04 : Felix [Salah siapa?]

4.7K 765 38
                                    

Gue = Felix




BxB
Jangan lupa tinggalkan jejak.
Written by; alealeen

















***




'Apapun pasti gue lakuin lah buat dapetin dia.'

Goblok. Iya gue salah kayanya ngomong kaya gitu waktu gue cerita ke Hyunjin kalau gue naksir kak Changbin dan pengen jadian sama dia.

YA GA PAKE MANJAT POHON BUAT AMBILIN SEPATU DOI JUGA ATUHLAH.

Lagian, dimana-mana seme yang ngelakuin sesuatu buat uke. Lah ini gue yang manjat pohon, kak Changbin yang enak nunggu di bawah. Mana setelah gue lemparin sepatunya dia pergi gitu aja, nggak nungguin apalagi bantuin gue turun. Ini gara-gara si ndower!

Sekarang mana kaki gue sedikit nyud-nyudan lagi, tadi salah mendarat pas loncat dari atas pohon. Orang-orang malah ngetawain, bukannya nolongin. Kampret emang people tuh.

Free class nya udah habis. Sekarang semua udah balik ke kelas, dan di depan ada Bu Jisoo, guru cantik yang agak sedikit lemot pengajar fisika.

Gue nggak bisa fokus sama apa yang diterangin Bu Jisoo, soalnya kaki gue sakit banget. Kayaknya keseleo deh. Tangan yang harusnya nulis juga jadinya ngurut-ngurut kaki di kolong meja.

Hyunjin nendang kursi gue dari belakang. Gue noleh, ngeliat dia yang lagi natap ke kolong meja. Kayanya dia menyadari pergerakan gue daritadi.

Hyunjin nyobek kertas dari bukunya, terus nulis beberapa kata sebelum akhirnya kertas itu dikasihin ke gue.

'Lo kenapa dah?'

Gue mendengus. Tangan kanan gue ambil pulpen terus nulis di kertas tadi, berniat bales kertasnya Hyunjin.

Kita sering kayak gini, ketika nggak mudeng sama apa yang guru jelasin atau bosen, pasti antara dia duluan atau gue duluan yang lempar kertas.

Kayak bocah? Emang. Tapi seru.

'Gegara lo nih. Gue jatoh dari pohon.'

Gue lempat balik kertasnya ke belakang. Gue bisa denger Hyunjin sedikit cekikikan di belakang. Si kampret gue malah diketawain.

Kertas kembali mendarat di meja gue dari belakang dengan mulusnya. Gue buru-buru buka sebelum ketauan Bu Jisoo, walau kemungkinannya kecil sih.

'Koala jatoh dari pohon gimana ceritanya?=))'

Gue tau gue menggemaskan kaya koala tapi ya bukan berarti gue jago manjat-manjatan kaya koala.

'Bacot. Sakit nih kaki gue bangsat.'

Setelah balasan terakhir gue, Hyunjin nggak ngebales lagi. Gue juga udah balik ngurut kaki gue lagi.

Hening. Semuanya fokus sama apa yang Bu Jisoo jelasin, kecuali gue tentunya. Kaki gue malah makin sakit ngeliat rumus-rumus di depan sana.

"Nah itu materi buat hari ini. Ada yang mau ditanyakan?" tanya Bu Jisoo, rutinitas setiap guru setelah selesai ngejelasin.

"Bu!" teriak Hyunjin dari belakang. Gue noleh, ngeliat dia ngangkat tangan semangat banget. Ini anak emangnya merhatiin? Bukannya tadi surat-suratan sama gue?

"Ya, Hyunjin, silahkan," kata Bu Jisoo sambil nunjuk Hyunjin.

"Boleh saya anter Felix ke uks? Kakinya sakit katanya, dia keseleo," celetuk Hyunjin yang bikin gue nganga.

"Felix, bener?" tanya Bu Jisoo ke gue. Gue baru mau ngegeleng, tapi si Hwang goblok Hyunjin itu seenak jidatnya nendang kursi gue dari belakang kenceng banget sampe kaki gue kepentok kayu meja.

