Kavin Januar @KavinJanuar. now
Replying to @J.Sakhiya.F
If you let me, i want to save youKhiya mengerjap-ngerjapkan matanya berulang kali untuk membaca notifikasi yang baru masuk di Twitternya itu. Khiya yang tadinya dalam posisi berbaring, bahkan langsung terduduk di kasurnya untuk memastikan dia tidak lagi sedang bermimpi saat ini. Dan, saat menyadari balasan cuitan itu memang benar adanya, Khiya spontan melempar ponselnya hingga hampir terjatuh dari atas tempat tidur.
Jantungnya bergemuruh hebat. Serbuan berbagai rasa menghantam dadanya. Kaget, gugup, sakit, marah, dan juga sedih. Ya, semua itu dia rasakan dengan jelas saat ini.
"Nggak, Ky! Lo nggak bisa begini lagi. Lo udah berjanji buat lupain dia, Ky. Stick with that and fuck him! No ... no ... no bukan maksudnya gue mau 'fuck' dia yang itu. Tapi, ... halah kenapa gue jadi hebring sendiri begini sih?" racau Khiya yang kemudian menepuk-nepuk pipinya dengan kuat, agar dia tersadar dari kepanikan yang tidak seharusnya terjadi.
TING! TING! TING!
"Anjir!!! Dia nge-chat!" seru Khiya semakin heboh.
Khiya menatap ngeri pada ponselnya yang tergeletak terbalik di ujung tempat tidur.
"Jangan cemen! Lo bisa, Ky! Lo kuat!"
Setelah mengambil napas dalam dan mensugesti diri bahwa dia bisa menghadapi lelaki itu dengan anggun dan tenang, Khiya pun meraih ponselnya dan membaliknya perlahan. Namun, ketika melihat nama yang tertera di sana bukanlah orang yang dia takutkan sebelumnya, rasa lega pun dia rasakan.
Octavianus Sigra
Ky?
Lagi apa?
Udah tidur?
Jihan Sakhiya
Baru mau tidur
Kok belum tidur? Nggak capek PP Jakarta-Bandung?
Octavianus Sigra
Capek. Tapi, belum bisa tidur
Kepikiran yang di Jakarta lagi ngapain 😊
Jihan Sakhiya
Mulai deh gembel
Octavianus Sigra
Bukan gombal tapi kenyataannya emang begitu
Can't stop thinking about you
Jihan Sakhiya
😐😐😐
Octavianus Sigra
Haha emoji itu lagi. Oke
Tidur gih! Besok kamu mau ke kampus pagi kan?
Jihan Sakhiya
Iya. Kamu juga tidur ya. Jangan main games mulu!
Btw, makasih ya buat hari ini
Octavianus Sigra
Apa sih yang nggak buat Nyai
Jihan Sakhiya
😁
Octavianus Sigra
Good night and have a nice dream, Cupcakes
😘
Jihan Sakhiya
KAMU SEDANG MEMBACA
Been Through
RomanceThe couples that are meant to be, are the ones who go through everything that is meant to tear them apart, and come out even stronger -Anonim- Dibalik harmonis dan indahnya suatu hubungan, ada berbagai konflik yang harus dihadapi. Pertanyaannya adal...