~Namanya juga jatuh cinta, ya pasti sakit. Apalagi jatuhnya terlalu dalam. Yahh bangsyat memang~
-Tiara
Tiara's PoV
What wrong about life? Hidup ini gak sesederhana yang diucapkan, didengarkan dan dibayangkan. Seseorang tidak bisa ikut merasakan apa yang kita rasakan, hanya dengan cara kita menyampaikan kata-kata itu.
Banyak orang yang menganggap remeh hanya dengan melihat dan mendengar tanpa tau bahwa sebenarnya orang itu bisa saja lebih baik daripada mereka.
Manusia diciptakan 3 Dimensi
Bukan hanya untuk dilihat dari
satu pandangan.Bila ada manusia yang berbuat salah pada pada pandangan pertama, maka dia akan ter cap buruk selama hidupnya. Itulah pandangan manusia. Dan itulah kisah hidup gue.
Silsilah keluarga gue sangat buruk. Malah bisa dibilang gila. Kalian bisa panggil gue anak haram, gue gak bakal menyangkal hal itu. Karena kenyataan memang seperti itu.
Nyokap gue terpaksa melakukan hal yang dianggap salah dikarenakan keluarganya yang terlilit hutang dan nyokapnya-nenek gue- yang lagi sakit parah. Nyokap gue adalah selingkuhan dari bapak-bapak politikus yang kerjaannnya cuma ngambilin duit rakyat. Yang membuat ada perkataan "yang kaya nambah kaya, yang miskin nambah miskin". Dari aksi perselingkuhan tersebut, terciptalah gue. Sebagai anak haram.
Setelah bokap bangsat gue tau kalau nyokap gue hamil, dia langsung ngasih duit ke nyokap gue dan nyuruh dia pergi selama-lamanya. Yahhh, bangsat memang!!
Nyokap gue bener-bener merintis segala halnya dari awal. Waktu gue masih bayi, nyokap gue hidup susah. Dia ngurusin gue sambil kerja serabutan. Mau jadi tukang cuci, pemulung, yang penting dapet duit buat makan. Sampai akhirnya nyokap gue menjadi pekerja tetap sebagai penjahit, dan terus berusaha sampai akhirnya sekarang punya butik sendiri dan jadi lumayan terkenal. Keren emang nyokap gue!!! Kayaknya kisah hidup nyokap gue harus dijadiin film biografi dehh:v
Saat gue smp kelas 8, nyokap gue nikah sama duda ganteng. Gue ikut seneng, akhirnya nyokap gue gak kesepian lagi. Bokap baru gue udah tau masa kelam nyokap gue dan gue yang notabennya anak haram, tapi dia tetap mau nikah sama nyokap gue. Bokap baru gue kelewatan baik. Udah gitu kaya pula. Sangat perfect.
Pepatah mengatakan, hidup ini memang seperti roda. Kadang diatas, kadang dibawah. Kehidupan keluarga gue bisa membuktikan pepatah itu.
Gue sekarang hidup bahagia. Tapi, tapi bukan berarti masalah hidup gue selesai. Masalah emang gak akan pernah habis cuyy. Gue akhirnya merasakan hal yang memang akan dirasakan pada setiap remaja. Yaitu, jatuh cinta.
Cinta pertama terasakan oleh gue. Pandangan pertama itu juga nyata bagi gue. Pertama gue liat dia, jantung gue kaya yang mau lepas. Mata gue gak bisa berpaling darinya. Gueee.. sangat jatuh cinta.
“Ketika cinta tanpa kegilaan, itu bukanlah cinta”
-Pedro Calderon De La BarcaYahh, gue emang gila gara-gara cinta. Gue bener-bener cinta sampai gue lupa siapa yang gue cintai. Naoza Aditya. Dia adalah saudara gue. Dia adalah anak dari bokap baru gue. Dan dia adalah orang yang gue cintai. He is my first love.
Gue sama kak Naoza gak berasal dari satu silsilah. Kami gak satu darah. Tapi tetep aja kami itu saudaraan. Apa jadinya gue suka sama kakak sendiri?
Gue memendam rasa ini selama 1 tahun. Pahit bangett... sampai akhirnya gue ketemu dia.
Flashback On
Gue dan kak Naoza memang sering jalan-jalan di hari minggu seperti ini. Sebutlah jalan jalan bersama seorang kakak. Kak Naoza anak tunggal dan gak punya sepupu selain gue. Gue pun sama halnya dengan kak Naoza. Jadi yaa, jalan-jalan nya cuma berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationships ~| C.I.N.T.A [COMPLETED]✔
Teen Fiction#4 fiksiremajastory [17Juni2020] #15 fallinginlove [25Juni2020] Mencintai tapi tak bisa memiliki? BASI!!! Tapi tetep aja gue lakuin, Begeeee!!! . . . . . . . . . . #C.I.N.T.A Candra. Irena. Naoza. Tiara. Aldo "Cinta tidak selamanya tentang kebahagia...