You're Mine!

14.5K 906 302
                                    

Genre: School life, romance
Rate: M (gambarnya 🔞)
Author: IFii1485-L

Note: gak jelas dan typo everywhere.
Maaf 🙃

☆☆☆

Bumm

Felix membanting pintu kamarnya dengan keras. Lalu melemparkan tubuh mungilnya ke atas ranjang king size miliknya.

Tok tok tok

Ketukan dari pintu kamar membuat laki-laki manis itu mengerang kesal. Ia menenggelamkan wajahnya ke dalam bantal lalu menutup kedua telinganya.

“Felix sayang, buka pintunya. Mama mau bicara berdua sama kamu.”
Laki-laki berfreckles itu menyeka air matanya kasar.

“Mama pembohong! Katanya Mama sayang sama almarhum Papa, tapi apa? Mama mau menikah lagi? Mama pembohong! Felix benci sama Mama!”
Ny. Lee menghela nafas berat mendengar teriakan putra tunggalnya.

“Sayang, coba buka pintunya dulu. Mama mau jelasin semuanya sama kamu. Mama sayang sama almarhum Papa kamu, Mama sayang sama kamu. Hiks...”

Hening...Hanya terdengar isakan Ny. Lee dari luar kamar Felix.

“Mama lakuin ini bukan cuma buat Mama, tapi juga buat kamu. Hiks..” Felix tertegun mendengar isakan Mamanya. Baru kali ini ia mendengar Mamanya menangis setelah terakhir kali tujuh tahun lalu ketika Papanya meninggalkan mereka untuk selamanya.

Laki-laki manis itu kemudian bangkit lalu berjalan ke arah pintu kamar miliknya....

Cklek

...dan membukanya, kemudian membawa tubuh Mamanya ke dalam pelukannya. Memeluk tubuh wanita yang telah melahirkannya dengan erat.

“Maafin Felix. Felix gak bermaksud bikin Mama nangis. Maaf.” Felix menyesal telah mengucapkan kalimat panjang beberapa menit yang lalu yang telah membuat Mamanya menangis.

“Kita akan pindah akhir minggu ini ke rumah Tn. Hwang setelah mengikat janji suci di gereja. Kamu jangan benci Mama, ya. Mama sayang sama kamu dan juga Papa kamu. Tn. Hwang juga sayang sama kamu.” Felix mengangguk pasrah dalam pelukannya, merestui Mamanya menikah lagi.

☆☆☆

Sebulan kemudian.

Felix menyentak keras genggaman tiba-tiba dari saudara tirinya. Lalu menatap laki-laki yang lebih tua satu tahun darinya itu datar dan dingin.

“Gue bisa jalan sendiri.” Ucap Felix datar.

Hyunjin menghela nafas kasar ketika melihat adik tirinya sudah berjalan terlebih dahulu dan masuk ke dalam mobil. Ini sudah hampir satu bulan sejak mereka menjadi satu keluarga dan tinggal di mansion yang sama.

Namun, laki-laki bersurai pink blonde itu tetap menutup diri dan tidak memberikan kesempatan bagi Hyunjin mendekat menjadi seorang saudara atau kakak baginya.

"Gue gak nyangka bakal jadi saudara lo, Lee Felix. Atau sekarang Hwang Felix (?)" Gumam laki-laki bersurai dark brown itu.

Lalu ia ikut masuk ke dalam mobil yang sama dengan adik tirinya. Kemudian sopir mengantarkan mereka berdua ke sekolah.

☆☆☆


Felix bergetar takut dan terancam di saat bersamaan. Ponsel yang tadi berada di tangannya terjatuh setelah melihat postingan instagram dari salah satu akun gosip di sekolahnya.

Lambe.SOPA

SOPA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LA VIE EN ROSE • HAREM!FELIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang