D U A B E L A S

69.6K 2.2K 6
                                    

"nanti lo juga bakal tau ki, dan lo harus bisa bikin dia balik kayak dulu lagi,tidur ki besok abang nikah dan lo masih pacaran sama dokumen lo" katanya yang langsung memejamkan matanya

Semalaman gue mikirin kata bang yoga dan gak bisa tidur untungnya hari ini gue make up agak tebel jadi gak keliatan kerutan hitam gue hari ini pernikahannya bang yoga, dan disinilah gue di resepsi nya bang yoga bareng sahabat-sahabata gue

"lo kapan nyusul ki kita aja udah pada nikah kok tinggal lo aja yang belum"

kata sukma memang bener mereka udah pada nikah sama pasangannya sedangkan gue masih sendiri karena masih terjebak masa lalu miria itulah kata yang cocok buat gue saat ini.

"lo masih belum move on dari deva ya ki" gue langsung melotot liat surya bilang gitu ke gue. Dan sedetik kemudian gue coba menormalkan jantung gue biat gak ketara banget.

"gak usah kaget gitu kali ki kita tau kok lo suka sama deva dan lo ke london cuma buat ngehindarin deva iyakan?"
"kalian kok tau sih pasti bang yoga nih" mereka cuma senyum ke arah gue dengan tatapan yang gaj gue mengerti sama sekali.

"gak ki bukan yoga atau siapapun yang bilang ke kita lo sahabat kita ki kita tau lo gimana gue udah tau dari lama kalo lo ada rasa sama deva tapi gue gak mau ambil pusing sama  urusan pribadi lo dan saat lo ke london gue sadar lo butuh waktu buat ngelupain deva pas lo balik gue kira lo udah move on"gue senyum kecut ke arah mereka sama penjelasan desy  yang panjang lebar.

"gue gak liat deva, deva gak datang??" kata gue yang coba bisa buat tegar d dihadapan mereka dan mengalihkan pembicaraan.

"di gak bakal datang ki dia udah berubah ki" kata oka lirih
"maksud lo apan ka berubah?"
"ada saatnya lo bakal tau ki dan saat itu lo harus siap dengan apapun" gue semakin gak ngerti sama ucapan oka tapi gue gak ambil pusing ucapan oka.

Setelah beberapa hari kejadian itu gue gak begitu mikirin itu gue cuma mau fokus sama kerjaan.  Saat gue ke taman gue liat anak kecil yang manggil gue  bunda  sendirian tanpa pengawasan. Gue berlari ke arahnya

"hallo dion kok sendiri sih oma mana sayang?" dion langsung meluk gue dengan erat gue pun langsung meluk dia.

"oma lagi beli minuman nda" katanya walaupun umurnya baru 5 tahun dion sudah lancar berbicara,hingga   wanita tua yang mendekati kita. Gue menatap wanita di depan gue hingga gue menyadari sesuatu.

"mama sinta?"
"kiandra ya??" gue langsung ngangguk mama sinta meluk gue erat banget dan nangis di pelukan gue. Gye mencoba menenangkan mama sinta dan membawa mama sinta dan dion untuk duduk di bangku taman.

"mama kenapa nangis?"
"mama kangen kamu kia mama nyariin kamu selama ini" gue bingung sama ucapan mama sinta karena gue gak begitu dekat dengan sifa dan keluarganya.

"mama kenapa nyariin aku?"
"kamu ikut mama sebentar ye kerumah mama" ada kesedihan di matanya saat liat gue. Gue ngangguk dan mengikuti mama sinta ke parkiran.

"bunda mau ikut kelumah dion ya holeee"
"kamu kenal tante ini dion?" mama sinta menanyakan itu kepada dion yang sangat antusias saat melihat gue naik ke mobil mereka.

"bukan ate oma tapi bunda doktel" katanya dengan ucapan cadelnya gue  dan mama sinta terkekeh melihat tingkah dion yang menggemaskan.

Di rumah sifa
Gue diajak ke salah satu ruangan dan gue inget ini kamarnay sifa gak ada yang berubah sejak pertama kali gue kesini masih di penuhi oleh poster oppa-oppa korea dan dvd drama korea.

"sifa udah meninggal ki gagal ginjal saat melahirkan dion" mama sinta yang sudah mulai menitikan air mata gue juga kaget ternyata dion anaknya sifa sama deva.di saat gue coba nenangin mama sinta mama sinta ngasih surat dan sekarang gue tau alasan sifa ngomong gitu sebelum nikah.

my best friend my husband [COMPLETED]| Akan Terbit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang