Arion Delvin Anggara, lelaki yang memiliki arti nama "Anak lelaki mempesona dari keluarga Anggara" itu sedang melangkah menuju kelasnya dengan sedikit emosi, baru kali ini ada seorang gadis yang berani menolak pesonannya? Ini tidak mungkin, pasti ada yang salah. Apa wajahnya sekarang ada kotoran yang menempel sehingga gadis itu tak mengenali nya? Apakah ada seseorang yang mencuri ketampanan nya? Arion pusing dengan pemikirannya.
Arion masuk ke kelas XI Ipa 8, urutan kelas Ipa terakhir di SMA Pertama. Ia segera duduk di bangku pojokkan, tepatnya disamping Nean. Dia menatap lelaki itu sebentar, Nean yang di tatap begitu mendengus geli.
"Kenapa lo Ar? Kok natap gue gitu banget, jijik gue tau gak" ujar Nean
"Gini ya, gue mau tanya sama lo bertiga, apa ada yang salah dari wajah gue" Tanya Arion seraya membalikkan badan supaya kedua teman yang duduk di belakangnya juga nampak melihat dengan jelas.
"Gak ada sih! Muka lo tetap sama kayak Arion yang gue kenal. Emang kenapa sih?" Ujar Nean Kepo
"Jadi gini, tadi kan gue lagi benerin tali sepatu, terus gue haus dan pas ada cewek yang lewat, gue minta deh minuman sama dia. Tapi dia malah ngejek gue dengan cara memberitahukan arah kantin, gila kali tu cewek! biasanya mah. Setiap siswi disini akan dengan senang hati memberikan gue minuman tanpa gue minta sekali pun tapi dia malah nolak gue" ujar Arion kesal
Kedua temannya tertawa ngakak, sedangkan Kenzo hanya tersenyum tipis.
"Berarti pesona lo udah berkurang Ar" ujar Nean di sela tawanya
"Emang siapa sih tuh cewek? Berani nolak pesona lo" Rezvan ikut menimpali
"Kalau gak salah namanya Freya Grizelle, lo kenal gak?" Tanya Arion
"Oh si Freya" sahut Rezvan singkat
"Lo kenal Rez?" Arion mulai Kepo
"Ya kenal lah. Dia itu sahabatnya Davina, satu kelas sama Davina" sahut Rezvan singkat
"Jadi tu cewek dari kelas Einstein. Pantesan belagu, liat aja gue bakalan kasih pelajaran sama dia" jawab Arion
"Dia gak semudah itu untuk di kerjain Ar, dia cewek kuat dan setahu gue kayaknya dia pacaran sama Daniel deh, musuh bebuyutan lo"
"Iya gue juga pernah dengar gosip itu Rez, kalau si Freya sama Daniel pacaran" Nean ikut menimbrung sedangkan Kenzo hanya terdiam mendengar obrolan temannya.
"Liat aja, sekuat apa sih, cewek yang bernama Freya itu" ujar Arion lalu tersenyum sinis
******
Arion dan ketiga temannya sudah berada di kantin, tepat saat bel berbunyi mereka langsung menuju ke kantin.
Saat Arion sedang menikmati mie ayam favoritnya, Rezvan menyenggol pelan lengannya.
"Apaan sih Rez?" Tanya Arion
"Itu Freya yang lo maksud kan?" Ujar Rezvan
Arion mengarahkan pandangannya, dan benar saja, gadis berambut cokelat sebahu yang sedang tersenyum bersama kedua temannya. Memang benar gadis yang dimaksud oleh Arion.
Arion menatap Freya lama, gadis itu masih saja tersenyum, Arion mengernyit heran, kenapa saat bertemu dengannya gadis itu terlihat sangat cuek berbeda dengan sekarang yang terlihat begitu ramah, Arion tak sadar telah menatap Freya begitu lama, satu fakta yang Arion tau setelah menatap gadis bernama Freya Grizelle adalah gadis itu sangat cantik dan mempunyai body goals. Gadis yang merupakan kriteria seorang Arion.
"Woyy Ar, malah ngelamun lo! Lo suka sama dia?" Ujar Nean setelah menyenggol lengan Arion
"Ya gak lah" sahut Arion
"Bagus deh, soalnya gue udah pernah deketin dia, tapi gagal. Soalnya ceweknya galak melebihi macan" Nean bergidik ngeri
"Macan ya, tapi gue tertarik" gumam Arion sambil tersenyum tipis
"Rez, tumben cewek lo gak nyamperin?" Ujar Nean lagi, lelaki itu memang sangat tidak bisa diam.
"Dia udah Whatsapp gue, katanya mau temenin Freya buat tugas di perpus"
"Emang si Freya itu pintar ya?" Tanya Arion penasaran
"Ini nih, yang gue gak suka. Kita boleh bandel Ar, tapi kita juga harus tau mana murid yang jadi kesayangan guru disini" Rezvan mengeleng-gelengkan kepalanya, geram melihat Arion yang tidak terlalu peduli dengan lingkungan sekolah.
"Gue cuma tanya dia pintar apa gak? Tinggal jawab aja, gak usah bertele-tele" desak Arion
"Dia juara umum sekolah setiap bagi rapor" ujar Rezvan
Arion kembali manggut-manggut tidak jelas, dia menemukan fakta menarik lain tentang gadis bernama Freya itu, selain cantik, mempunyai badan bagus ternyata dia juga murid yang berprestasi, wah! Sepertinya Arion tertarik dengan gadis itu.
Bagaimana ya reaksi guru jika sampai Arion si berandalan sekolah berpacaran dengan murid kesayangan guru? Arion sungguh tak sabar menantikan hari itu tiba.
"Well, Freya Grizelle. Satu hal yang harus lo tau, gue suka sama lo mulai hari ini" gumam Arion sambil tersenyum tidak jelas.
Teman-temannya hanya menatap aneh ke arah Arion, mereka tau pasti ada satu ide yang muncul di kepala lelaki itu makanya dia bertingkah aneh seperti sekarang.
*****
Vote&comment nya dong, biar aku semangat
Suka gak sih?
Sama Arion & Freya?
Update mumpung lagi libur😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandal Perfect (Sudah Terbit)
Teen FictionBagiku, Arion Delvin Anggara adalah salah satu siswa yang harus aku hilangkan keberadaannya dari sekolah. Ya meskipun itu sulit, karena dirinya adalah putra pertama dari pemilik sekolah ini. Dia berkuasa, pemberontak, dan aku membencinya! Bagi gue...