Stole my heart (ft.Jackson Got7)

724 41 7
                                    

Irene X Jackson

Genre Romance, komedi

Setelah bersusah payah mengajak sahabatnya untuk mau ikut operasi yang gterakhir kali, akhirnya bambam luluh juga, ia mau ikut jackson yang gila ini untuk merampok di rumah besar di kawasan gangnam.

" Janji ini yang terakhir ya! " tegas bambam,

" Iya elah, kagak percaya banget lu sama gue. "

" Jujur gue udah bosen sebenernya, jadi begal rumah gini, gue udah diterima kerja di kantor pos, besok senin udah mulai masuk kerja. ya walaupun masih magang yang penting halal. " jelas bambam,

" Masa? paling lu gak bakal betah, ntar liat aja bayaran lu sebulan dibanding hasil rampok kita ini, jangan lupa ya, lo udah hidup mewah seperti sekarang juga gara-gara apa? " cibir jackson,

" Serah lu aja deh jek, pokoknya ini hari terakhir gue kerja. kalau gue gak berenti bisa bisa lisa tau dan dia putusin gue. dih amit amit. "

" Yaudah gak usah gitu juga kali woles. jodoh gak kemana. "

" Jodoh gak kemana-mana, tapi jodoh lu ndiri ada dimana? yang lu bangga banggain itu siapa? si minatozaki sana? ditinggal kan? gara gara ketauan kerja beginian! " bambam mulai ngegas,

" Udah cabut yuk! " tutup jackson tanpa mau debat lebih panjang lagi,

Lalu jackson mengajaknya menaiki mobil ford ranger dengan bak terbuka, karena seperti biasa, ia dapat memasukan barang-barang berharga milik empunya rumah, seperti lukisan mahal, brankas, laptop, perhiasan, dll.

****

Pagi ini target operasi rumah yang jackson dan bambam sambangi memang tidak cukup besar, tetapi terkesan modern dan classy, terlihat dari interior rumahnya saja terlihat sangat berkelas, bambam yang sedari tadi tidak sabar untuk segera menyelesaikan tugas terakhirnya menyerobot teropong yang sedang jackson gunakan untuk mengamati pemilik rumah.

" Lama banget sih, lagi pada ngapain di dalem? kok nggak pergi pergi? " cicit bambam,

" Lagi naena dulu paling, kliatan banget tu cowoknya beringasan. " jelas jackson,

" Emang siapa sih target kita kali ini? "

" Choi siwon, dia sama selingkuhannya, daun muda, paling mahasiswa dikampusnya. "

" Nah itu dia keluar! "

" Tunggu dulu. "

Tak lama pria tua itu keluar dari rumahnya dan merangkul mesra gadis muda, setelah itu mereka pergi mengenakan mobil porsche.

" Udah pergi noh, yuk masuk! " seru bambam.

" Tunggu dulu, pasti selalu ada barang ketinggalan. "

Benar kata jackson, tak lama mobil porsche pink itu kembali dan pria bernama siwon itukembali kerumah untuk mengambil charger, dan setelah itu ia kembali masuk mobil untuk pergi berlibur.

" Wah canggih bener lu jack. "

" Ya kan sebelum operasi gini gue pantau dulu dua tiga hari, kagak langsung colong aja! dah aman yuk masuk. " ajak jackson.

Kemudian jackson dan bambam menerobos masuk kerumah tersebut, mereka membawa tv, jam tangan mewah, dan berbagai macam baju mahal milik siwon.

Saat sedang asyik mencukur bulu ketiaknya, tiba tiba saja siwon kembali lagi kerumah, jelas saja bambam langsung berteriak, dan jackson mendengarnya, ia panik lalu meloncat dari lantai dua untuk kabur, beruntung dia dan bambam selamat dari kejaran pria itu.

Irene X Boys ( Chat and Oneshoot )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang