Gue = Felix
BxB
Jangan lupa tinggalkan jejak.
Written by; alealeen***
'Kalo lo kesini cuma mau ngomong gitu, sorry, gue sibuk.'
Bruk!
Sialan.
Kebawa emosi, gue jalannya jadi nggak hati-hati. Bikin gue jatuh di beberapa anak tangga terakhir rumahnya Hyunjin.
Sialnya, ada orang tuanya Hyunjin yang baru pulang, mereka langsung nyamperin gue.
"Loh Felix, kamu gapapa?" Tanya Bundanya Hyunjin sambil bantuin gue berdiri. Gue cuma maksain senyum.
"Gapapa tan, hehe," jawab gue seadanya.
"Keras banget bunyinya tadi, beneran gapapa?" Tanya Ayahnya Hyunjin nimbrung.
Sebenernya ini sakit banget sih. Tapi hati gue masih lebih sakit kalau inget omongan Hyunjin tadi.
Dan rasanya pas gue masih harus senyum di depan ayah bundanya Hyunjin saat anaknya bikin gue emosi itu– berat.
"Memar ini, mau tante kompresin dulu?" Tanya bundanya Hyunjin sambil megangin lutut gue. Terus dia liat ke muka gue. "Eh astaga jangan nangis, Lix. Sakit banget ya?"
Iya, sakit Tan. Tapi di hati.
"Gapapa tan, Felix pulang aja nanti diobatin sendiri di rumah, makasih tan," jawab gue masih berusaha senyum. "Felix pulang dulu ya, om, tante."
Mereka ngangguk, terus bantuin gue jalan sampe depan rumah mereka. Dari situ gue jalan sendiri ke rumah gue.
Begitu sampe rumah, gue tutup pintu depan, kunci, terus gue jatuhin diri di sofa ruang tamu.
'Gak ada, gue cuma pengen fokus belajar aja. Lo juga udah ada Changbin kan? Gue rasa, lo juga udah ga butuh-butuh banget sama gue.’
"Hyunjin sialan!"
Gue cuma bisa duduk sambil meluk kaki gue, tutup mata, terus nangis buat ngeluapin emosi gue.
Sebenernya gue tuh ada salah apa sih? Kok Hyunjin bisa berubah sebegitu cepetnya? Tiba-tiba lagi.
Gue masih berpegang sama janji gue, walau gue udah jadian sama Kak Changbin, gue bakal tetep ada di samping dia.
Tapi Hyunjin?
Drrt drrt
Gue keluarin handphone dari saku, terus liat siapa yang nelfon.
Kak Changbiin❣️ is calling...
Gue usap air mata gue kasar. Terus ngehela nafas, biar nggak terlalu kedengeran abis nangis.
"H-halo," kata gue setelah gue jawab telfonnya.
Tapi emang dasar masih ada emosi, suara gue malah jadi gemeter. Jelas Kak Changbin sadar.
"Kenapa Lix?"
"Kenapa apanya?" Tanya gue balik, masih dengan suara serak dan gemeter.
"Habis nangis? Ada masalah? Cerita sama kakak sini."
Gue diem sebentar. Apa harus gue cerita sama Kak Changbin?
Gimanapun, dia pacar gue sekarang. Dan gue emang butuh temen cerita. Mungkin gaada salahnya gue cerita sama Kak Changbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma temen - Hyunlix✔
Fanfiction[BxB] Hyunjinnya suka Jeongin Felixnya suka Changbin. Terus mereka apa atuh? Warn; Non baku Harsh word #9 in hyunlix [08-Jun-2019] Jan, 2019 ©_Littlefox ©alealeen