~Definisi Cinta?
Dia yang selalu bikin lo bahagia
Bukan yang selalu nyakitin lo~-Tiara
Tiara's PoV
Sudah berbulan bulan berlalu. Gue udah kelas 11. Dan bentar lagi semester genap.
"Ra? Besok jadi kumpul Osis? " tanya temen gue sekaligus sekertaris Osis.
"Ck. Jangan dulu lahh. Kumpul mulu. Minggu depan aja" jawab gue.
"Bener bener deh kelakuan lo. Ketua osis macam apa ini?" timpalnya.
Yes. Gue udah jadi ketua osis sekarang. Bukan wakil lagi. Gue ditunjuk buat jadi salah satu kandidat waktu itu, karena sebelumnya gue wakil. Dan gue gak ngerti lagi, kenapa waktu pemilihan pada milih gue yang bobrok ini. Alhasil, inilah gue. Sang Ketua Osis. Hahaha.
"Yaelah. Santai aja. Yaudah gue mau balik duluan yah. Ada yang nunggu soalnya haha" ungkap gue.
"Dasar bucin lo! Jangan lupain tugas lo" balasnya.
"Okeyy, bu sekre. Bye" pamit gue.
Gue pun langsung pergi dan menuju gerbang sekolah. Yahh diluar gerbang, dia sudah ada disana. Mejeng dengan gaya khas sok ganteng nya itu.
"Hai cantik" sapanya.
Ewww. Jijik gue dengernya. Gue pun menjitak kepalanya.
"Jangan panggil gue gitu, bambank" cegah gue.
Aldo merintih kesakitan "jahat banget pacar gue. Untung sayang"
"Kuliah lo gimana?" tanya gue.
"Ahh.. hambar banget! Gak ada lo soalnya" gombal Aldo.
Sumpah ni anak perlu digimanain lagi sih?
"Mau gue jitak lagi lo?" ancam gue.
Dia pun mengangkat kedua tangannya "ampun ampun"
"Ketua osis disini galak banget yah" lanjutnya.
"Emang" jelas gue.
"Bar bar lagi"
"Eh-"
"Untung cantik" potong nya dan langsung menaik turunkan alisnya.
Ya ampun. Kenapa sih gue bisa suka sama anak ini?? Gak ada akhlak gini!
"Ahhh udah ahh! Capek gue debat sama lo" ucap gue.
"Hahahaha. Yaudah ayok! Kita jalan jalan bangkitin mood lo lagi" ajaknya.
Gue pun naik ke motornya Aldo. Dan langsung jalan jalan. Beli ice cream kesukaan gue, nonton film, belanja, seru seruan bareng pokoknya! Membuat mood gue jadi sangat bagus.
.
.
.Yah. Aldo emang ngerti banget sih cara ngebangkitin mood cewe.
******
"Masuk sana udah malem banget. Untung gue gak lupa izin sama nyokap lo" pinta Aldo saat udah nyampe di rumah gue.
"Lo kok kalau izin selalu ke nyokap gue sih! Dia kan diluar negeri nemenin Naoza. Ke bokap gue lah kalau izin" jawab gue.
"Ahh, gue masih gak berani kalau ke bokap lo. Aduh. Wibawa nya gak maen soalnya. CEO loh. Masih ngeri gue bayanginnya juga" balasnya.
"Dasar lo!" umpat gue.
"Lagian si Naoza cuma kuliah diluar negeri aja kok sampe ditemenin sih sama nyokap lo. Lebay amat tu anak. Manja" ungkap kak Aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationships ~| C.I.N.T.A [COMPLETED]✔
Teen Fiction#4 fiksiremajastory [17Juni2020] #15 fallinginlove [25Juni2020] Mencintai tapi tak bisa memiliki? BASI!!! Tapi tetep aja gue lakuin, Begeeee!!! . . . . . . . . . . #C.I.N.T.A Candra. Irena. Naoza. Tiara. Aldo "Cinta tidak selamanya tentang kebahagia...