10 : Felix [Loh?]

4.4K 700 86
                                    

"Lix."

Gue condongin badan ke depan sedikit, lebih ngedeket ke arah Kak Changbin.

"Manggil, kak?" Tanya gue mastiin. Takut-takut salah denger, lagi dijalan kan.

"Iya," jawab dia. "Gue laper, mau makan dulu nggak?" sambungnya.

Gue mikir-mikir bentar, soalnya gue nggak laper-laper banget. Tapi kayanya gue iyain aja kali ya? Lumayan, lebih lama berduaan sama doi kan, hehe.

"Mau makan kemana emang kak?" Tanya gue lagi. Bukannya ngejawab, Kak Changbin malah belokin motornya di salah satu tempat makan fastfood yang pas banget kita lewatin.

Gue turun dari motornya terus rapihin rambut gue sedikit. Kak Changbin nggak bawa helm lagi, jadinya rambut gue agak berantakan kena angin.

Setelah selesai gue ngeliatin Kak Changbin yang lepasin helmnya terus nyisir rambutnya ke belakang sambil dirapihin juga.

Duh, kok keren banget si elah..

"Ngapain ngeliatin?" Tanya Kak Changbin begitu sadar gue liatin. Gue langsung ngeliat ke arah lain, terus jalan duluan masuk tempat makannya. Sementara di belakang gue bisa denger Kak Changbin ketawa pelan.

Sekali lagi, Kak Changbin, ketawa, gara-gara gue, Lee Felix.

Ashdjajana melebur aja gue.

Setelah di dalem kita pesen makanan. Gue yang emang nggak laper-laper banget cuma pesen kentang goreng sama es krim-

Bentar, perasaan tadi...

EH TADI ES KRIM DARI HYUNJIN MASIH DI UKS YA? Sayang banget anjir itu nggak gue makan:(

Hyunjin liat nggak ya? Semoga nggak sadar deh dia... Gue takut dia marah soalnya..

Gue sama Kak Changbin segera duduk di salah satu meja yang masih kosong deket jendela. Dan kita mulai makan pesenan masing-masing.

Selagi makan, gue sesekali ngelirik ke arah Kak Changbin. Penasaran juga, dia kok ngomongnya irit banget, kaya tiap ngeluarin satu kata aja dia bakal ditagih biaya satu rupiah.

"Kenapa lirik-lirik?" Tanya Kak Changbin tiba-tiba.

"Enggak kok, kegeeran. Tuh ada remahan kulit ayam di pinggir bibir," sangkal gue. Padahal mah salting ketauan ngelirikin doi.

"Masa? Bersihin dong," kata Kak Changbin sambil ngedeketin mukanya ke gue. Gue kaget dong, ini dia kesambet apaan tiba-tiba dia jadi kaya gini ke gue. Kan nggak sehat jantung gue.

"Sendiri aja," jawab gue sambil ngalihin pandangan. Lagi-lagi Kak Changbin malah ketawa pelan, sambil ngejauhin mukanya. Gue yakin nih muka gue udah merah sekarang.

Hening lagi. Sampai tiba-tiba Kak Changbin nanya ke gue.

"Lix, lo sama Hyunjin, pacaran ya?"

Ngedenger itu bikin gue yang lagi ngunyah kentang keselek. Kak Changbin buru-buru ngasihin minumnya ke gue yang gue sambut dengan senang hati.

Lumayan, indirect kiss, hehe.

"Apaan sih kak, kita cuma temen," jawab gue.

"Serius cuma temen?" Tanya Kak Changbin. Gue nganggukin kepala gue mantep. "Bagus deh."

"Bagus kenapa?"

"Because i think i already have a crush on you."

•••



Sitolol🐷

Lo di rumah kan? |

| Iy, knp?

Cuma temen - Hyunlix✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang