S E B E L A S

69K 2.2K 4
                                    

Ini udah 3 bulan gue jadi CEO dan dokter sekaligus walaupun cukup melelahkan meranin 2 pekerjaan sekaligus tapi cukup buat gue buat ngelupain dia dan setelah dari kafe nemuin klien. Gue liat laki- laki yang selama ini gue hindarin laki-laki yang mengharuskan gue di london 9tahun tanpa mau balik ke jakarta tapi gue ngeliat dia dengan wanita lain.

Siapa? Itu bukan sifa tapi kok mesra gitu masa iya deva selingkuhin sifa~ batin gue saat pertama kali ketemu dia

"ki liat apansih?" kata mbak yang tiba-tiba manggil gue ikutan clingak clinguk.

"eh mbak ngagetin aja, lagi ngeliatin kayak temen lama aku tapi kayaknya bukan"
"ooh kirain liatin apa ayok kamu kan harus pulang cepet hari ini besok nikahannya pak yoga kan" kata mbak della ngingatin gue dan yahh salah satu laki-laki yang gue sayang besok udah mau nikah sama sahabat gue

Perjalanan ke rumah

Selama perjalanan gue masih mikirin deva dan wanita itu yang menurut gue jauh dari kata baik.

"dek lo ngapain sih di mobil ngelamun kesambet lo ya?" ternyata ada bang yoga yang dari.tadi merhatiin gue karena gak keluar dari mobil.

"eeh enak aja lo bilang gue kesambet" bang yoga kayak lagi liatin gue intens banget gue langsung keluar dari mobil.

"apaan sih bang lo liatin gue gitu amat, baru tau lo gue cantik hah sampe segitunya lo liatin gue"
"hahaha kalo lo cantik lo gak akan jomblo sampe sekarang dek" bang yoga tertawa puas setelah ngejek gue

"puas lo ngetawain gue minggir gue mau mandi" gue langsung pergi gitu aja tanpa ngeliat ekspresi bang yoga yang udah puas banget ngejek gue

Entaah kenapa gue kepikiran sama deva dan wanita yang di bawanya.

Apansih lo ki mungkin aja itu rekan bisnisnya lagian itu bukan urusan lo ki dia udah punya istri lo harus inget itu kiandra gue coba nepis jauh-jauh pikiran itu dan menyibukan diri dengan dokumen-dokumen gue

Ceklek

Gue liat bang yoga masuk ke kamar gue ngeliat gue
"apansih lo bang dari tadi ngeliatin gue mulu" entah kesambet setan mana ban yoga malah meluk gue erat.

"gue mau meluk tidur sama lo untuk terakhir kalinya ki sebelum gue nikah gue mau sama lo sebelum besok gue sama istri gue" gue senyum kearahnya dan ninggalin semua dokumen gue dan meluk dia balik

"iyaa bang gue juga mau tidur sama lo sebelum lo punya orang lain"
"lo akan tetep jadi princesnya abang lo akan tetep jadi adek gue walaupun nanti gue gak bisa selalu ada di samping lo, lo harus bahagia ya ki gue gak mau liat lo kayak tadi karena lo ketemu dia"

Huuuft seberapa kuat pun gue nyembunyin perasaan gue bang yoga bakalan tetep tau

"oke gue gak pinter bohong sama lo, tapi gue mau tanya tentang dia bang soalnya gue liat dia sama wanita lain" bang yoga ngelus pucuk kepala gue mainin rambut gue dengan gemas.

"dia hancur ki" gue gak ngerti apa maksudnya dengan kata hancur bukannya dia bahagia sebelum gue tinggal ke london.

"maksud lo bang?"bang yoga langsung rebahan di kasur gue, dan gue cuma mandangin bang yoga lagi tiduran minta penjelasan.

"nanti lo juga bakal tau ki, dan lo harus bisa bikin dia balik kayak dulu lagi,tidur ki besok abang nikah dan lo masih pacaran sama dokumen lo" katanya yang langsung memejamkan matanya sedangkan gue cuma mendengus kesal dan menutup laptop gue.

my best friend my husband [COMPLETED]| Akan Terbit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang