Gue gak jomblo, lebih tepatnya Gue terlalu indah untuk di milikki.
***
" Kelas 10 IPA3"
Kelas yang tadinya ricuh seketika menjadi diam saat bu Heni dan Nata masuk. Sedangkan Rey dia di suruh nunggu di luar sama bu Heni, padahal tadinya dia mau ikut masuk, kan tadinya sekalian mau caper sama Degem disini.
"Assalamualaikum, Selamat pagi anak-anak" sapa bu Heni ketika masuk dengan Nata yang ikut mengekori di belakang nya.
"Waalaikumsalam buu..." jawab mereka serempak.
"Ibu kesini Cuma mau ngasih tau kalau di kelas kalian ada murid baru, dia pindahan dari Jogja, anak pemilik sekolah." jelas bu Heni.
"Ayok Nata perkenalkan diri kamu" pinta bu Heni.
"Baik bu."
Nata maju dan menghembuskan nafas nya sebentar, "Hai perkenalkan nama gue Natalia Agatha William, kalian bisa panggil gue Nata , Makasih" Ucap Nata dengan senyum.
Seketika semuanya pada berbisik,
"Oh itu anak pemilik sekolah"
"Sombong nih pasti,"
"Cantik juga"
"idih sok cantik"
"Saingan gue nih."
"Nata bagi id line lo dong"
"Mau gak jadi pacar gue?"
Dan Blablablaa masih banyak lagi cibiran dan godaan yang membuat kuping Nata panas.
"Sudah sudah diam, kenalan nya nanti aja pas jam istirahat ya, baik Nata kamu duduk di sebelah..." Mata Bu Heni menyapu sudut kelas. "...Ghea."
"Baik bu" Jawab Nata sambil berjalan menuju meja nya Ghea.
"Hai" Sapa Ghea setelah Nata duduk di sebelahnya
"Juga." Jawab Nata sekenanya.
"Oke anak-anak ibu permisi dulu, assalamualaikum"
"Waalaikumsalam bu" jawab mereka kompak.
***
"Kelas 11 IPS1"
Tidak jauh beda seperti kelas-kelas yang lain. Kelas yang selalu ramai, ricuh itu seketika menjadi hening ketika mendengar sepatu khas bu Heni yang berisik mendekati kelas.
"Assalamualikum anak-anak" Sapa bu Heni.
"Waalaikumsalam ibu.." Jawab mereka kompak.
"Anak-anak hari ini kalian akan kedatangan teman baru" Ucap bu Heni.
Satu kelas menatap bu heni bingung
"Reynaldi sini masuk."
"Iya bu" Rey segera masuk dan berdiri di samping Bu Heni.
"Nah sekarang perkenalkan diri kamu" pinta bu Heni.
Rey mengangguk "Baik bu,"
"Perkenalkan nama gue Reynaldi Alexander Wiliam, panggil gue Rey aja" ucap Rey sambil tersenyum lebar menampilkan lesungnya yang dalam.
"Astaga dragon ganteng bangettttttt"
"Eh itu dia senyum sama gue kan? Ah baperrrrrr"
"Gakuat dedek bwanggg"
"Ah calonn"
"Rey punya gueee"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kanata
Teen FictionKalau kata Nata, Karel itu menyebalkan, pria yang suka membuat onar di sekolah, suka menyimpan rahasia di dalam masa lalu nya, dan Suka menganggu Nata dengan cara apapun supaya Nata luluh. Karel selalu mencoba menarik perhatian Nata agar Nata terse...