D E L A P A N B E L A S

66.9K 2K 16
                                    

KIA POV
Hari ini adalaha hari gue bakal berubah  status jadi tunangan orang lain, hari dimana gue harus iklas tunangan sama orang yang belum gue kenal sebelumnya.

Gue liat momy di balik pintu dengan senyuman nya.

"ini bajunya udah mom siapin kalo udah selesai panggil mom"
"iyaa mom"
"hmm princesnya mom ternyata udah besar ye bentar lagi jadi istrinya orang" momy membelai rambut gue dengan penuh kasih sayang dan ada haru di kelopak matanya.

"yaudah sana mom ke bawah dulu kamu siap-siap yanh cantik ya sayang" momy mengecup kening gue dan pergi meninggalkan gue di kamar.

Setelah selesai siap- siap gue turun ke bawah, dari atas gue  bisa lihat laki-laki yang kayaknya bakal jadi tunangan gue lagi ngobrol sama bokap.

Kok kayak kenal sih tu cowok gue menatap lebih dalam lagi sampe gue liat laki-laki yang sangat gue kenal.

Dia?
Kok bisa

"kia?" Ucapnya sedikit teriak mungkin sama terkejutnya sama gue. Gue sebisa mungkin menahan rasa terkejut gue dan mendekat. Anak kecil yang di gendongan deva turun  langsung meluk gue erat.

"bunda doktel" gue langsung bawa dion ke dalam gendongan gue dan mencium wajahnya yang menggemaskan.

"nah cantikan calon istri kamu"
Kata tante sarah ke deva, membuat gue tersipu tapi gue liat deva hanya diam dengan tatapan datar ke arah gue.

"bun aku mau ngomong berdua dulu sama kia sebentar" deva narik tangan gue ke taman belakang rumah.

"kok lo nerima perjodohan ini ki?"
"nyokap lo mohon-mohon sama gue, gue gak tega nolak"
"maaf ki tapi gue belum bisa lupain sifa sampai detik ini maaf kalo lo nanti harus terjebak sama pernikahan yang terpaksa"

Sakiit gue denger omongan lo tapi gue tau gue gak akan pernah jadi yang lo inginkan dev" batin gue

Gue tarik nafas dalam-dalam mencoba sebisa mungkin untuk gak terlihat lemah apalagi marah karena omongannya.

"lo tenang aja gue nikah sama lo cuma buat jadi bunda sambung buat dion" walaupun sakit rasanya tapi gue harus ngejalanin ini.

Seenggaknya kalau gue nikah sama lo gue bisa nepatin janji  gue ke sifa ~batin gue

"syukur deh karena gue gak bakal bisa nerima pernikahan ini" setelah ngomong gitu dia pergi gitu aja dari hadapan gue. Sedangkan gue, gue cuma diem dengan perasaan menyakitkan.

Gue mengekori deva masuk ke dalam rumah dengan perasaan kacau bahkan sakit. Gue duduk di deket bang yoga yang baru dateng. Kedua orang tua gue dan orang tua gue akhirnya menentukan tanggal pernikahan dan itu seminggu lagi.

Besoknya gue harus fitting baju sama deva tapi, setelah perjodohan itu deva lebih dingin sama gue. Bahkan jauh seperti dia gak kenal gue.

"dion mana?"
"di rumah omanya" s
"oh sekali kali ajak dion jalan dion juga mau jalan sama ayahnya"
"ya nanti" singkat, dan selama perjalanan cuma itu yang kito obrolin selebihnya ya diem.

"disini kan?" Tanya deva dengan menunjuk salah satu butik, dan gue cuma ngangguk.

Saat gue masuk ke dalam gue liat udah ada momy yang nunggu kita.
"ooh anak sama mantu momy udah dateng toh"
"ini udah mom siapin bajunya kalian coba aja dulu, kamu bantuin anak saya coba bajunya" menunjuk salah satu pegawainya nganter gue ke ruang ganti.

Gue liat dia duduk sambii megang gadget dan sama sekali gak nengok ke arah gue.

"gimana mom?"
"bagus cantik kok" kata momy senyum ke arah gue. dia ngeliat ke arah gue dengan tatapan  yang gak gue ngerti. Setelah fitting baju deva ngantar gue ke rumah sakit.

"makasih" ucap gue sebelum keluar mobil, namu saat gue akan keluar deva memegang tangan gue.

"setelah nikah gue mau lo gak ikut campur sama urusan gue, dan gue gak akan ikut campur juga sama urusan lo juga lo bebas mau jalan sama siapapun gue gak bakal ngelarang lo" gue mencoba menetralkan hati gue yang sudah terlanjut sakit dengan mencoba tersenyum ke arahnya.

"gue gak pernah nganggap pernikahan gue main-main dan asal lo tau gue bukan orang yang bakal jalan sama cowok lain selama gue punya suami" gue melepas tangan gue dengan kasar langsung keluar dari mobilnya.

my best friend my husband [COMPLETED]| Akan Terbit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang