Masa lalu

2.3K 180 14
                                    

Pagi yang cerah di hari minggu yang selalu membuat siapapun akan semangat untuk bermalas-malasan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi yang cerah di hari minggu yang selalu membuat siapapun akan semangat untuk bermalas-malasan.

Ya, entah mengapa ketika minggu tiba semua orang akan bermalas-malasan untuk melakukan tugasnya. Sepenting apapun itu. Kecuali, dua sejoli yang sedang di mabuk cinta ini. Dua remaja sekolah yang memiliki sesuatu hubungan yang terikat sebagai sepasang kekasih.

Jihoon dan Wonyoung.

Ya, dua anak itu sedang berduduk santai di dalam rumah Jihoon tepat di pusat rumah itu. Mereka sedang duduk santai di ruang keluarga.

fix, ini gila.

Baru semalam Jihoon secara terang terangan mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki hubungan serius dengan Wonyoung. Tapi tadi pagi, saat sedang menikmati sarapan ia secara terang terangan mengungkapkan bahwa sedang menjalin hubungan dengan wonyoung.

Yang Rose fikirkan saat ini adalah, adiknya itu sudah gila.

Dari pada memikirkan adiknya yang entah kapan abisnya dan bahkan berdampak membuat Rose tertular gila, lebih baik ia bersiap untuk pergi menemui teman nya yang mengajaknya untuk berkumpul di cafe yang banyak kenangan nya bagi Rose, Rose jadi malu jika membayangkan kenangannya di cafe itu.

30 menit berlalu, kini Rose telah sampai di cafe yang sudah di janjikan oleh teman temannya. Dan benar saja ia sudah melihat teman teman nya berkumpul dengan formasi lengkap, dengan Lisa juga yang baru beberapa minggu lalu menikahm

Rose, Jennie, Lisa, dan Jisoo sudah berteman sejak mereka kecil karna dulu mereka adalah tetangga dan bahkan satu sekolah.

Dulu saat masih baru baru menjalin persahabatan jennie dan jisoo memilih untuk memberi nama 'geng' untuk mereka berempat.

Jennie sangat ingin menamai geng nya dengan sebutan blackgirl, tetapi Jisoo bersikukuh untuk menamai geng mereka dengan nama Pinkyfun. Aneh memang.

Masalahnya adalah, Jennie sangat menyukai warna hitam, jika baru dilihat sekilas, mungkin orang-orang orang akan beranggapan jennie adalah sosok yang terkenal dingin dan keras. Tetapi, sikap dingin dan keras sama sekali tidak tertanam pada diri seorang Kim Jennie.

Berbeda dengan jisoo, ia sangat menyukai warna merah muda atau warna warna yang terang, dan Jisoo adalah terbukti juga dengan sosoknya yang ceria.

Sangat bertolak belakang bukan dengan Jennie?

Jisoo dan Jennie dulu selalu saja bertengkar untuk menamai geng mereka blackgirl atau pinkyfun. Sampai sampai lisa dan Rose menengahi pertengkaran mereka dengan memberi nama geng mereka blackpink supaya adil. Black mewakili warna kesukaan jennie, dan pink adalah salah satu warna kesukaan Jisoo.

Sebenarnya Lisa dan Rose tak memer-masalahi tentang nama geng mereka. Karena yang terpenting adalah rasa setia dan percaya. Tetapi, melihat Jisoo dan Jennie setiap hari beradu argumen tanpa tau tempat membuat telinga Rose dan Lisa memanas, dan akhirnya memberi penengahan untuk Jennie dan Jisoo.

FOR LIFE || Chanrosè (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang