~•~•~
Jam 14.00 Chanyeol dan Rose kini telah sampai di Busan, sekarang adalah waktunya mereka mencari hotel yang sudah di pesan oleh Teman Chanyeol.
"Chan, dimana hotel nya?"
"Katanya di daerah sini,tapi aku tak melihat ada tulisan Sweetie Hotel."
"Tunggu, Sweetie Hotel bukan kah itu hotel untuk orang yang sudah menikah?" Tanya Rose.
"Benarkah? aku tak tahu, yang penting kita memiliki tempat tinggal selama 3 hari di sini"
"Aishh Chan yang benar saja, aku tak ingin Sekamar dengan mu."
"Wae? kau kan kekasih ku. Tak perlu malu"
"Siapa yang memesankan hotel ini?"
"Appa mu, silahkan marah dengan appa mu jangan marah dengan ku"
"Jinjja? aku tak yakin, apakah kau berbohong?"
"Untuk apa aku berbohong?"
"Kau sering berbohong pada ku, bagaimana aku tak percaya."
"Kapan aku berbohong padamu?"
"Semalam,kau bilang ingin mendekap ku tapi kau malah mencium ku,bukan kah itu suatu--"
"Yak Chan Tunggu aku"
"Dia selalu saja begini, padahal aku kekasihnya" Ujar rose sambil menatap punggung chanyeol tajam.
"Chan tunggu--Akhh"saat rose berlari, Rose menabrak seseorang yang berjalan berlawanan arah dengan nya, tapi tunggu mengapa ini tak sakit, ujar rose bermonolog.
Ternyata pinggang Rose ditahan oleh lelaki yang ditabrak olehnya tapi Rose malah melihat mata lelaki yang menahan pinggang nya. Hal itu membuat lelaki tersebut lebih lama memegang pinggang Rose.
Chanyeol melihat kejadian di belakang nya dengan tatapan datar nya.
"Ekhem.." Deheman pertama Chanyeol belum juga membuat kedua insan tersebut memberhentikan Kegiatan nya.
"Ekhemm" Kali ini deheman Chanyeol lebih besar dari sebelumnya yang membuat kedua insan tersadar dari kegiatan mereka.
"Maaf kan aku, aku tak melihat mu sungguh"
"Tak apa, tunggu kau? Rose kan?"
"Iya, apakah kita pernah bertemu sebelumnya?"
"Kau teman kecil ku di jepang Rose apakah kau tak ingat? aku Taehyung."
"Taehyung?"
"iya,aku Mphii mu"
"Kau V?,aaaa sudah lama tak bertemu" Keterkejutan rose membuat rose memeluk erat leher Taehyung yang membuat Taehyung harus menekuk lutut nya sedikit mengingat tinggi mereka yang terbilang jauh.
"Yak apa apaan ini mengapa kalian berpelukan?"ujar chanyeol,rose yang tersadar pun melepas pelukan nya dari tubuh taehyung.
"Mm, Tae sepertinya aku harus pergi, sering seringlah berkunjung ke Seoul ne?"
"Itu pasti,jika kerjaan ku disini sudah selesai aku akan mampir ke seoul"
"Baiklah--"
"Ekhemm"
"Maaf Tae aku harus pergi"
"Dia masih sangat lucu seperti dulu, dan siapakah lelaki jangkung yang bersamanya?" Ujar taehyung bermonolog.
"Ayo pergi" saat Rose menarik tangan chanyeol,chanyeol tak bergerak sedikitpun hal itu membuat Rose mengernyit bingung.
"Ada yang salah?ayo pergi" Kedua kali Rose menarik tangan Chanyeol tak ada pergerakan sedikirpun dari Chanyeol
"Siapa lelaki tadi?"
"Mwo? dia hanya teman ku, kenapa?apakah kau marah aku berdekatan dengan lelaki lain?"
"Tentu saja Aku marah,bkau bahkan memeluknya di depan mataku"
"Sungguh? kau marah? oh ayolah dia hanya teman ku"
"Apakah kau tak tau? teman bisa saja menjadi cinta dan kalau Dilihat lihat dari tatapan matanya sepertinya dia menyukai mu, dan dia menyukai ketika kau memeluknya, daebak Rose kita bahkan baru sehari berpacaran Dan kau sudah seperti ini? bagaimana kita jika kita telah berpacaran setahun? mungkin benar yang Wendy katakan kau dengan ku tak akan bertahan lama,dan aku percaya itu." Ujar chanyeol dengan nafas memburu yang membuat Rose takut menatap wajahnya.
"C-chaann?k-kau barusan memarahiku?-dan kau mempercayai Wendy? jika kau memang masih mencintainya pergilah temui dia, jika kau masih menyukai gadis itu untuk apa kau menyatakan pernyataan mu padaku malam itu? apakah kau sedang memainkan perasaan ku?"
"Kau barusan juga memainkan perasaan ku"
"Benarkah ini kau? bahkan ia hanya teman ku dan kau bahkan memuji mantan mu. Oh..mood ku kini sudah buruk, aku akan mencari hotel lain dan kalau perlu aku kembali ke seoul dan kembali berkuliah tanpa bekerja. Appa ku juga bisa memenuhi kebutuhan ku dan aku tak perlu bantuanmu"
"Silahkan.."
"Baiklah..mari akhiri hubungan ini, dan kini aku bukan Chaengie mu, aku Roseanne Park dan akan selalu begitu, jangan berani mengganti nama ku lagi" Setelah mengatakan hal itu rose langsung pergi dari hadapan Chanyeol, bahkan ia tak tahu arah tujuan nya sekarang.
Chanyeol POV.
"Baiklah..mari akhiri hubungan ini,dan kini aku bukan Chaengiie mu,aku Roseanne Park dan akan selalu begitu,jangan berani mengganti nama ku lagi"
Chanyeol Tak sadar apa saja yang diutarakannya di depan Rose sehingga gadis itu pergi, bahkan gadis itu tak membawa sepeser uang pun jadi apa yang akan dilakukan gadis itu.
-TBC-
Setelah Revisi
Hehe😎
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR LIFE || Chanrosè (End)
FanfictionAwalnya, Roseanne Park hanyalah pelayan salah satu cafe di Seoul untuk menghidupi hidupnya dan adiknya. Namun ia terpaksa berhenti dari pekerjaannya karena sang ayah yang mengetahui pekerjaan dirinya selama tinggal di Seoul. Tak ingin Rose bekerja d...