Renjun, dengan tubuh mungilnya terlihat sedang fokus menulis di buku catatannya ditemani Haechan yang merupakan teman sebangku sekaligus sahabat seperjuangan nya dikelas.
Jam pelajaran telah usai beberapa menit yang lalu, namun kedua pemuda berparas manis tersebut masih betah menduduki bangku mereka masing masing, sebab Renjun sebelumnya telah memohon pada Haechan untuk menemaninya sebentar menyalin tugas yang besok harus ia kumpulkan.
Tak beberapa lama, Haechan yang sejak tadi hanya diam menemaninya pun mulai merasa bosan tak melakukan apa - apa.
"Ren, minjem hp lo deh, bosen gue" sahut Haechan tiba - tiba.
"Mau ngapain?" tanya Renjun
"Liat ig mantan, mau gue buka story nya. Kalo buka pake ig gue sendiri ntar ketauan masih stalk dia kan gengsi" cerocos Haechan.
"Najis. Nih" balas Renjun mengejek walau tetap menyodorkan ponsel miliknya ke hadapan Haechan.
Suasana kembali hening, Renjun dan Haechan telah menyibukkan diri dengan kegiatan masing - masing. Renjun yang fokus pada buku dan tulisan - tulisannya serta Haechan yang mulai asyik memainkan ponsel milik Renjun.
Drrt drrrtt
"Hp gue bukan yang geter?" tanya Renjun tanpa mengalihkan pandangan dari buku catatannya.
Haechan yang melihat notifikasi pesan masuk pada ponsel Renjun dengan segera membuka pesan tersebut, yang mana kemudian muncul chatroom Renjun dan Jeno disana.
Haechan menyeringai.
"Temen rasa pacarnya Renjun nih, kerjain ah" batinnya.
"Bukan. Hp gue kok yang geter, paling dari operator" bohong Haechan.
"Oh" balas Renjun cuek
Haechan langsung saja membaca pesan yang baru saja dikirim Jeno pada Renjun.
Jeno
Oi kerdil, mau gue jemput gak?Haechan dengan seringai licik nya pun secara lihai menggerakkan jari jempolnya mengetik balasan untuk pesan jeno tersebut.
Renjun
Entaran, masih asik nontonin adek kelas maen basket nih. Gemesin.Detik kemudian muncul langsung balasan dari Jeno setelah pesan itu sukses terkirim.
Jeno
Halah paling juga tampangnya pada kayak ikan lohan semua
ReadJeno
Gemesan gue kemana - mana
ReadJeno
Gak bales berarti gue beneran yang paling gemesin. Sip
ReadJeno
Read aja terus
ReadJeno
Oi bogel, Ini chat bukan koran. Bales ngapa
ReadJeno
Oke, read terus gapapa. Pulang lo sendirian aja gue males jemput
ReadHaechan yang sedari tadi memantau pesan demi pesan dari Jeno tersebut tanpa sengaja kelepasan terkekeh disamping Renjun.
"Kenapa lo? Gila?" tanya Renjun tanpa melepas pandangan pada buku tulisnya.
"Gak ngapa ngapa. Ini lucu aja liat mantan" balas Haechan bohong.
"Gamon gue mampusin" ucap Renjun tak peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Cliché Story ¦| Noren ✓
AcakTypical best friends turned into lovers kind of story. Start : 18 februari 2019 Finish : 22 maret 2019 Warn ⚠️ Ini cerita bxb, boys love, gay, dan sejenisnya. Jadi kalo gak suka saya mohon dengen sangat untuk berpikir dua kali kalau mau mampir...