"AW ANJ- eh aduh!" Gue buru-buru natap tajem ke arah Hyunjin, yang lagi cengar-cengir watados.

"Yaudah, silahkan kalian ke UKS," kata Bu Jisoo. Hyunjin bilang makasih ke Bu Jisoo sebelum akhirnya nyamperin gue dan bantuin gue berdiri.

"Goblok lo malah ditendang. Makin sakit ini," kata gue sambil ngegebuk tangannya setelah kita keluar kelas.

Hyunjin cuma ketawa pelan. Dia berhenti deket tembok, terus nyuruh gue pegangan ke tembok, sedangkan dia jongkok di depan gue.

"Naik," kata Hyunjin. Gue ngerutin dahi heran, tumben ini orang. Ngerasa nggak gue jawab, dia akhirnya narik kaki gue buat ngedeket, yang otomatis bikin badan gue jatoh kalau nggak buru-buru meluk lehernya dan naik ke punggungnya.

"Gitu dong daritadi." Hyunjin mulai berdiri pelan-pelan. Terus dia jalan ke arah UKS.

Sepanjang jalan banyak banget yang cie-ciein dan ngeliatin. Bahkan nggak jarang barisan fans nya Hyunjin natap gue galak. Gue mah udah biasa, resiko si Hyunjinnya terlalu famous jadi gini.

Akhirnya kita berdua sampe di UKS tapi nggak ada orang. Hyunjin nurunin gue di salah satu bangsal disana dengan hati-hati.

Hyunjin jalan ke arah lemari kecil tempat obat, mau nyari balsem katanya.

"Lix kok gaada ya?" tanya Hyunjin.

"Tolol ih. Liat itu tulisan di lemarinya juga 'tablet' nyet," jawab gue emosi. Hyunjin nutup pintu lemarinya terus nyengir begitu nemu tulisan yang gue maksud.

Gue langsung nunjuk ke arah etalase yang nggak jauh dari tempat Hyunjin. Hyunjin langsung nyamperin etalase itu dan ngambil balsemnya, terus balik jalan ngedeket gue.

"Gue tau ini pasti sakit, tapi lo jangan teriak, tar orang mikir macem-macem," celetuk Hyunjin sambil buka tutup balsemnya. Dia langsung ngurut kaki gue pelan-pelan.

"Ogah juga macem-macem sama lo njing," jawab gue. Gue ngeringis kecil, sakit beneran bor. Pengen nangis aja rasanya.

"Yeu lemah, gini doang nangis," ledek Hyunjin. Gue cuma ngedengus.

Nggak lama ada orang yang buka pintu UKS.

"Eh ada Kak Hyunjin sama- Kak Felix?"

Kita berdua noleh ke arah pintu. Jeongin disitu, dan pandangannya ngarah ke tangan Hyunjin yang ada di kaki gue.

"Maaf ganggu ya kak, mau ngembaliin betadine aja kok," kata Jeongin. Dia masuk terus nyimpen betadine di etalase terus buru-buru keluar lagi.

Hyunjin ngeliat ke arah gue, terus ngomong.

"Lix, lo bisa terusin sendiri?" kata Hyunjin. Gue ngerutin dahi, bigung. "Gue mau ngejar Jeongin."

Tanpa nunggu jawaban gue, Hyunjin langsung berdiri dan keluar ninggalin gue di UKS.

Eh, gue salah gegara jatoh dari pohon terus sakit? Kan Hyunjin yang bawa gue kesini? Terus kan mereka-

Mereka belum jadian, kan?
















***



Siapa yang mabok Miroh? Atulah kenapa lagunya mantul sekali:( Makin cinta kak Hyunjin TT

Siapa yang mabok Miroh? Atulah kenapa lagunya mantul sekali:( Makin cinta kak Hyunjin TT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aw piyix xD

Cuma temen - Hyunlix✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang