Irene X Jaehyun
Genre : RomCom
Memapah Jaehyun yang jauh lebih tinggi dan berotot jelas merupakan hal yang sulit bagi Irene yang berat tubuhnya bahkan tak mencapai setengah berat badan Jaehyun.
" Lo ga bisa jalan apa Jae? Parkiran masih jauh. " pekik Irene lalu melepas tubuh Jaehyun,
Gadis itu mendapat ide yang cukup cemerlang, ia melepas dasi yang Jaehyun kenakan, lalu memasang dasi itu di pergelangan tangan Jaehyun.
Lalu ujung dasi itu ia pegangi, Jaehyun berjalan sempoyongan di depan Irene, gadis itu hanya mengikuti Jaehyun layaknya pemilik piaraan dan anak anjing.
Jika Jaehyun sadar pasti dia sudah marah diperlakukan seperti ini, beruntung pria ia itu masih belum sadar karena efek mabuk 25 botol soju.
Diacara pernikahan mantan kekasihnya yaitu Rose. Tak hanya mabuk, ia juga memakan semua makanan disana, dan memalukan diri sendiri dengan menunjukan betapa bucinnya dia kepada Rose.
Jaehyun sudah sampai di mobilnya, ia marah karena kuncinya tak dapat dibuka.
" Dasar mobil sialan. Kenapa lagi ini gak mau dibuka sih, anjenggg. " maki Jaehyun sambil mencoba membuka kunci itu di kaca spionnya.
" Lo rese kalo lagi mabok." Ujar Irene sambil meraih kunci itu lalu membuka pintu kemudi dan menyalakan mesin,
" Lo mau ngapain mobil gue hah? Mau nyuri lo ya! Ayo ngaku dasar maling! " pekik Jaehyun,
" Lo mau ditilang gara gara berkendara saat mabuk? " tanya Irene, mambuat Jaehyun langsung terdiam dan duduk di sampingnya.
***
Setelah berkendara selama satu jam. Akhirnya Irene tiba dirumah Jaehyun, rumah di dataran tinggi dengan pemandangan yang bagus karena bisa melihat kota dan laut dari atas sana.
Sesudah meletakan Jaehyun diatas tempat tidur, Irene juga ikut tertidur disana karena lelah. Ya mereka tidur satu ranjang.
Pagi hari menyapa mereka, Irene sudah bangun terlebih dahulu, ia membuatkan sup pereda pengar untuk Jaehyun.
" Lo ngapain disini? " pekik Jaehyun,
" Menurut ngana? Bikin video tiktok? " jawab Irene asal,
" Oooo " jawab Jaehyun enteng,
" Noh dimakan dulu cepet! Biar otak lo cepet sadar! Gue perlu ngomong serius sama lo! " tegas Irene,
Jaehyun hanya mengedikan bahunya, lalu meraih mangkuk dan mulai mencicipi sup buatan Irene, yang rasanya ternyata sangat enak,
" Ternyata lo bisa masak juga ya. " kata Jaehyun sambil menyendokkan makanan kemulutnya,
" Iya lah, masak gitu doang mah gampang. "
" Tapi bumbunya apa bisa seenak restoran gini? "
" Micin sekilo. "
Lalu Jaehyun berhenti makan dan berfikir sejenak, namun ia menyendokan makanan itu lagi,
" Kenapa lo? "
" Gapapa, ternyata micin itu enak ya, kenapa gue ga makan ini dari dulu, ah tapi kalau gue kebanyakan micin ntar gue jadi bego kaya lo, ahh amit amit. "
Plakkk~~
Sebuah pukulan mendarat di bahu Jaehyun, hampir saja membuatnya tersedak,
" Gila lo, kecil kecil sakit juga kalau mukul. Oiya tadi lo bilang mau ngomong serius ama gue? Ada apa? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Irene X Boys ( Chat and Oneshoot )
FanficJust for irene stan.. the one and only bae..