Eleventh [Sudah Direvisi]

1.3K 254 34
                                    

Author POV


Kring kringg kringgg!

Bel pulang sekolah udah berdering.

Para siswa berbondong-bondong keluar dari kelas masing-masing termasuk Eunbin dan Raesung.

Tentunya mereka bukan mau pulang bareng, tapi Eunbin langsung mengekori Raesung keluar dan memohon-mohon supaya diberi tumpangan.

"Rae, ah! Gua nebeng balik pokoknya!"

Eunbin maksa, sambil kesusahan untuk terus menyelaraskan langkahnya dengan Raesung yang berjalan cepat sekali.

"Gak bisa! Dibilang gua mau nganterin Seoyeon balik." Raesung menyahuti sambil sibuk dengan ponselnya.

"Jadi lo lebih pilih balik bareng dia daripada bareng gua? Kenapa sih Bang jahat banget sama Adek sendiri?" Kalau di situasi begini, Eunbin baru sudi buat memanggil Raesung Abang.

Tuing!

Tapi kepalanya justru kena toyor Raesung yang kelewat jijik liat dia bertingkah sok imut.

"JIJIK!"

"Sialan! Awas aja lo, gua gak bakal pinjemin lo duit lagi!" ancam Eunbin kesal.

"Ah, elah ... lo kerjaannya ngancam mulu. Jangan gitu dong sayang, lo kan udah diajak balik bareng sama si Yedam, jangan menghindar mulu!"

"Gua tuh jadi canggung kalo deket dia. Lo tuh gak ada ngertinya sedikitpun!"

"Ya terus gua harus gimana jubaedah??? Lagian emang lo mau ngehindarin dia terus? Sampe kapan hah?"

Eunbin kehabisan kata-kata.
Langkahnya langsung terhenti sementara Raesung berlalu meninggalkannya untuk menyusul Seoyeon di depan sana.

Sesuai permintaan Yedam, Eunbin menunggunya di gerbang sekolah. Entah apa yang membuat laki-laki itu masih belum datang juga. Padahal katanya Yedam gak ada urusan apapun kali ini.

"Ciyeee lagi nunggu pacarnya ya?"

Suara Park Jihoon yang berhenti tepat di depan Eunbin bersama kawanannya—geng anak kelas sebelah menyadarkan Eunbin yang sempat termenung.

"Eh, Bin ... beneran lo jadian sama si Bang Yedam anak kelas 10?" tanya Choi Hyunsuk.

"Beneran anjay, kan si Raesung cerita pas tadi." Seunghun menimpali.

Raesung bedebah, dasar ember berjalan!

Umpat Eunbin dalam hati.

"Pantesan aja sohib gua ditolak, ternyata lo demennya berondong toh." Hyunsuk melirik Byounggon yang ada di belakangnya.

"Diem lo anjir!" Yang dilirik langsung mendelik.

"Ko bisa sih Bin lo jadian sama si Yedam?" tanya Yoonbin ikut penasaran.

"Apaan sih lo semua kepo bener, balik sana!" Eunbin jadi ngomel-ngomel saking malasnya karena hari ini banyak dilontari pertanyaan yang sama.

"Galak amat sih. Gak gua ajak main pub g di warnet lagi nih." Hyunsuk mengancam.

"Eh, jangan gitu lah." Eunbin baru ingat bahwa Hyunsuk adalah partnernya tiap kali main ke cafe internet atau warnet.

"Buruan woy balik." Byounggon bersuara lagi.

"Iyaiya tau kok, takut makin gamon kan Gon," celetuk Hyunsuk usil. Alhasil Eunbin sama Byounggon langsung keliatan sama-sama kikuk.

"Gua balik duluan aja lah," kata Byounggon yang langsung ngacir pergi duluan.

Officially Missing You || Bang Yedam✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang