Main Song :
With You - FrommChanyeol menunggu dengan cemas di luar ruang rawat Rose. Kakinya membawanya berjalan kesana kemari menunggu dengan penuh harap hingga tak lama dokter pun keluar dengan senyum yang merekah, membuat Chanyeol langsung melontarkan tanya.
"Dokter, bagaimana—"
"Perkembangan pasien sudah semakin meningkat, pasien sudah menunjukkan tanda tanda akan siuman. Namun imun pasien masih sangat lemah. Ku harap kau mengerti itu,"
"Ah iya,"
"Kalau begitu aku permisi, segera panggil jika ada masalah," ujar sang Dokter sebelum pergi.
Tanpa menunggu waktu lagi, Chanyeol segera masuk menghampiri keberadaan Rose. Senyum di pipinya mulai mengembang dengan air mata yang mulai turun. Ia merasa senang mengetahui keadaan Rose yang mulai membaik.
"Rose, aku awalnya tidak percaya akan adanya mukjizat. Dulu aku selalu berdoa agar ayah ku kembali hidup namun tentu saja tidak ada hasil. Namun kini aku percaya kalau mukjizat itu ada,"
Chanyeol menghapus air matanya. Kini yang tersisa diwajahnya hanyalah senyuman bahagia.
Ia segera mengambil handphone untuk menghubungi Changwook dan Jihyun untuk memberi tahu keadaan Rose sekarang.
Tak lama, ia kembali memasukkan handphonenya kedalam saku celananya.
Matanya masih menatap wajah Rose intens. Tak lama ia segera berdiri karena terkejut melihat mata Rose yang mulai terbuka.
"R-rose? C-Chaeyoung-ah? kau dengar aku"
Tak ada sahutan tentu saja, keadaan Rose masih lemah.
"Aku—aku Chanyeol, kau tau aku kan?"
Mulut Rose mulai terbuka sedikit, mulai mengucap sebuah kata dengan suaranya yang masih lemah.
"S-siapa kau?" tanyanya yang membuat Chanyeol membulatkan matanya dan dengan segera ingin keluar memanggil Dokter namun Rose menggenggam tangannya.
"DOK—"
"Ya, ya wae? mengapa kau memanggil dokter?" ujar Rose masih dengan suaranya yang lemah.
"K-kau tiba-tiba saja tidak mengingatku, kupikir kau lupa ingatan,"
"Sejak kapan sakit perut bisa membuat seseorang hilang ingatan?" guraunya pelan.
Hening sejenak, Chanyeol tak mampu berkata apa apa.
"Dimana anak dan istrimu? gadis kecil itu sangat lucu. Istrimu juga—"
"S-sejak kapan aku punya istri? Rose, dengar. Gadis kecil itu hanyalah anak dari temanku. Dia bukan anakku," ujar Chanyeol sedikit merunduk menatap wajah Rose.
"Benarkah? tapi mengapa—"
"Jangan memikirkan hal yang tidak harus kau pikirkan Rose, nanti jika kau sudah sembuh aku akan menjelaskan semuanya."
Tak lama suara pintu dibuka terdengar, menampakkan Changwook dan Jihyun di baliknya. Segera saja Changwook menggantikan posisi Chanyeol yang membuat Chanyeol sedikit tergeser.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR LIFE || Chanrosè (End)
FanfictionAwalnya, Roseanne Park hanyalah pelayan salah satu cafe di Seoul untuk menghidupi hidupnya dan adiknya. Namun ia terpaksa berhenti dari pekerjaannya karena sang ayah yang mengetahui pekerjaan dirinya selama tinggal di Seoul. Tak ingin Rose bekerja d...