Gue = Felix
BxB
Jangan lupa tinggalkan jejak.
Written by; alealeen***
Dan disini gue sekarang. Di kursi, sebelah bangsal di dalem UKS, merhatiin Hyunjin yang masih belum sadar, masih dengan es krim yang dia kasih di tangan gue.
Tadi gue baru mau nengok belakang buat bilang makasih dan nawarin dia es krimnya juga, tapi belum sampe gue bener-bener ngadep Hyunjin gue malah liat dia pingsan. Gue kan jadi panik.
Setelah minta tolong sama anak-anak kelas buat manggilin anak PMR akhirnya Hyunjin dibawa kesini. Gue mana kuat ngegotong dia sendirian. Sialnya, ini dokter yang biasanya jaga nggak ada.
"Bangun ngapa nyet," gumam gue pelan sambil neken-neken pipinya.
Ini orang kalau lagi nggak sadar kayanya adem, kalem bener. Kalau lagi bangun, duh udah deh bacotnya juga nggak beda jauh sama gue.
Gue simpen es krim pemberian dia di nakas sebelah, terus tangan gue beralih megangin tangan Hyunjin.
"Buset dingin banget."
Gue bergerak buat cari minyak kayu putih. Seenggaknya itu mungkin bisa ngebantu Hyunjin bangun juga.
Setelah dapet gue balik lagi duduk. Gue olesin ke tangan, kaki, leher, sama jidatnya. Tapi begitu nyingkap poninya gue malah nemuin plester nempel disana.
"Anjir anjir sumpah ini anak selebor banget," gumam gue begitu liat luka keunguan kaya memar gitu dari pinggir-pinggir plesternya.
Pelan-pelan, gue buka plesternya. Gue ambil salep buat pereda nyeri sama lebam, terus gue olesin pelan-pelan ke jidatnya Hyunjin.
Setelah beres gue balikin semua barang-barang yang tadi gue ambil ke tempatnya, lalu duduk lagi buat nungguin Hyunjin bangun.
Sumpah, ini anak pingsan apa sengaja tidur buat skip kelas sih? Lama bener nggak bangun-bangun.
Karena ujungnya gue juga ngantuk, yaudah, gue pc Jeno, ngabarin kalau gue skip mapel sampe pulang aja, nemenin Hyunjin di UKS.
Setelah Jeno bales dengan 'oke', gue milih naruh kepala gue di sebelah tangan Hyunjin, dengan sebelah tangan gue jadiin bantal dan sebelahnya lagi megangin tangan Hyunjin.
•••
Gue kebangun begitu ngerasain ada yang ngusapin tangan gue. Gue ngedongak, tapi masih dalam mode ngumpulin nyawa.
"Kok lo malah tidur disini sih?" Tanya Hyunjin yang ternyata udah bangun. Dia keliatan pucet banget, dari suaranya juga kedengeran lemes banget.
"Nggak mungkin gue ninggalin lo sendirian disini tadi, bangsat. Kalau ada dokternya juga gue tinggal aja lo." Gue ngedengus. Hyunjin cuma ketawa pelan. Dia berusaha bangun buat duduk, dan gue inisiatif bantuin dia.
"Lo kenapa sih? Tuh jidat ampe benjol segala," tanya gue penasaran.
"Kejedot tiang," jawab Hyunjin santai. Gue cuma muter bola mata males. Kan, gue kata juga dia selebor.
"Terus dipasangin plester sama Jeongin?" Tanya gue. Hyunjin diem sebentar, terus ngegeleng.
"Sama Han."
"HAH APA GIMANA?!" Teriak gue refleks. Ya abisnya, tadi dia kan bilang mau makan sama Jeongin lah tau-tau diplesterin Han gimana ceritanya.
"Udahlah nggak penting. Lo nggak mau pulang?" Gue ngeliat jam dinding setelah Hyunjin nanya gitu. Udah 10 menit lewat jam pulang sekolah.
