DEVA POV
"gue gak pernah nganggap pernikahan gue main-main dan asal lo tau gue bukan orang yang bakal jalan sama cowok lain selama gue punya suami"
Gue gak pernah nyangka sama ucapan kia. Jujur gue bukan ingin mempermainkan sebuah pernikahan tapi gue gak nyakitin kia dengan pernikahan ini.Gue langsung menuju rumahnya sifa buat ngejemput dion.
Tok
Tok
TokMama sinta tersenyum ke arah gue, gue langsung nyalim mama sinta
"kok tumben dev?"
"baru ada waktunya ma dion mana mah?" mencari keberadaan dion ke sudut ruangan yang biasanya di pakai main oleh dion."tuh lagi main" gue liat dion main di taman,dion yang menyadari kehadiran gue langsung lari ke arah gue dan meluk gue
"ayaah"
"ayoo sini sayang" gue meluk anak semata wayang gue dan langsung menggendongnya"anen yah"
"ayah juga, kita jalan yuk"gue liat raut kebahagiaan di matanya. Dan langsung mengiyakan ajakan gue."kalo gitu dion ganti baju gih ayah tunggu di bawah" gue menurunkan dion dari gendongan gue, lalu di bawa masuk ke dalam kamarnya.
"mah aku ajak dion keluar bentar ya"
"iya, katanya kamu mau nikah ya" dengan senyumannya yang membuat gue canggung sebenarnya."ya mah gak papa kan?" tanya gue ragu gue takut mama marah karena gue menikah lagi.
"gak papa mama seneng kamu memulai hidup kamu lagi" menepuk pundak gue dengan senyuman tulusnya.
"siapa calonnya?"
"mama kayaknya kenal deh. Mama tau kiandra kan?"
"ooh kalo sama dokter kia mama setuju banget dion udah deket sama dia apa lagi dion manggil dokter kia bunda" gue cuma ngangguk tanpa menanggapi lebih lanjut karena hue males. Saat gue liat dion udah siap gue langsung pamit sama mama dan pergi membawa dion ke mall.Gue kaget saat gue lagi asik main sama dion ada seseorang yang meluk gue dari belakang.
"sayang aku kangen. kamu gak pernah hubungin aku lagi" gue kaget saat melihat ke belakang udah ada sandra dengan pakian minimnya dan dengan lancangnya memeluk gue di keramaian.
"sandra apan sih itu dion liat" bukannya melepaskan pelukannya sandra malah semakin mengeratkan pelukannya.
"gak papa dong nanti juga anak kamu terbiasa liat aku kayak gini sama kamu, aku kan calon bundanya"
"gue gak mau anak gue punya bunda kayak lo yang gak bisa jaga sikap lo di depan umum" sandra mengurucutkan bibirnya, mulai melepas pelukannya di pinggang gue tapi malah berpindah ke lengan gue."ayo sayang kita main yang lain aja" gue menepi tangan sandra dan mengendong dion, dan pergi dari sandra. Tapi sandra malah ngejar gue.
"sayang apansih ninggalin aku dan lebih milih anak kamu itu"
"lo bukan siapa-siapa gue jelas gue milih anak gue di banding lo" sandra mencoba menurunkan dion dari gendongan gue dengan menarik-narik lengan gue."lo apansih?"gue langsung nurunin dion dari gendongan gue untuk menghindari dion dari wanita di samping gue saat ini.
"biasanya kamu itu juga lebih milih aku daripada anak kamu itu,buktinya kamu selalu tidur sama aku sedangkan anak kamu sama omanya ayolah kamu jangan berubah cuma gara-gara anak kecil itu" saat gue mau ngejawab omonganya sandra gue liat dion udah gak ada di samping gue.
"aah gara-gara lo sih anak gue pergi kan."Gue tinggalin sandra gitu aja dan mulai mencari dion, gue gak peduli walaupun sandra terus manggil gue dan ngejar gue.
"lo bisa diem gak sih anak gue hilang lo tenang aja" tiba-tiba saat gue lagi mencoba memberi peringatan ke sandra seseorang datang dan langsung menampar pipi gue.
Plak
Gue liat dion digendonganya nangis
"lo kalo mau jalan sama jalang lo jangan pernah ajak dion"
"heh lo siapa yang berani bilang gue jalang dasar bitch"
"apa dong namanya kalo bukan jalang hah? Lo itu perempuan murahan yang ngejual diri lo cuma buat ngasilin duit" semua orang natap kiandra yang dengan beraninya membentak sandra di depan umum."kenapa lo diem gue benerkan? dan asal lo tau cowok brengsek yang di samping lo itu bentar lagi nikah dan lo jalan sama orang yang udah tunangan. lo masih ngelak kalo lo bukan jalang" setelah ngomong gitu kiandra pergi bawa dion. Dengan cepat gue nyusul mereka.
"ki dion biar sama gue aja" dia natap gue dingin tanpa ekspresi dan gue bisa rasain dia bener-bener marah kali ini.
"gak usah biar dion sama gue lo urusin aja jalang lo itu suruh dia beli baju biar gak makek baju kekurangan bahan gitu" katanya ketus langsung pergi dari hadapan gue
Makin gak jelas kan ceritanya tolong di maklumi baru belajar soalnya
Selama membaca enjoooy❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
my best friend my husband [COMPLETED]| Akan Terbit
Historia CortaHasil pemikiran sendiri yang niru atau jiplak kena undang-undang hak cipta