3. FIKRI HAIKAL ABIYYU

2.2K 148 18
                                    

Typo bertebaran :)

And

*HAPPY READING*

Kami memang mempunyai karakter berbeda,sering bertengkar,sering ribut,tapi bukan berarti kami saling membenci!.
Kami saling menyayangi walau dengan cara seperti ini,
semua orang mempunyai cara menyayangi yang berbeda-beda bukan?termasuk kami.

Kenalin nama gue fikri haikal abiyyu. Gue anak tertua dari tiga bersaudara, gue bisa dibilang ganteng ganteng banget malah buktinya para kaum hawa disekolah ini pada ngejar ngejar gue.

Hobby gue balapan motor, tauran, bolos, ngebully, yaps gue suka bully orang yang berani macem macem sama gue. Siapa yang berani ngelawan seorang fikri? Maka dia tau akibatnya.

Gue punya pacar namanya alexa davidson. Dia cantik iyalah cantik kalo jelek mana mau gue, dia sama kayak gue kalo gue badboy dia badgirl. Gue ga cinta sama dia cuma ya gue sayang aja, sayang kalo ga dipacarin hahaha.

"Empik gimane soal tauran nanti?" ck. Ganggu bener ini setan btw yang ngomong barusan itu temen gue arvin denano, arvin itu pecicilan beda sama kembarannya kalo kembarannya cuek, dingin, datar kek tembok.

"Empik pala lo, nama gue fikri setan" kessel bener gue dipanggil empik nama bagus bagus juga sama kek si rain ini setan, eh tapi btw si polos kemana dah kagak keliatan dari tadi.

"Yaudah iye, ehem babang fik fik gimana soal tauran nanti?"kata arvin sambil mengedip ngedipkan matanya.

" ASTAGFIRULLAH JIJIK ANJING, NGAPA GUE PUNYA TEMEN KEK ELO SIH" Teriak gue depan mukanya bodoamat dah sama muka dia yang agak basah kena cipratan gue.

"Ish babang fik fik jaad, aku mau nanya mas arvan aja. Ehem mas arfan gima.." belom sempet si arvin selese ngomong udah dipotong sama si arfan.

"Bodo" cuma ntu yang keluar dari mulut arvan.

"BWAHAHAHA NGAKAK NYET MUKA LO JELEK BANGET" gimana ga ketawa coy muka si arvin kek pantat kuda njay.

"Ihh kalian berdua jaad sama dedek arpin :(" jawab arvin sambil memanyunkan bibirnya.

"JIJIK" ujar gue serempak sama arvan.

Setelah itu tiba tiba hening, au dah ngapa hening sampe si arvin teriak bikin gue kaget anjir.

"YA ALLAH ITU SIAPA IMUT BENER GILA DEMESH OY" Budek aslih budek gue lama lama kalo gini.

"Monyet babi gue mampusin lo" kata gue sambil melotot.

"Maap pik tapi liat tuh liat murid baru ucul njay" kata arvin sambil menunjuk kearah dua cewek yang lagi celingak celinguk, kayanya sih nyari tempat soalnya kantin udah penuh. Eh tapi gue kek kenal deh sama salah satunya. Anjir adek gue tuh.

"WOY KALIAN" teriak gue, mereka berdua cuma celingukan nyari siapa yang dipanggil. Trs si rain kek nunjuk dirinya seolah nanya " lo manggil gue?"

"IYE KALIAN SAPE LAGI SINI CEPET" teriak gue, dan akhirnya mereka berdua jalan ketempat gue.

"Fik lo yakin si lexa ga marah lo ngajak orang lain duduk sini?" tanya arvan, tumben tumbenan ni anak mau ngomong. Rasanya pengen banget gue treak dia bukan orang laen goblok, tapi apalah daya gue yang tampan ini si rain ngelarang gue buat bilang :( oke itu lebay.

"Ga bakal lah kesian tau ga nemu tempat" jawab gue acuh.

"Oke" kan mulai dah cueknya.

"Mmm ada apa ya kak" tanya salah satu dari mereka siapa dah namanya imutsih cantik juga coba gue belom punya lexa gue karungin dah eh astagfirullah.

MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang