Dumb (ft.Lay Exo)

801 37 4
                                    

Irene X Lay

Genre : Romance, komedi.

Kalo lucu tawa aja. kl ga lucu ya vote aja si coeg :v

Sudah hampir seminggu ini iching pria itu biasa disapa, kabur dari rumah, lantaran sakit hati atas perkataan mamanya, yang berkata lay itu sungguh bodoh level akut sehingga tidak bisa diterima kerja dimanapun.dan kini ia terdampar di warnet milik kyungsoo, dan tinggal disana sebagai penjaga kasir.

" Lu serius ga mau pulang? " tanya pria berwajah datar bermarga do itu,

" Gak bakal! iching atit ati! " jawab lay tegas,

" Serah lu aja deh lay! tapi_"

" Tapi apa soo? "

" Tapi jangan lupa bayar semua mie instan sama kopi yang lu makan ye! "

" Iya iya.. ntar icing bayar deh kalo udah nemu kerjaan yang cocok, nglamar lewat online, ini iching lagi nyari loker disini makanya 24jam di warnet lu soo. " jawab lay memelas,

" Emang lu udah nglamar dimana aja? "

" Di restoran mekci jadi abang delivery nya tapi belum ada jawaban, jadi OB di bank ABC jg belum ada respon. "

" Lah lu kan lulusan S1 pendidikan, ngapa gak nglamar jadi guru aja sih? " tanya do heran,

" Iching takut ntar malah ajaran iching menyesatkan para murid. "

" Bener bener, lu kan lulus juga berkat emak lu. "

" Stop jangan ungkit emak lagi, iching sakit ati banget sama dia! " ucap lay sambil menutup wajahnya dengan kedua telapak tangan,

" Ya maap, tapi ada untungnya juga sih lu disini, warnet gue jadi rame banget semenjak lu yang jaga, penghasilan naik hampir tiga kali lipat, lu jualan apa sih disini? "

" Rahasia iching dong, yang penting rame do seneng kan? "

" Yaudah lah, gue pulang dulu ya, ada kencan ama wendy! "

Dan setelah itu do pun pergi, sementara lay memasuki kamar warnet yang terlihat tertutup pintunya satu per satu, rupanya ia mau menarik uang keamanan.

" Weh ayo anak baru bayar dulu, dua ratus ribu perjam! sama minta nama lengkap lu! " kata lay kepada salah satu pria yang sedang asyik bercumbu dengan wanita cantik sewaannya.

" Emang harus nama lengkap ya? inisial aja deh B.I ganteng, nih duitnya gue bayar dua jam sekalian, tapi kasih diskon dong, tar juga gue kan langganan! " pinta pria bernama asli hanbin ini,

" Kere banget masih mending gue mau nampung lu, dari pada di hotel lebih mahal sama rawan grebekan, lu mau? "

" Yaudah sih, sono keluar, nanggung nih gue lagi asyik asyiknya juga! ganggu bener! " usir hanbin,

Lalu lay berpindah ke kamar lainnya, lalu menariki uang keamanan, malam ini lay mendapat laba bersih hampir dua juta, ia tersenyum senang karena usahanya berkedok warnet ini sangat membuahkan hasil yang menggiurkan.

****

Saat sedang asyik makan ayam goreng sambil melihat lihat info lowongan kerja, lay terpana dengan salah satu kerjaan freelance yang bertuliskan " URGENT NEED PACAR SEWAAN, LAKI LAKI, UMUR MAKSIMAL 30 TAHUN, GANTENG 11 12 SAMA ANDIKA KANGEN BAND, SEHAT JASMANI DAN ROHANI, BERSIH, WANGI, SEHARI BEKERJA 7 JAM SAJA, GAJI PERBULAN SAMPAI DENGAN 5 JUTA, INFO HUBUNGI 08169696969 "

Lengkap dengan foto wanita yang memasang iklan tersebut, iching yakin dia adalah gadis yang membutuhkan pacar sewaan itu, dia sangat cantik tak kalah cantik dengan dijah yellow idolanya.

Irene X Boys ( Chat and Oneshoot )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang