E M P A T

80K 2.5K 4
                                    

ya tuhaan ki lo jangan baper plis lo gak boleh jatuh cinta sama orang yang udah mau nikah ki

"kia pulang" gue ngeliat momy gue lagi sibuk di dapur nyiapin makan siang.

"kia jangan peluk momy dong momy lagi masak susah nih kamu baru pulang bukannya ganti baju malah ke dapur nanti bajunya kotor dong sayang" gue langsung melepas pelukan momy.

"hmm mom salah gak sih kalo jatuh cinta sama orang yang punya pacar" momy langsung ngeliat gue sambil tersenyum

"gak dong cinta itu gak salah yang salah itu orangnya"
"maksudnya mom?"
"maksudnya kamu yang salah mencintai orang yang udah punya pacar itu gak baik sayang kamu gak boleh punya perasaan sama orang yang udah punya pacar apalagi kamu punya keinginan buat rebut dia itu gak boleh yang sakit itu bukan cuma cewek itu laki-laki, dan kamu juga akan sakit juga karena menyakiti hati wanita lain kamu ngerti kan maksud momy" gue cuma malas dengan anggukan langsung meluk momy.

"kamu harus kubur dalam- dalam perasaan kamu kalo nanti kamu jodoh juga pasti bakal ketemu apapun yang terjadi ngerti kan" gue nyaman momy meluk gue sambil ngelus kepala gue.

"ada apa nih kok pada pelukan sih dady gak di ajak ya" gue ngeliat cinta pertama gue dan langsung menghambur ke pelukannya kenyamanan yang gue dapat dari lelaki yang jadi cinta pertama gue.

"dady kia kangen banget" dady ngelus-ngelus kepala gue "princesnya dady, dady juga kangen sam kia"
"dasar manja" gue ngeliat abang gue turun dari tangga
"apa lo sirik bat sama gue"
"abang jangan gangguin adeknya dong, dan kamu kia ganti baju dulu terus turun kita makan bareng" setelah mendengar kata momy gue langsung ke kamar
Dan langsung turun ke bawah buat makan

Di meja makan

Setelah selesai makan gue bantu nyokap buat ngeberesin makanan dan cuci piring. Setelah selesai gue ke ruang keluarga buat sekedar ngobrol dan wajib karena kata bokap sesibuk apapun mereka, mereka harus saling komunikasi walaupun hal kecil.

"bentar lagi kan kalian lulus rencanany mau ngelanjutin dimana?" gue naruh teh diatas meja lalu ikut duduk di samping dady.

"kalopun aku dapet di luar negeri dady juga gak bakal ngizinin kan, kan aku harus megang perusahaan dady juga" dady yang melihat bang yoga cuma senyum.

"hehe iya lah kan kamu anak tertua bang dan juga kamu laki-laki jadi harus nerusin perusahaan dady, kalo kamu maunya dimana kia"
"di london mungkin dad aku mau nyari jurusan kedokteran gak papa kan dad" sebenernya awalnya gue gak niat kuliah di london tapi karena gue mikirin kata momy buat ngelupain perasaan gue.

"gak papa dong, bisnis dady udah di pegang sama abang mu juga dady dukung apapun keputusan kamu" momy yang ngeliat gue langsung ngelus-ngelus kepala gue
Setelah pembicaraan gue sama dady gue langsung ke kamar bukan buat tidur tapi gue lagi mikir buat kuliah

Ceklek

"dek lo yakin mau kuliah di london bukannya lo mau di sini aja ya?" gue cuma natap abang gue dengan senyuman dan langsung meluk abang gue.

"yakin bang gue harus bisa ngelupain dia gue gak mau punya perasaan sama orang yang udah mau nikah bang" dan kata itu sukses ngebuat bang yoga kaget dan melepas pelukannya.

my best friend my husband [COMPLETED]| Akan Terbit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang