[P R O L O G]

16.5K 517 5
                                    

"MAMA JAHATT!! MAMA GA SAYAN—" teriak seorang gadis yang menggema hingga ke seluruh penjuru ruangan.

PLAK!

Satu tamparan melayang ke arahnya. Gadis ini terhuyung ke belakang. Tepat pada saat itu juga, dia menjatuhkan tatapan benci pada orang di hadapannya. Hening mulai menguasai rumah ini. Tidak ada yang berani mengeluarkan sepatah katapun. Hanya hening dengan pikiran yang menguap dan perasaan yang hampa.

Seakan seluruh dunia tahu perasaan gadis ini, ribuan tetes air hujan mulai turun ke dunia. Kilat yang berkejar-kejaran seolah mendeskripsikan perasaannya yang sedang sangat hancur, kini hujan menjadi saksi bisu pertengkarannya.

Dan mulai kini, dia membenci hujan.

"KALAU KAMU GA SUKA DI SINI LAGI, KELUAR!!!"

"TANPA DISURUH AKU AKAN KELUAR! AKU GA BUTUH TINGGAL DI SINI." balas gadis itu tegas. Dia berlari mendapati pintu dan membanting pintu itu dengan segenap amarah yang masih meluap menguasai dirinya. Rintikan air hujan mulai membasahi dirinya, seakan-akan menyatu dengan air matanya yang tengah mengalir deras.

Kini, dia berjalan tanpa tahu arah yang terpenting hanyalah dirinya terbebas dari neraka itu. Dia mulai menyebrangi jalan, sampai suatu pemandangan yang janggal mengehentikan dirinya untuk melangkah.

Seorang laki-laki berseragam sama dengan yang ia pakai duduk di pinggiran jalan, ia tidak terlihat seperti orang yang tidak mampu namun apa yang membuatnya tinggal di jalanan.  Rasa penasaran menjalar ke semua tubuhnya. Sampai ia bahkan tidak tersadar jika kakinya sudah berjalan dan berhenti tepat di tengah jalan. Ia masih terus melamun dengan segala pertanyaan demi pertanyaan hinggap di benaknya. Hingga sebuah truk berkecepatan tinggi melaju kencang dan menabrak dirinya.

T H E  S T O R Y  S T A R T S  N O W.

C H E R Y L
1 1   A P R I L   2019

CHERYL [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang