Thanks for 3k+ views dan 1k+ votesnya temen temen~♡
Gue = Hyunjin
BxB
Jangan lupa tinggalkan jejak.***
"Eh bentar.."
Felix cuma ngasih gue tatapan bingung, terus gue buru-buru ke jendela buat teriakin kak Minho.
"WOY KUNCI RUMAH AING!"
Minho yang baru aja keluar itu langsung nengok ke arah gue, "Eh iya anjir, bentar." Minho ngerogoh saku celananya dan ngeluarin kunci dari dalem sana. "Nih tangkep!" katanya sambil ngelempar itu kunci.
Happ..
Ketangkep.
"Gue balik!"
Gue cuma dadah-dadah nanggepin kak Minho, sementara Felix malah duduk diem kek patung kesemutan di pinggir kasur.
"Kenapa lix?" tanya gue sambil nyamperin dia.
"E-eh apa kagak elah.." jawabnya. Gue cuma manggut-manggut.
"Oh iya, tadi katanya lo mau cerita. Cerita apa?" tanya gue penasaran, soalnya tadi sempet kepotong karena kak Minho pamitan.
"Kak Changbin bilang, he had a crush with me." ucap Felix pelan.
Ohh gitu..
Jadi si cebol bilang, dia suka sama si Felix.
Eh suka ya?
"BUSET ANJIR DEMI APA?! KOK CEPET BANGET?" Teriak gue gak kalem.
"Gak usah teriak goblok!" Felix lagi-lagi ngegebug gue.
"Aw- ya maap. Kaget gue, tapi demi apa?" tanya gue gak percaya.
"Ya gitu, menurut lo gimana?"
Gue ngalihin pandangan ke jendela sambil nyuap martabak. Gimana ya, gue aja bingung. Gak nyangka aja bisa secepet ini.
"Hm bagus dong kalo gitu."
"Bagus gimana?"
"Halah goblok mulu lo jadi bocah!" gue nyumpelin mulut Felix pake martabak satu potong, sampe-sampe mulutnya penuh banget. "Bagus, berarti lo gak usah buang-buang waktu suka sama orang yang gak suka sama lo. Sekarang tinggal nunggu waktunya aja, ya gak?"
Felix cuma manggut-manggut sambil usaha buat ngunyah sekaligus nelen itu martabak yang ukurannya gak kecil. Gue ketawa banget liat muka dia yang mirip koala lagi makan kuaci.
Eh kok koala makannya apa sih?
"HEH BRENGSEK YA LO MAU BUNUH GUE PAKE MARTABAK?!" Ucap Felix susah payah pas abis martabaknya ketelen.
"Gak tuh, cuma ngasih makan koala kelaperan.. Hahahaha" gue ketawa kenceng, terus lama-lama dia ikutan ketawa.
•••
Minho goblok
Kak |
Woy || Opo?
Sibuk ga? |
| Lagi jaga klinik babeh lo
Lah bukannya lu |
koas di rs? || Ambil part time,
| Sekalian bantu babeh lo siOh yaudah |
| Knp?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma temen - Hyunlix✔
Fanfiction[BxB] Hyunjinnya suka Jeongin Felixnya suka Changbin. Terus mereka apa atuh? Warn; Non baku Harsh word #9 in hyunlix [08-Jun-2019] Jan, 2019 ©_Littlefox ©alealeen