~Aku tak pernah tau
perasaan ini akan datang
sampai pada akhirnya perasaan ini
membuatku melukai diriku sendiri~
-IrenaIrena's Pov
"Ahh, kamvret lo!"
Ni cowo kasar amat sii!"Apaan sih lo, Ca. Pagi - pagi ngomongnya kasar banget, mood gue jadi ancur nih"
Nama gue Irena Revalina. Gue suka dibilang Iren. Dan cowo yang ngomong "kamvret" ke gue ini, dia Candra Raistian. Gue suka manggil dia Aca. Nyokap gue sama nyokap Aca itu sahabatan dari SMA, jadi gue udah sahabatan sama Aca dari sebelum gue dan Aca lahir. Orang bilang, kalau sahabatan lawan jenis itu mustahil karena salah satu nya pasti ada yang suka. Yups, gue percaya karena gue udah suka lamaaaa banget sama Aca. Dia cinta pertama gue. Gue udah cukup sakit gara-gara dia. Dan gue putuskan untuk... MOVE ON!! Mwehehehe. Dan gue juga bersyukur, gue sama Aca gak se SMA. Kalau se SMA gue yakin gak akan bisa move on. Huh. Bangsul..
"Ngapain lo liatin gue gitu? Gue tau gue ganteng!" Ungkapnya.
"Lo pede tingkat dewa deh! Situ juga ngomongnya selow dong, nge gas amat!"
Yahh, dia emang nyebelin. Tapi nyebelinnya dia itu beda aja gitu. Bikin deg deg an hhehe. Eh, inget move on:v
"Eh, lo jangan pura pura Amnesia dehh! Mana earphone gue?!"
Anjir, gue lupa "Ahh, aku siapa? Ini dimana? Kamu siapa?"
"Lo telat banget akting nya. Mana cepet balikin?!"
"Eh selow dong bro, hhehe. Jangan kasar gitu dong sama cewe, santai dong santai" ucap gue sambil menunjukkan jari telunjuk dan tengah membentuk huruf "V"
"Lah, emangnya lo cewe?"
"Ahh elo! Gini dehh, besok kan hari sekolah daripada kita debat terus sampe piramida ancur, lebih baik kita jalan-jalan, yokkkk!!!"
"Ahh, iya in deh. Tapi besok aerphone gue balikin ya, awas aja lo kalo engga!!"
"Iya dehh, dasar itungan! yaudah ayokk!!! Sekalian traktir ice cream yaaaa hhehe"
"Ohh, ternyata itu yang lo mau daritadi. Punya sahabat lo manfaatin yaa. Bagusss"
Nyuttt
Hhaha. Sahabat.
MAKAN TUH SAHABAT NJERR!******
Huhh.. Gue kangen banget sama Aca. Padahal kemarin ketemu, come on, Iren. Lo harus ilangin rasa suka lo!!
"Woyyy, ngelamun aja! Galau yaa? Ciee Iren galau! Udah tau cinta-cintaan nihh"
"Ih, apaan sih! Lo kali galau gara-gara 2 tahun sia-sia" timpal gue.
"Yah Iren, jadi inget lagi kan. Apa artinya gue bersamanya selama 2 tahun. Hiks"
Yang ini salah satu sahabat gue di SMA. Namanya Vira Julia. Sumpah! Dia cantik banget. Bahkan gue sebagai cewe, ngaku terang-terangan kalau dia itu cantik. Udah banyak banget yang nembak dia di chat atau secara langsung. Dan gilanya, dia tolak semuanya! Dari temen seangkatan sampai kaka kelas yang populer aja dia tolak, bahkan akun dan nomor hpnya di blok! Yah, dia emang udah janji sih, dia janji kalau dia bisa masuk ke sekolah ini, dia gak akan pacaran selama SMA. Mungkin ini lah yang dinamakan cobaan?
"Ya habisnya lo gantungin sih"
Nah, kalau yang ini namanya Risa Fitri. Dia orang yang paling pendiem dari kita semua. Tapi kalau soal pelajaran, dia gak pernah diem. Dia anak yang terpintar, kesayangan guru, paling kalem dan jarang ngomong.
"Iya tau, cowo gak suka digantungin, gue aja waktu chatting sama si diklek, dia bilang-"
"Elza, lu udah nyeritain itu 5x" potong gue.
Dia Elza Sindy Triana. Dia temen debat gue. Gak ada hari dimana gue gak debat sama Elza. Bahkan bila seharian gak ketemu, gue suka debat lewat chat atau telepon. Dia juga orang suka ngomongin orang pake inisial. Si diklek tadi adalah pdkt an nya. But, dia adalah informan tentang sekolah yang terpercaya, hhehe. And, gue bersyukur punya sahabat kayak dia yang tulus dan selalu ada buat gue.
"Ehh, laper guyss. Ngantin kuyy!!"
Yang terakhir ini sahabat gue sekaligus temen sebangku gue. Namanya Dovia Febbianza. Dia hobbi banget makan, tapi ga pernah gendut. Selama gue sebangku sama dia, dia selalu menggoda gue biar makan bareng sama dia. Alhasil, dia gak gendut, gue yang nambah berisi. Fakkk!!_-
"Ehh, liat siapa tuh, ganteng banget dehh hhehe" ungkap Elza.
"Mana? Oiyah bener. Tapi seragamnya beda, bukan anak sekolah sini yaa" timpal Dovia.
Lahh, itu kan Aca. Ngapain dia kesini? Apa dia kangen sama gue? Ehh apaan sih pikiran gue ini!
"Guys, bentar yaa" ucap gue yang langsung lari dan nyamperin Aca. Mmmm Aca gue kangen lo sumpah!! Ehh..
"Aca! Ngapain lo disini?" Tanya gue basa-basi.
"Yaa mau ketemu sama lo lah. Mana earphone gue? Janjinya sekarang kan?"
Wtf! Dia datang kesini cuma buat ngambil earphone?! Padahal kita tetanggaan! Nyampe rumah juga pasti gue kembaliin. Mencurigakan. Apa dia punya gebetan disini ya? Mmmm
"Bilang aja lu mau caper di sekolah gue kan?! Bikin cewe cewe disini histeris segala lagi! Ganteng dikit aja sombong lo!" Tuduh gue.
"Ohh, jadi gue ganteng?"
Duh, ini mulut gak bisa dikontrol amat sih! Huh, didepan Aca gue jadi gak jelas gini!
"A-apaan sih?! Kepedean lo belum berkurang ya? M-maksud gue itu, lo tau kan sekolah gue ini hampir semuanya cewe, jadi yaa liat cowo yang biasa aja histeris! Kayak belum pernah liat cowo"
"Terserah lo deh! Mana Earphonenya?"
"Iya ini ada disaku gue. Noh, dasar pelit. Baru juga gue pinjem sebulan. Belum setahun"
"Lo kan janjinya cuma seminggu begee. Udah ah gue balik ya"
"Lo balik gitu aja? Gak sekalian anter gue pulang?"
"Gak"
Dia nyalain motornya, terus pergi gitu aja. Shittttt!!!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tapi gue suka hhehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationships ~| C.I.N.T.A [COMPLETED]✔
Teen Fiction#4 fiksiremajastory [17Juni2020] #15 fallinginlove [25Juni2020] Mencintai tapi tak bisa memiliki? BASI!!! Tapi tetep aja gue lakuin, Begeeee!!! . . . . . . . . . . #C.I.N.T.A Candra. Irena. Naoza. Tiara. Aldo "Cinta tidak selamanya tentang kebahagia...