"Mau, yaudah gue ke kelas dulu ambil tas. Paling juga dikelas masih ada yang make wifi. Lo tunggu disini aja," kata gue. Hyunjin ngangguk ngeiyain omongan gue. Guepun jalan ke kelas buat ngambil tas kita.
Bener aja, di kelas masih ada beberapa anak cowok yang memanfaatkan fasilitas wifi buat mabar. Salah satunya ya ketulas kita tercinta, Lee Jeno.
"Jen, gue balik ya," kata gue sambil jalan ke meja dan ambil tas gue sama Hyunjin. Jeno cuma nganggukin kepalanya sambil ngomong 'tiati'.
Pas gue balik lagi ke UKS, depan UKS udah ada sepatu lain. Gue pikir itu anak PMR yang mau ngecek masih ada orang atau enggak sebelum ngunci UKS. Jadi ya gue masuk aja.
"Hyunjin ini tas-"
"Kak Hyunjin pulang sama aku aja gimana? Biarin nanti papa aku suruh mampir nganterin kak Hyunjin dulu."
Oh, gue salah. Di dalem sana ada Jeongin, lagi ngelus-ngelus kepalanya Hyunjin. Posisinya Jeongin ngebelakangin gue jadi mungkin dia gasadar gue baru aja masuk.
"Emm- eh Lix sini masuk," panggil Hyunjin begitu liat gue di depan pintu. Jeongin jadi noleh ke arah gue, terus senyum manis. Mau nggak mau gue bales senyumnya terus masuk.
"Nih tas lo. Udah lo balik sama Jeongin aja biar aman, kalau balik sendiri tar pusing di jalan bahaya," kata gue sambil ngasihin tas nya.
"Balik sendiri-? Emang lo balik sama siapa?" Tanya Hyunjin. Gue gelagapan, karena emang gue nggak tau mau balik sama siapa.
Gue ngelirik ke luar UKS, pas banget ada kak Changbin lagi berdiri disana mainin handphonenya.
"Gue- gue sama Kak Changbin, tuh orangnya udah nungguin. Dah ya gue duluan hehe, Jeong titip Hyunjin ya kalau ngerepotin buang aja dipinggir jalan biarin, dadah!" Ucap gue terus buru-buru keluar UKS.
"Kak Changbin!" Panggil gue. Yang punya nama nengok, terus senyum ngeliat gue.
Duh kenapa dia jadi hobi senyum sih, kan gue makin ambyar.
"Kak, nebeng dong. Sampe depan gerbang sekolah doang kok, plis," kata gue sambil masang muka melas.
"Emang kenapa?" Tanya Kak Changbin.
"Itu tadi gue ditanyain balik sama siapa terus-"
"Bukan itu," potong Kak Changbin. Masih dengan senyum manisnya, dia bilang, "Emang kenapa cuma sampe gerbang sekolah doang? Kakak anterin sampe depan gerbang rumah juga mau kok."
Hhhhhh gue belum ambyar kok, belum.
***
Alo hai.. Di sini aku sama Ale mau kasih pengumuman. Karena kita berdua udah gak terlalu sibuk dan bisa mulai produktif nulis, jadi work ini bakalan UPDATE 2 HARI SEKALI hehehe..
Udah sih segitu aja:(
Oh iya satu lagi, sebenernya part Felix itu semua tulisan Ale, part Hyunjin tulisan aku wkwk..
Krik
Krik
KrikJangan lupa vote+komen, krisar juga diterima kok, Thankschwu~♡
Itu yg dikanan boleh disuruh minggir aja gak?:)))
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma temen - Hyunlix✔
Fanfiction[BxB] Hyunjinnya suka Jeongin Felixnya suka Changbin. Terus mereka apa atuh? Warn; Non baku Harsh word #9 in hyunlix [08-Jun-2019] Jan, 2019 ©_Littlefox ©alealeen