AUTHOR POV
setelah di parkiran deva dan kia melihat sifa di depan mobil dengan senyuman manisnya deva menghampiri."udah dari tadi?" tanya deva lembut
"gak kok" gadis itu senyum ke arah deva dan kia yang dibalas senyumnya oleh kia."aku ngajak kia soalnya mau ada urusan sama kia kamu gak papakan?" yang di balas anggukan oleh sifa
KIA POV
"aku ngajak kia soalnya mau ada urusan sama kia kamu gak papakan?" yang di balas anggukan oleh sifa
Kalo gue tau sifa ikut gue gak bakalan mau ikut sama deva"kok lo gak bilang sama sifa sih gue kan gak mau jadi obat nyamuk lo" gue belum siap liat mereka mesra-mesraan di depan gue.
"enggak kok nanti aku cuma toko buku doang nanti aku pulangnya naik taxi aja" gue akuin dia emang lebih cantik dari lembut gak kayak gue yang urakan gini.
"gak nanti aku anter kamu sampe rumah aku gak mau kenapa-napa kamu itu tanggung jawabku" jadi gini rasanya terluka tapi gak berdarah sakit banget rasanya tapi gue gak bisa ngapa-ngapain.
"gak papa dev aku bisa jaga diri aku kamu jangan khawatir ya"
Emang pantes sih deva lebih milih sifa, sifa dewasa banget gue bisa liat itu cuma dari penampilan dan sikap dia. "yaudah deh"Setelah dari toko buku. Deva bawa gue keliling mall padahal gue males nge mall hari ini.
"lo mau ngapain sih sebenernya dari tadi muter-muter mulu gue pusing tau gak"
"hehe maaf deng gue lagi nyari cincin buat tunangan gue sama sifa" deg bagai di samber gledek di siang bolong gue gak nyangka bakal secepat ini, gue kira gue masih punya harapan ternyata udah enggak."lo kan masih sma udah tunangan aja" gue berjalan di depan dia nyembunyiin air mata gue yang udah mau jatuh.
"setelah gue lulus gue juga bakal nikah kali ki"
"hah lo mau nikah? lo serius dev?"
"seriuslah gue sama sifa dijodohin ki awalnya gue nolak tapi setelah gue kenal sifa gue jatuh cinta sama dia, dia beda dari cewek yang gue kenal dia baik lembut, keibuan dan paling penting dia itu sederhana ki" gue senyum kecut gue sakit denger dia ngebanggain sifa. Ya ini rasanya gue harus mulai ngelupain dia."kenapa lo nggak cari sama sifa aja sih kenapa harus gue?" gue gak tahan tapi ini bukan salah sifa ataupun deva ya karena emang perasaan gue pendem sendiri.
"dia gak bisa ki dia lagi ada urusan dan dia nyuruh gue ngajak lo" oke ki lo gak boleh nangis di depan deva lo kuat ki lo gak boleh nunjukin kalo lo lemah ~batin gue
"ooh yaudah yuk lo nyari yang kayak gimana dev?"
Setelah nemuin cincin yang dicari deva gue langsung dianter pulang selama perjalanan gue cuma ngediemin deva."udah nyampe tuh" gue langsung sadar dari lamunan gue, gue mengekori deva masuk ke dalam toko berlian.
"eeh udah nyampe ya?"
"lo lagi lamunin apa sih dari tadi lo diemin gue, gue ada salah ya?"
"aah enggak kok gue cuma lagi kecapean aja makasih udah nganter yak gue masuk dulu, eeh tapi lo nggak mampirkan kan lo mau ke rumah sifa"
"lo gak ada basa basinya sama gue ajak dulu kek gimana kek"
"hehe yaudah lo masuk dulu deh"
"haha lo lucu banget sih ki gue cuma bercanda kali kalo gitu gue pulang dulu yaa" tangannya yang ngacak rambut gue ini jantung gue udah mau copot padahal cuma digituinya tuhaan ki lo jangan baper plis lo gak boleh jatuh cinta sama orang yang udah mau nikah ki
KAMU SEDANG MEMBACA
my best friend my husband [COMPLETED]| Akan Terbit
Cerita PendekHasil pemikiran sendiri yang niru atau jiplak kena undang-undang hak cipta