22 : Felix [...]

3.8K 634 72
                                    

Gue = Felix





BxB
Jangan lupa tinggalkan jejak.
Written by; alealeen


















***

Gue nggak ketemu Hyunjin lagi dari waktu itu.

Kak Changbin juga jadi orang yang lebih cuek setelah waktu itu.

Gue jadi makin-makin kesepiannya.

Hyunjin malah gaada selama UKK. Sumpah gue heran dia mau nggak naik kelas apa gimana?

Pernah gue udah nggak bisa diem-dieman lagi, gue coba ke rumahnya dia. Tapi nggak ada siapa-siapa. Orangtuanya Hyunjin juga kan seringnya nggak ada di rumah. Gue coba hubungi nomor dan semua sosmednya, gaada yang aktif.

Gue bingung banget sumpah.

Hari ini udah hari terakhir UKK. Gue bahkan nggak yakin sama hasil ujian gue yang kemarin-kemarin saking kepikirannya gue sama Hyunjin.

Makanya hari ini, gue putusin buat nanya sama Jeongin.

Gue udah dapet kontaknya Jeongin semalem dari Chenle, adek kelas temennya Haechan. Gue juga udah coba chat dari malem tapi nggak dibales. Akhirnya gue coba tanyain sama Chenle.


Chenle : td sih udah pamit balik kak


Setelah ngebales chat Chenle dengan 'oke', gue buru-buru jalan ke depan, siapa tau Jeongin masih di depan.

Ngomong-ngomong udah beberapa hari terakhir ini gue nggak ketemu bahkan jarang komunikasi sama Kak Changbin. Gue positif thinking sih mungkin dia sibuk buat ujian masuk kuliah dan ngebiarin gue fokus sama UKK–

"Lix ikut kita deh buruan."

Gatau darimana tiba-tiba ada Haechan sama Sunwoo yang langsung narik gue buat jalan ke arah parkiran. Mana nggak nyelow lagi nariknya.

"Lo nyari Jeongin kan? Tuh anaknya," kata Haechan sambil nunjuk ke arah dua orang yang lagi pelukan di parkiran.

"Si Changbin kan itu Lix?" Kata Sunwoo.

Gue cuma bisa ngeliat ke arah depan tanpa ngelakuin apapun. Gue terlalu kaget sampe buat nyamperin dan marah-marah kesana aja gue nggak mampu. Mata gue udah kerasa panas ngeliat dua orang di depan sana malah makin mesra dan–

"Brengsek."

Abis liat Kak Changbin nyium pipinya Jeongin gue baru berani gerak nyamperin mereka. Gue bisa denger Haechan sama Sunwoo neriakin nama gue, bikin dua orang itu sadar sama kehadiran gue.

Duh curut dua bacot bener, kan gue pengennya dateng-dateng nabok gitu. Pake teriak segala kan gue gabisa langsung nabok.

"O-oh Lix, udah lama?" Tanya Kak Changbin berusaha santai. Jeongin cuma ngedip-ngedipin matanya bingung ngeliat gue.

"Lo bukannya sama Hyunjin?" Tanya gue to the point. Jeongin langsung nunduk begitu denger omongan gue.

"K-kak Felix gatau? J-jeongin ditolak waktu itu."

Deg.

Ditolak?

Terus kenapa Hyunjin waktu itu– oke nggak penting.

"Terus lo ngapain peluk cium orang?" tanya gue dengan nada datar ke Kak Changbin.

Jeongin beralih nengok ke arah Kak Changbin. Yang ditanya cuma garuk-garuk kepalanya, matanya ngehindarin tatapan mata gue.

Cuma temen - Hyunlix✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang