Rekomendasi Film

1.4K 114 16
                                    

Jadi, yeah....
Saya masih dalam proses menulis dan editing. Mungkin akan saya publish bulan ini tapi entah....?

DAN ! untuk mengisi waktu luang sementara saya masih dalam proses menulis chapter baru, saya punya beberapa rekomendasi film bertema Zombie yang saya pakai sebagai referensi untuk cerita saya.

(Maybe it's going to be a little bit spoiler, but whatever)

1. I Am Legend

Saya lupa tahun berapa tonton film ini tapi saya masih ingat gimana kesan pertama saya pada film ini. Kerennya akting Will smith dan plot cerita yang gak bikin bosen. Walau gak banyak pemeran dan pada akhirnya karakter utamanya mati.

2. Walking Dead series

Ini salah satu film yang menjadi inspirasi saya untuk mulai menulis. Saya tonton dari series pertama sampai season ini (season 9) tapi udah jarang tonton sekarang. Plot ceritanya luas dan gak fokus ke zombie apocalypse aja, tapi gimana kita harus tetap bersatu walau dalam keadaan hancur. Kalau kalian tonton series ini, you'll see why I wrote this story.

3. World War Z

Saya paling benci zombie di film ini, kenapa ? Karena mereka bisa lari dan sensitif pada suara bahkan getaran. Ditambah mereka susah dibunuh, gak cukup ditembak di kepala aja. Bikin geregetan sepanjang nonton. (Train is in the Station !) Iykwim

4. Chernobyl Diaries

Ini adalah film yang menceritakan Chernobyl sekarang berubah setelah ledakan nuklir. Saya sebenarnya gak tau film ini benar - benar di ambil di Chernobyl atau gak karena radiasi disana masih tinggi. Dan sebenarnya saya juga berfikir ini bukan film tentang zombie tapi orang - orang yang terkena radiasi yang bersikap seperti zombie.

5. Train to Busan

Yap. Film ini pernah booming dan saya tonton segera. Bikin sakit hati dengan ending yang gantung dan bikin geregetan karena zombienya bisa lari.

6. Resident evil series

Alice itu inspirasi saya untuk karakter Dinda. A girl can be Badass too.

Lainnya
7. 28 weeks later
8. Dawn of the Dead
9. Warm bodies
10. Zombieland

Itu tadi beberapa film yang pernah saya tonton untuk sekedar referensi cerita saya. Umm.... Saya suka Horror dan Thriller juga sebenarnya.
Anyway ! Terima kasih untuk dukungan semua pembaca saya. Saya menghargai dukungan kalian.

ReinaK, sign out.

Last Days Of Earth [discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang