

" Kalau panggil kamu beb boleh nggak? " Celetuk pria bernama baekhyun itu lagi, sontak seisi ruangan berseru padanya,

Irene hanya menggelengkan kepalanya, sementara itu donghae menatap baekhyun dengan pandangan mengintimidasi, " Baik ren, silahkan duduk di sebelah ketua kelas, kau pasti sudah bertemu dengannya kan tadi? "

Lalu irene pun menghampiri chanyeol, ia duduk di samping pria jakung itu, jantung chanyeol sudah berdetak tak karuan, sementara irene ia bahkan tidak menoleh sedikitpun kepadanya.

*****

Sepulang sekolah, irene yang sudah berganti baju dan makan siang merasa bosan, ingin sekali rasanya ia pergi keluar rumah tetapi ia takut nyasar, karena sedang berada dikota baru yang ia tidak ketahui sama sekali sebelumnya.

" Aha, pakai google maps aja deh, baiklah ini dia, oke google mall terdekat " ucapnya sambil menekan layar diponsel,

" Mall terdekat tidak ada " kata google,

" Bego banget sih, gitu aja gak bisa! " ujar irene emosi,

" Gak usah ngegas dong nying! " kata google dengan nada datar ala google translet,

" Ihh ni app bikin emosi, bodo ah, jalan sendiri aja! " ucap irene marah marah lalu membanting iphone x nya.

Bermodalkan feeling, irene berjalan menyusuri kota sendirian, ia naik bus trans, karena HPnya tadi dibanting, jadi ga bisa pesen gocar lah, ia menikmati suasana malam kota surabaya, hingga perutnya terasa lapar lalu melipir ke warung dipinggir jalan yang terlihat ramai, karena kalau ramai pasti enak rasanya.

Irene X Boys ( Chat and Oneshoot )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang