*Typo bertebaran*
And
HAPPY READING:*
"Honney ihh bantuin" kata lexa sambil memanyunkan bibirnya
"Ulu ulu sini baby" ucap fikri sambil membantu lexa
"Van pergi yuk eneg gue disini" kata arvin langsung menarik tangan arvan
"Temen kamu kenapa hon?" tanya lexa
"Gatau tuh pms kali, yaudah yuk kelas" ucap fikri sambil merangkul lexa.
.
.
.
.
.
.
.Sedangkan dikoridor seorang gadis berjalan dengan santainya sambil bersiul padahal sudah bel masuk sudah berbunyi.
Dia berdecak sambil berkata "sepi bener ini sekolah kek kuburan dah, harusnya sekolah tuh rame jangan sepi gini kalo sepi gini kek nyeremin gitu..aduhh" gue nabrak apadah kok sakit sih batin gadis itu.
Nadia pov
Pas gue dongak ternyata oh ternyata gue nabrak cogan anying lehugha, mukanya putih, idungnya mancung, bibirmya merah eh astagfirullah jangan sampe gue hilap oke gue harus drama pura pura jual mahal eaakkk.
"EH LO PUNYA MATA GAK? JALAN TUH PAKE MATA" teriak gue sambil dongak gimana ga dongak pala gue ngepas bibir men kalo dicium enak tuh eh astagfirullah.
Dia cuma naikin alis gengs trs dia bilang gini "jalan pake kaki, ngeliat pake mata" dia ngomong gitu sambil bisik gaes, gila wangi coy:v
"Ya..yaa terserah gue dong" jadi kek bego sendiri gue elah.
"Nadia octavia abiyyu, oh anak pemilik sekolah pantes suka bolos, suka seenaknya dasar manja" kata dia sambil baca name tag gue. pedes bener anjer gue kagak jadi suka kalo gini songong bangsat.
"GUE GAK MANJA YAK" bentak gue kessel tau digituin, gue emang ga manja kalo manja gue ga mungkin jadi gini emak bapak aja ga pernah peduli.
"Bacot. Ikut gue sekarang" kata dia sambil narik tangan gue.
"Heh lo siapa berani ngatur ngatue gue hah?" teriak gue.
"Gue? Ketua osis dan lo lagi bolos ayok ikut gue ke bk" oh ketua osis songong bener sat baru ketua osis juga bukan ketua militer eh ngapa nyasar ke situ dah.
"Gamau gamau ihh" oke gue harus drama lagi dengan muka melas gue.
"Ikut" sumpah ya ini cowok keras kepala banget.
"Hiks hiks hiks tapi gue gamau gamau hiks" jijik sih tapi demi keselamatan gue harus gini. Ya gue emang anak pemilik sekolah tapi....guru bk tuh ga pandang bulu yang salah ya harus tetep dihukum.
"Eh eh jangan nangis berenti yak" bangsat ni orang tadi marah marah sekarang malah meluk tapi nyaman sih eh, oke ini kesempatan gue dannn BUK AWW gue langsung lari.
"WOE JANGAN LARI LO TUNGGU BALESAN GUE DASAR CEWEK HUTAN" teriak dia, bangsat orang cantik gini dikata cewek hutan. Mau tau yak gimana gue bisa kabur gue....injek kakinya hahaha mampus sakit tuh pasti.
Pas gue lagi asik asik jalan sambil bersenandung ria tiba tiba ada yang manggil gue.
"Ka" gue noleh dan itu si rain sama temennya.
"Apa?" tanya gue penasaran
"Kampret yeyeye kampret lalala, apa sih orang aku lagi nyanyi" kata dia sambil ngelewatin gue trus ngibasin rambutnya.
"Bangsat. Kayaknya gue kualat deh tadi gue ngerjain tu osis sekarang gue dikerjain juga sama bocah pula"gumam gue sambil nendang kaleng yang ada didepan gue daannn
" adohhh" pas gue liat ternyata ntu pak ntut. Pak ntut itu termasuk guru killer yang ga mandang bulu juga mau kaya mau miskin kalo salah tetep aja die hukum.
"HEY KAU SINI CEPAT" teriaknya.
Ya allah cobaan apa lagi ini tolongin nad nad yang imut ini ya allah batin gue."CEPAT JANGAN MELAMUN KAU" teriak dia pake logat medannya.
"Nad pasrah ya allah" gumam gue sambil mendekat kearah pak ntut, dan endingnya gue berjemur sambil hormat bendera.
"Kil ini dimana?" suara itu bikin gue noleh kebelakang dan ya dibelakang gue ada si rain sama temennya.
"Dijakarta lah gimana sih" kata temennya si rain siapa yak kill kill savage double kill eh jadi nyasar ke mobel legend kan.
"Tapi kok kakak itu berjemur sih gue kira ini dibali, hihihi" kata rain sambil ketawa ketiwi.bangsat itu kata kata gue tadi.
"PERGI GAK PERGI SEBELOM GUE BERUBAH JADI VAMPIRE TRS GIGIT LO BERDUA" teriak gue sambil melotot gue liat si kill kill ketakutan nah beda sama si rain dia natep gue trus bilang.
"Kalo kaka jadi vampire sebelum kaka gigit kita kakak udah mati duluan kan vampire ga bisa kepanasan hahahaha kaka uun deh" gue udah ga kuat ya allah sabarkan hamba.
"PERGIIIIIIIIIIII" Gue keluarin tuh suara emas gue dan hasilnya si kill kill bawa kabur si rain, Huh nasib cewek cantik gini amat yak. ( cantik? Tibong iya :v)
TIDAK ADA SEORANG PUN JADI MISKIN KARNA MEMBERI.
Jadi jangan pelit vote sama komentnya yak, makasih :)
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
Teen FictionCover @faraid Ada beberapa kata kata kasar. Lahir dari rahim yang sama namun sifat yang berbeda beda. RAIN ARNAV ABIYYU gadis lugu dan polos, cantik, baik dan bar bar. NADIA OCTAVIA ABIYYU gadis tomboy yang suka berkelahi, suka bolos dan semacamnya...