29 : Hyunjin [Sibuk]

4K 536 30
                                    

Gue = Hyunjin









BxB
Jangan lupa tinggalkan jejak.















***

"Lo mau kemana jin?" tanya Seungmin tiba-tiba.

"Jalan-jalan aja sama doi, kenapa?"

Seungmin tiba-tiba ngebuka tasnya, terus nunjukkin laptop dan beberapa kertas hvs yang penuh sama tulisan tangan dia, "Gue mau ketemu lo, nuntasin tugas. Tapi kalo lo mau jalan-jalan sama doi ya udah, nanti gue kirim email terus lo tuntasin."

Dan setelahnya dia nutup tasnya, terus ngelirik Felix sebentar dan mulai mau pergi. Tapi kemudian gue tahan tangan dia, "Bentar dulu."

Dia ngangguk, terus gue narik Felix agak sedikit ngejauh dari Seungmin.

"Kalo dia ikut gimana? Sambil gue ngelarin tugas juga, kasian dia."

Felix natap gue, terus dia ngangguk kecil, "Gapapa, tapi gue jangan dikacangin ya?"

Gue kekeh, terus ngusak rambut dia gemes, "Iya deh, pengen makan apa?" tanya gue sambil senyum, dia ikutan senyum dan jawab dengan antusias, "Es krim!"

Gue ngacungin ibu jari ke arah dia, terus narik dan genggam tangan Felix sambil jalan nyamperin Seungmin.

"Lo ikut kita aja gimana? Kita mau ke kedai es krim, sekalian bisa nugas juga." tawar gue baik-baik ke Seungmin.

Seungmin malah natap Felix lagi, ini mereka perang dingin apa gimana sih? Lirik sama tatap-tatapan mulu.

"It's okay for you two? Gue gak mau ganggu." jawab Seungmin cepet, gue langsung ngangguk, "Gapapa, udah ayo! Deket sini ada kedai es krim enak kok.."

***

Dan sekarang kita bertiga udah ada di salah satu kedai es krim yang gak jauh dari halte. Tempatnya luas dan bersih, gue emang kadang kalo gabut ke sini, sekedar makan es krim sambil main hp atau nugas juga. Kadang malah numpang nonton drakor, lumayan lah suasananya ga sepi kaya apartemen.

Gue liat Felix yang daritadi rada ngelamun dan langsung deketin wajah gue ke wajah dia, "Baby? What's wrong?"

Felix langsung keliatan salah tingkah dan jauhin wajahnya, "E-em, nothing Hyunjin."

Gue senyum tipis terus duduk kaya posisi semula, "Okay then, mau rasa apa?"

Felix keliatan mikir sebentar, "Mix boleh?" dan gue langsung ngangguk. "Semuanya aja, yang enak, hehehehehe..."

Lagi-lagi gue dibuat pengen ketawa sama dia, duh gemes banget sih pacar gue sekarang.

Gue ngeliat ke arah Seungmin yang lagi sibuk sendiri nyiapin laptop dan segala macemnya, gak tau dah dia emang suka ribet sendiri.

"Min? Lo mau rasa apa?" tanya gue.

"Kaya biasa aja." jawab dia tanpa ngelirik gue sedikitpun.

Setelah senyum ke arah Felix gue pergi buat ngantri dan pesen. Antriannya lumayan panjang dan bikin gue harus ngantri lama.

Gue resah, kenapa coba?

Felix sama Seungmin keliatan rada ga akur, gue juga gak tau kenapa. Gue takut ini gue tinggalin mereka berdua doang. Gimana kalo tiba-tiba pas gue balik dua-duanya udah babak belur? Wah najong gak lucu ya anjinc.

Ini mana lama banget lagi orang-orang tuh. Harusnya mereka tuh udah milih sebelom ngantri.

"Can I help you?"

Gue nyebut pesenan, dan setelah bayar gue dikasih nomor antrian gitu. Setelahnya gue langsung buru-buru lari ke meja dan gue pengen sujud sukur mereka berdua ga kenapa-napa.

Karena mejanya lingkaran, gue duduk di antara mereka berdua. Iya. Sebelah kiri gue Felix dan di sebelah kanan gue Seungmin.

"Lama gak es krimnya?" tanya Felix tiba-tiba sambil mainin nomor antrian yang terbuat dari kaca.

"Biasanya 10 menit, semoga cepet ya." jawab gue, dia ngangguk-ngangguk.

Seungmin nyenggol lengan gue, otomatis gue langsung fokus liat ke laptop dia. "Ini gini gak sih? Gambarnya baiknya ditaro dimana?"

Gue mulai jawab dan jelasin ke Seungmin pendapat gue, gue juga ngoreksi apa yang udah dia kerjain. Dia ini tipe orang yang rajin dan gampang paham, jadi lumayan enak kalo kebagian tugas kelompok bareng dia kaya sekarang ini.

"Materi lo, coba kirim lewat email." ucap Seungmin setelah dia beres ngoreksi.

Gue langsung ngeluarin ponsel dan ngirim materinya lewat email. Gak pake lama, materi itu sekarang udah ada di laptop Seungmin.

"Excuse me." ucapan seseorang bikin gue sama Seungmin langsung nengok, ternyata itu waiter yang bawain pesanan kita.

Setelah nyimpen semua pesenan, dia pamit pergi sambil bawa lagi nomor antriannya. Dan gue juga balik lagi fokus sama laptop yang sekarang pindah ke hadapan gue.

"Jin, sambil dimakan nanti cair loh."

Gue nengok ke arah Felix yang lagi makan es krim sambil main ponsel.

"Kamu bisa makan pake tangan kiri?" tanya gue.

Felix ngangguk, "Kenapa?"

Gue senyum, terus geser laptop ke hadapan Seungmin lagi. "Tolong ya." ucap gue sambil senyum manis ke Seungmin.

Seungmin mencibikkan bibirnya, "Bucin."

Gue langsung genggam tangan Felix pake tangan kiri gue, sementara tangan kanan gue fokus megang hp, scroll web buat cari hal-hal yang kurang dari tugas gue sama Seungmin.

Sesekali Felix nyuapin gue supaya makan es krimnya, dan dia ikutan makan jatah gue, padahal yang dia masih ada. Rakus emang.

Seungmin gigit sendok es krimnya sambil mikir, "Ah, gue lupa, ini selain dibuat dalam bentuk presentasi, juga harus dalam bentuk makalah gitu, iya gak sih?"

Gue langsung nepuk jidat, "Anjir, iya juga."

Seungmin langsung makan es krimnya gak semangat, "Tinggal salin doang sih, tapi males ah."

Gue kekeh, "Yaudah sih, sini sama gue."

"Lo bisa satu tangan doang?" tanya dia.

"Gampang.."

Dari situ gue mulai fokus lagi sama laptop, mengabaikan kehadiran Felix yang tangannya lagi gue genggam sekarang.

"Eh itu typo.." ucap Seungmin tiba-tiba.

"Shit!" umpat gue kesal.

"Hyunjin, es lo udah cair semua." suara Felix bikin gue gagal fokus.

"Nanti beli lagi." jawab gue cepet, dan dia nyandarin kepalanya di bahu gue. Merasa dicuekkin kali ya?














***

Gais ini ottoke aku author abal abal gak ngerti

Masa si masuk wattys, haduh pen jungkir balik aja aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masa si masuk wattys, haduh pen jungkir balik aja aku

Cuma temen - Hyunlix✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang