Prolog

71.6K 2.1K 27
                                    

  SMA Pertama.

SMA Pertama adalah salah satu SMA favorit yang terdapat banyak siswa berprestasi didalamnya, baik yang berprestasi di bidang akademik maupun non akademik. Seleksi saat memasuki SMA itu pun sangat ketat, selain itu banyak siswa maupun siswi yang bersekolah disitu adalah berasal dari keluarga kaya Raya. Jadi memang hanya murid dari kalangan berada yang banyak memasuki sekolah ini.

Hari ini lapangan SMA Pertama nampak ramai, jam sudah menunjukkan pukul 8 pagi. Tapi masih banyak siswi yang berkeliaran khususnya untuk sekedar melewati lapangan saja.

Kenapa demikian? Karena geng Winter atau geng yang beranggotakan most wanted sekolah yang tampan sedang di hukum, akibat datang terlambat. Mereka sekarang sedang menjalankan hukuman dengan berlari mengelilingi lapangan sebanyak 20 kali, berikut ada bu Yuka selaku guru BP yang mengawasi keempat berandalan sekolah itu.

   Anggota pertama atau ketua dari geng Winter, bernama Arion Delvin Anggara. Putra pertama dari pasangan Dafa Anggara dan Saska Gheanika, lelaki yang berwajah tengil, berhidung mancung dan juga beralis tebal. Tatapan matanya yang menggoda membuat hampir seluruh siswi di SMA Pertama menaruh hati dan berharap bisa menjadi pacar dari lelaki yang juga menyandang sebagai kapten basket di sekolahnya, namun lelaki itu masih bertahan pada status jomblo nya karena belum menemukan wanita yang tepat.

Yang kedua, bernama Kenzo Julian, putra tunggal dari Julian Prawira dan Violetta Gisela. Berwajah tampan, namun tidak banyak yang berani mendekatinya karena lelaki itu pendiam dan ilfeel melihat cewek yang bersikap centil.

Yang ketiga, Neandro Adinata putra dari pasangan Almed Adinata dan Rena Putria. Lelaki yang paling heboh, petakilan dan playboy sekolah, karena hampir seluruh siswi di SMA Pertama pernah menyandang status sebagai kekasihnya yang diputuskan dalam waktu 1 minggu setelah jadian. Miris memang? Tapi itulah hobinya, memainkan hati wanita.

Yang keempat, Rezvan Adiatama, putra dari pasangan Sergio Adiatama dan Ranya. Tidak ada yang berani mendekati lelaki itu. Karena apa? Karena dia sudah mempunyai kekasih, gadis cantik bernama Davina Keisya yang berasal dari kelas XI Ipa1, kelas dimana murid-murid berotak Einstein berada.

Keempat lelaki itu sudah selesai melakukan hukumannya, mereka sekarang sedang duduk di pinggir lapangan untuk beristirahat.

"Gila ya, si Yuka sadis amat hukumannya. Gak ada kapok-kapoknya apa?" Ujar lelaki bernama Arion sambil mengelap keringatnya

Teman-teman yang duduk di sampingnya hanya manggut-manggut menyetujui, kemudian mereka berempat berjalan menuju ke kelasnya, mengingat pelajaran kedua sebentar lagi akan dimulai.

Dalam perjalanan menuju ke kelas, Arion berhenti sebentar untuk membenarkan tali sepatunya yang terlepas sedangkan ketiga temannya sudah berlalu meninggalkannya.

Rasa haus menyelimuti Arion dan

"Hei bagi minumnya dong" ujar Arion pada siswi yang baru saja lewat di depannya.

"Kalau mau beli, lo tinggal lurus aja, habis itu belok kiri dan disitu ada kantin, lo bisa beli minum disitu"

Arion menganga tak percaya, baru kali ini ada yang berani berkata seperti itu, biasanya siswi yang lain akan dengan senang hati memberikan Arion minuman. Namun gadis itu tidak demikian, setelah tersenyum sinis dia berlalu meninggalkan Arion yang masih shock. Arion sempat melirik ke arah name-tag  gadis itu.

Freya Grizelle, awas aja lo.

******

Prolog sudah meluncur silahkan Vote&comment nya😊

Berandal Perfect (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang