Irene X Mingyu
Genre Romance
Tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh irene, ia akan berada d tempat ini sekarang, namun pikirannya sedang kalut, hatinya kacau, ia tidak tahu harus berbuat apa, karena lelaki yang sangat dicintainya tak lagi mau bersama dengannya.
Kim mingyu yang selama ini mengisi hatinya mendadak mengajaknya break up, irene juga tidak bisa menyalahkan keputusan mingyu, karena memang irene telah melakukan kesalahan yang cukup menyakitkan bagi mingyu.
Dihari saat mama mingyu dinyatakan meninggal dunia, irene justru pergi bersama teman lelakinya dan pulang tengah malam, sangat menyakitkan bukan? padahal malam itu irene pergi hanya karena seulgi yang memohon kepadanya.
Sedangkan mingyu memintanya mengangkat telepon saja ia tidak pedulikan, bahkan irene malah mematikan ponselnya, dan saat pulang kerumah irene menemukan mingyu berada di depan rumahnya bersama kedua orangtuanya sedang menantinya dengan panik.
Dan reaksi mingyu, jangan ditanya, dia segera meninggalkan rumah irene tanpa pamit, lalu saat kedua orangtua irene menceritakan kejadian yang terjadi, irene segera menemui mingyu, respon mingyu? dia tidak mau menatap wajah irene, bahkan selama berhari hari tidak ada kabar, sampai akhirnya malam ini irene nekat menemui mingyu ke rumahnya.
Mingyu mau menemui irene namun hanya untuk berkata bahwa ia ingin break up, untuk beberapa saat, karena butuh waktu sendiri, dan irene bisa apa? masih untung mingyu mau menemuinya, irene mengangguk pasrah, lalu disini lah dia berasa, di sebuah klab malam menenggak beberapa minuman keras sambil merancau tak jelas.
" Udah ya mbak, aku takut mbak disini ngabisin minuman doang, nanti yang lain gak kebagian. " Kata waiters yang berpakaian seksi dengan name tag Kim Yerim.
" Mingyuuuu... sini gue kasih tau sama lo! gue jamin lo pasti nyesel udah putusin gue,.. ehh nggak kita nggak putus, kita cuma break.. tauga bedanya? lo tau gak heh cewek menel! " ucap irene sambil menunjuk nunjuk dada yeri,
" Sadar mbak, ngomel si boleh, tapi ga usah dada gue juga kali yang lo tunjuk! " kesal yeri,
" Hah? apa lo bilang? lo ngomong apa kumur kumur si? "
" T e r s e r a h !! " Yeri sewot,
Lalu ia pergi melayani pelanggan lainnya, sedangkan irene sudah mulai teler dan akan terjatuh dari kursinya, beruntung seseorang menangkapnya.
" Kenapa kamu bisa begini sih ren? "
" Mingyu? "
" Bukan, aku taehyung! ayo aku antar ke rumah."
" Mingyu dengerin aku dul hooekkk... " irene muntah di lantai, dan taehyung membantunya membersihkan mulut.
Setelah membawa irene ke dalam mobilnya, taehyung membantu irene membersihkan baju irene yang terkena sisa kotoran tadi, namun taehyung malah melepas baju irene dan mulai menciuminya rakus.
" Eunghh.. tae, ap_ " rancau irene,
Irene benar benar tidak bisa mengendalikan dirinya, ia ingin memukul taehyung tetapi tenaganya jelas kalah dibanding pria itu, apalagi dalam keadaan mabuk begini.
Pyarrr...
Kaca mobil taehyung pecah, dan menampilkan sosok mingyu, yang tersulut emosi, lalu menghajar taehyung habis habisan, hingga babak belur.
****
Saat membuka kedua matanya, irene merasa berada di kamar yang tak asing, namun itu bukan kamarnya, dan ia melihat sosok mingyu di depannya, sedang sibuk dengan laptop.
KAMU SEDANG MEMBACA
Irene X Boys ( Chat and Oneshoot )
Fiksi PenggemarJust for irene stan.. the one and only bae..