12 : Felix [Panik.2]

4.2K 673 40
                                    

Gue = Felix








BxB
Jangan lupa tinggalkan jejak.
Written by; alealeen

















***


Hyunjeaaan

Woy |
Anjir ya lo beneran |
gamasuknya tiga hari- |
Ini pasti akal-akalan |
lo aja gegara mager |
sekolah yakan?! |
Ngaku loo! |
Anjir gabut bgt gue |
HWANG HYUNJIIINNN |








Gue ngehela nafas begitu tau chat gue nggak dibales sama sekali sama Hyunjin. Gue matiin handphone gue terus jatuhin kepala ke meja.

Btw, setelah Hyunjin tau gue namain kontak dia dengan nama 'sitolol' plus emot babi dia ngamuk dong. Langsung dia ganti jadi 'Pangeran Hwang' terus gue ganti lagi.

Sekarang lagi freeclass tanpa tugas. Gatau gurunya kemana. Bapak ketulas juga nggak ada di kelas jadi nggak ada kejelasan gini.

Kaya gue sama doi. Miris.

"Woy serius gabut banget gue," teriak Haechan. Dia teriak kaya gitu tapi dia lagi asik main game di handphonenya.

"Gabut kok main game," sindir Sunwoo. Kayaknya dia juga bete, kalau nggak salah denger tadi kayanya dia ngegerutu handphonenya habis batre sedangkan stop kontak lagi penuh dipake semua.

"Demo aja lah yuk minta pulang," sahut Shuhua, yang diangguki sama semua orang di kelas, termasuk gue.

"Ini bapak ketulas kemana lagi sih anjir."

Baru kita omongin, eh orangnya dateng. Dengan santainya dia masuk ke kelas, ngambil tas nya lalu jalan keluar lagi.

"WOY JENO MAU KEMANA LU?" Teriak Sunwoo sebelum Jeno bener-bener keluar dari kelas.

"Balik lah," jawab Jeno. Kita semua ngerutin dahi heran. Jeno yang ngeliat kita bingung langsung ngomong lagi. "Lo pada gaakan balik emang?"

"Emang boleh balik?"

"Tadi gue udah pc Haechan loh, boleh balik."

Yang namanya disebut sama Jeno langsung dapet pelototan dari satu kelas.

"Ya anjir lo ngepc gue pas lagi main game kan gaakan gue baca," bela Haechan. Gue liat Jeno ngehela nafas, dia balik lagi berdiri depan kelas.

"Gurunya rapat sampe kita pulang, boleh balik, boleh stay disini. Kalau disini jangan ribut ganggu yang rapat. Udah, jelas kan? Gue duluan ya," kata Jeno terus langsung ngelengos keluar kelas.

Tau gitu daritadi aja gue baliknya. Gue beresin barang-barang gue terus masukin ke tas. Pas udah semua gue buru-buru keluar kelas juga.

"Felix!"

Pas lagi jalan menuju gerbang, gue denger ada yang manggil gue. Otomatis gue berhenti, terus balik badan buat liat siapa yang manggil gue.

"Hai, Kak," sapa gue sambil senyum. Iya, Kak Changbin, orang yang akhir-akhir ini menuhin isi kepala gue.

"Pulang?" Tanya Kak Changbin.

"Iyalah, masa nginep kak," jawab gue sambil ketawa. Kak Changbin ikutan ketawa.

"Mau bareng?" Tawar Kak Changbin. "Makan dulu tapi, biasa."

Gue ketawa. Kak Changbin ini di rumahnya nggak ada yang masakin apa gimana sih. Tiap pulang sekolah mampir makan dulu mulu.

"Bayarin tapi ya?" Kak Changbin ngangguk terus ngajak gue buat jalan ke arah motornya.

•••

Semenjak kejadian confess nya Kak Changbin beberapa hari lalu kita jadi lebih deket, udah nggak secanggung sebelumnya juga.

Cuma masalahnya satu, gue kan bingung status kitanya tuh apa.

Kak Changbin kan waktu itu cuma confess, nggak nembak. Jadi gue juga nggak jawab apa-apa. Mau gue tanyain, kesannya kok kaya gue ngebet banget jadi pacarnya dia.

Sebagai uke berkelas gue nggak boleh terlalu ngegas.

Tapi kalau gini terus juga ya kan....

"Lix?" Panggil Kak Changbin. Gue ngedongakin kepala ngeliatin dia.

"Itu kalau ditatap doang gaakan masuk perut lo gitu aja loh," kata Kak Changbin sambil nunjuk makanan gue yang belum kesentuh sama sekali.

Gue cuma ketawa canggung, terus mulai makan. Bener-bener hening banget, cuma ada suara mulut kita yang ngunyah makanan masing-masing.

Sampe pas makanannya udah habis. Kak Changbin baru mulai ngomong sama gue.

"Em- lix?"

"Apa kak?"

Kak Changbin malah diem sambil garuk tengkuknya kaya orang bingung. Gue juga jadinya cuma mainin sedotan sambil sesekali minum, nunggu Kak Changbin ngomong.

"Itu- gue- gimana ya anjir." Kak Changbin malah misuh-misuh sendiri. Gue antara pengen ngakak sama kesel karena dia nggak ngomong-ngomong ini.

"Kita deket emang belom lama tapi kalau gue–"

Drrt drrt

"Sebentar kak."

Kak Changbin berhenti lagi begitu liat handphone gue nyala dan ngegeter di atas meja, tanda ada panggilan masuk. Gue jadinya ambil handphone gue terus liat siapa yang nelfon gue.

Hyunjeaaan is calling...

Lah kok tiba-tiba nelfon ini si dower. Chat gue yang tadi aja belum dia bales.

"Halo Jin?" Tanya gue begitu udah tersambung. Gue sempet merhatiin sedikit ekspresi Kak Changbin sih, dia langsung sok sibuk sama handphonenya dan minumnya.

Yang di sebrang sana masih belum ngejawab.

"Halo? Woy kalau kepencet gue matiin nih."

"..."

"Hah apa? nggak kedengeran."

"..."

Gue diem. Gue langsung matiin sambungan dan buru-buru masukin handphone ke saku.

"Lix, kenapa?" Tanya Kak Changbin heran ngeliat gue yang panik.

"Kak," jawab gue pelan. Gue masih berusaha ngatur emosi. "Anterin ke rumah sakit, boleh?"

Kak Changbin ngerutin dahinya bingung.

"Tadi– Jeongin, katanya Hyunjin kecelakaan."

















***


Pendek amet kaya anunya changbin - Hyunjin

Gua lagi nyet - Changbin

Cuma temen - Hyunlix✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang