Lupa diri sih gak masalah, asal jangan lupa sama harga diri aja.
***
Author PoV
Kringggggggg......
Ini adalah hari pertama Natalia dan Reynaldi bersekolah di SMA Galaxy, dan sialnya Natalia harus terlambat karena semalaman ia membaca novel.
"Astaga gue telatt...!!!!! arghh kenapa bibi gak bangunin gue sih..??!!" Ucap Nata sambil loncat dari tempat tidurnya.
Nata langsung turun hendak pergi ke kamar Rey, tapi sebelum ke kamar Rey ia berbelok ke dapur untuk menemui bi Sumi pembantunya. Ia ingin bertanya kenapa bibi gak bangunin dia, padahal hari ini first day dia dan Rey sekolah, kan kalo telat bahaya, yaa walaupun ia anak pemilik sekolah tapi Nata gak mau buat papi nya malu.
"Bi, kenapa bibi gak bangunin Nata sih? kan Nata jadi kesiangann.." Ucap Nata saat sudah di dapur.
"Oalah non sudah bangun? tadi teh bibi udah bangunin non tapi kata non 5 menit lagi, yowes bibi turun, kirain teh non bangun.." Jawab bi Sumi jujur.
Natalia menghela nafasnya "Yaudah deh bi Nata ke kamarnnya bang Rey dulu ya.." Ucap Natalia langsung lari ke kamar abang tercintahhh.
***
Toktoktoktok...
"Abanggg..!!!" Teriak Nata, tetapi tidak ada jawaban dari abangnya itu.
"Arghhh Reyy bangun, kita kesiangan nihhh...!!!!" Teriak Nata frustasi. Nata mencoba mengetuknya terus menerus sampai-sampai tangan nya merah karenanya.
"Astaga tuh orang tidur apa mati sih?!" Tanya Nata kesal.
"Gue dobrak aja kali ya?"
Entah setan dari mana hingga Nata mendapat ide gila seperti itu. Setelah berfikir lama akhirnya Nata mengambil ancang-ancang untuk mendobrak pintu kamar Rey. Tapi sialnya pada saat sudah hampir menuju pintu, Rey malah membuka pintu itu dan jadilah adegan Nata cium lantai.
"Lo ngapain sih pagi-pagi udah teriak-teriak aja? Lo pikir ini hutan?" ucap Rey kesal dengan penampilan masih ciri khas orang bangun tidur.
"Ngapain lo bilang?! Lo gak liat sekarang jam berapa?! Hah?! Lagian lo tuh kalo tidur jangan kayak orang mati kenapa,kalo rumah kebakaran gimana?! Terus ini , kalo mau buka pintu tuh bilang-bilang dong, sakit nih idung gue!" Marah Nata.
Rey mengusap telinganya seakan sakit setelah mendengar suara cempreng Nata. "Aduhh lo tuh bawel banget sih?! lagian kita cuma telat berapa menit doang, dan itu, yang nyuruh lo dobrak pintu kamar gue siapa? Denger ya nat, lo itu cewek. gak pantes kayak gitu." Jawab Rey.
"Ya lagian lo gak bangun-bangun. Nih lo liat tangan gue, sampe merah gara-gara ngetuk-ngetuk pintu kamar lo dan lo masih aja gak bangun-bangun!" Ucap Nata tak mau kalah.
"Sekarang terserah lo, gue mau berangkat sendiri!!" Sambungnya sambil menatap tajam abangnya yang menyebalkan itu dan berjalan hendak ke kamar mandi.
Mendengar itu, Rey langsung menegakkan tubuhnya "Ehh, tunggu tunggu..!!" Cegah rey, karena kalo Nata sudah marah seperti itu dia bisa-bisa ngadu ke bokap dan siap-siap aja rey uang jajan+Mobil lo bakal di sita.
"Apa?!!" Jawab Nata ketus.
"Eitss jangan galak-galak gitu dongg adek abang tersayangg" Ucap rey sambil mencubit pipi natalia gemas.
Nata melepas paksa tangan Rey yang menyebalkan itu.
Rey pun terkekeh "Yaudah sana mandi nanti kalo gue duluan selesai, gue tungguin di mobil." Perintah rey.
***
"Bi, nata sama bang rey berangkat dulu ya" Pamit natalia ketika mereka sudah di depan rumah.
"Nggeh non, ini beneran gak sarapan dulu? Nanti non sama den sakit lohh.." Tanya bi Sumi cemas.
"Gak usah bi, nanti biar aku sama bang Rey sarapan di kantin aja, ini udah telat banget soalnya." Jawab Nata lembut.
"Iya bi, biar nanti aku sama Nata sarapan di sekolah aja, bibi aja yang sarapan di rumah ya, kan sayang bibi udah masak tapi gak di makan"
"Nggeh den nanti bibi makan" Jawab bi Sumi.
"Yaudah kalo gitu aku sama bang Rey berangkat dulu ya bi, assalamualaikum" Pamit Nata sambil menyalami tangan bi sumi dan di ikuti oleh Rey.
"Iyaa non waalaikumsalam, hati-hati den bawa mobilnya, jangan ngebut!" Jawab bi sumi.
"Siap biii" Jawab Rey.
***
"Nat lo gak gerah pake Hoodie gitu?" Ucap rey memecahkan keheningan sambil tetap fokus menyetir.
"Gak." Jawab Nata.
"Terus itu rambut gerai kek, dan itu bibir pake lipstik kek, bedak, terus maska-"
"Eh, lo kayak baru ngeliat gue aja sih, lagian nih ya gue itu ke sekolah buat belajar bukan buat jadi cabe-cabean, so gak usah tuh pake acara make-make lipstik segala, toh gue juga make liptint kok, nih lo gak liat?!" Ucap Nata memotong ucapan abangnya itu.
Dari dulu Rey paling bawel soal cara berpakaian Nata, entah dari rambut sampai kaki. Bukannya Nata tomboy atau gimana, tapi Nata nyaman dengan gayanya yang seperti ini.
Rey menghela nafas nya pelan. "Gue cuma nanya, jadi gak usah ngegas mbanya.." Jawab rey sambil terkekeh.
"Serah lo deh." Ucap Nata malas dan langsung membuang mukanya ke arah jendela.
***
Semoga cepet-cepet dapet feelnya.
Amin.Vote dan komentar!❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kanata
Teen FictionKalau kata Nata, Karel itu menyebalkan, pria yang suka membuat onar di sekolah, suka menyimpan rahasia di dalam masa lalu nya, dan Suka menganggu Nata dengan cara apapun supaya Nata luluh. Karel selalu mencoba menarik perhatian Nata agar Nata terse...