Pekerjaan Baru, Bos Baru

4K 315 6
                                    

Kini rose berserta jihoon dan appa nya berada di rumah 'Calon Bos nya'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini rose berserta jihoon dan appa nya berada di rumah 'Calon Bos nya'.ooh,ayolah mengapa sampai harus bertemu seperti ini?Ini seperti acara perjodohan bodoh yang ada di TV yang sering ia tonton.

Ia hanya bekerja selama 2 bulan tapi pertemuan nya sudah sangat formal,apakah ada maksud lain dari appa nya yang Rose tidak ketauhi.

"Rose,perkenalkan ini adalah tante yuri.ia adalah teman appa dan juga teman mendiang ibumu.dia adalah orang yang merawat mu selama kurang lebih 2 tahun dan dia adalah eomma dari calon bos mu"

Awalnya Rose merasa senang karna ia pikir wanita yang ada di depan nya adalah bos nya,tapi setelah mendengar kata 'eomma dari calon bos mu' Rose hanya memasang senyum terpaksa milik nya.

Rose kini dilanda rasa bingung,ia berusaha berfikir keras,apakah wanita tersebut adalah Eomma dari sahabat kecil nya?Entah lah rose tidak ingin membuat otak nya sakit hanya karna memikirkan hal itu.

"Tante dimana anak tante?aku ingin bertemu denganya."Tanya Jihoon antusias.

"Mereka sedang berada di luar, dan akan segera pulang,"Jawab yuri sambil tersenyum manis.

"Baiklah sekarang--"

"Aku pulang."Ucap Seseorang saat Chang Wook hendak membicarakan sesuatu.

Rose yang merasa tidak asing dengan suara yang ia dengar,untuk memastikan nya ia segera berbalik dan melihat siapa pemilik suara tadi.

Deg.Suara lelaki itu adalah suara Chanyeol.
tepat saat Rose menghadap ke pemilik suara,Chanyeol juga menatap matanya.

"KAU?!"ucap Chanyeol dan Rose bersamaan.Bahkan kini Jihoon dan guanlin hanya mematung saat Melihat mereka adalah sahabat kecil yang terpisah.

"Tunggu--Apa kalian sudah saling kenal sebelum nya?" tanya Changwook menyelidiki.

Tidak ada sahutan dari mereka berdua,akhirnya Changwook berdehem dan sukses,deheman tersebut mampu membuat dua insan yang masih saling bertatap wajah pun tersadar dengan deheman Changwook.

"Baiklah,kurasa kalian sudah saling kenal.nah ku dengar Sekretaris di perusahaan mu pergi selama 1 bulan atau bahkan lebih.
nah selama sekretaris mu masih bertugas di luar kota,Rose akan menjadi sekretaris di perusahaan mu untuk sementara."

Kedua nya saling memelototkan matanya kepada Changwook.

'Aku tidak yakin dengan ini,bagaimana jika nanti jika aku dan dia berkelahi pada waktu jam kantor?'

"Appa--Aku tidak yakin dengan ini,maksud ku aku tidak yakin akan bekerja dengan jerapah ini,mmm sebenarnya Dia yang berkelahi dengan ku di hari itu."Ujar Rose yang sedikit gugup dan dihadiahi oleh tatapan mengangguk dari Chanyeol tapi hanya sesaat.sedetik kemudian Chanyeol tersadar akan pernyataan gadis itu 'Jerapah'.

"Yakk!aku bukan jerapah,ku bilang badan mu saja yang pendek"ujar chanyeol tidak selaw.

"Kau memang tinggi,bahkan tiang merasa tersaingi oleh mu!"

"Kauu--"

"Appa tidak peduli dengan alasan kalian,terima saja Hanya untuk waktu 2 bulan tidak lebih,selebihnya hanya kalian yang mengatur nya."

"Hanya untuk 2 bulan,appa janji"

"Baiklah,Kami setuju tapi hanya untuk waktu 2 bulan"

"Baiklah,Kami setuju tapi hanya untuk waktu 2 bulan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini Lisa sedang kencan bersama sehun kekasih nya.

"Oppa"Manja lisa.

"Ada apa?apakah kau ingin sesuatu?"tanya sehun khawatir.

"Ani,tapi apakah kau memiliki teman yang baik?aku hanya Kasihan dengan teman ku,sejak ia meninggalkan Kekasih nya ia menjadi introvert dan pendiam"curhat lisa pada sehun.

"Nugu-ya?"

"Rose,dia meninggalkan kekasih nya waktu kecil,ani lebih tepatnya Sahabat kecilnya,hingga sekarang ia masih mencari keberadaan sahabat kecilnya,bukan kah itu lucu?"

"Aku memiliki sahabat,tapi aku tidak tau lebih tepat tentang kisah cintanya,ya kau tau lah jika lelaki lebih sering membahas pekerjaan jika bertemu dibandingkan masalah pribadi atau hati"

"Ya aku mengerti."

-TBC-

Setelah Revisi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah Revisi.

FOR LIFE || Chanrosè (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang