Halo gaes! Gimana liburannya? Sorry banget kita baru sempet update lagi, ga deng lebih tepatnya aku yang baru nemu passion buat nulis lagi huhu.. Hari ini dabel update sebagai tebusan karena udah lama ga update gimana? Kalo engga mau mah yaudah.. xP
Gue = Felix
BxB
Jangan lupa tinggalkan jejak.
Written by; alealeen***
"Izin mau pacarin anak tante, boleh gak?"
.... Hah?
Mama cuma nengok ke arah gue dengan tatapan bingung yang gue bales dengan tatapan yang nggak kalah bingung.
Ini si Hyunjin nekat banget dah. Ketemu mama gue baru sekali pake acara nembak depan mama. Berasa lamaran.
"Serius kamu mau sama Felix?" Tanya mama gue.
Si mama ngomongnya kaya gue nggak pantes sama Hyunjin dih.
"Dua rius tan, Hyunjin sayang sama Felix dari lama, cuma baru ketemu lagi sekarang. Jadi bilangnya sekalian aja sama tante," jawab Hyunjin sambil senyum watados.
Mama gue ketawa pelan, sedangkan gue cuma bisa nunduk. Malu gue soalnya.
"Tante sih gimana Felixnya aja, kalau Felixnya mau ya silahkan," jawab mama gue sambil nepuk pundak gue.
"Felixnya pasti mau lah. Ya nggak lix?" Tanya Hyunjin dengan pedenya.
"Dih, pede banget manusia," jawab gue. Mama nepuk pundak gue lagi agak kerasan.
Hyunjin ngulurin kedua tangannya, bikin gue ngerutin dahi bingung. Tapi mama malah nyikut gue, nyuruh gue nerima uluran tangan Hyunjin.
"Serius nih. Felix, lo mau nggak jadian sama gue? Status kita yang asalnya 'temen' doang jadi 'temen hidup' kalo bisa, mau?"
ANJIR ANJIR BERASA LAMARAN BENERAN GUE.
Mama gue udah mesem-mesem sendiri di sebelah. Guenya masih nunduk malu. Muka gue udah merah banget ini kayanya.
"Jawab dong Lix lama ah kamu," celetuk mama gue.
Gue ngehela nafas, sebelum natap Hyunjin dan ngeluarin jawaban.
"Ya lo pikir aja Jin pilihan dari lo cuma yes or yes, mau gue jawab or?"
Hyunjin diem, kayanya dia nggak nangkep maksud gue deh. Mukanya blank banget.
"Jadi gue diterima Lix?" tanya Hyunjin yang gue jawab dengan anggukan pelan.
Dan sumpah, yang heboh itu mama gue.
Mama udah tepuk tangan sendiri sambil nepuk-nepukin pundak gue. Bukan nepuk deh, jatohnya gebuk. Sakit soalnya.
Hyunjin senyum manis, terus nyium punggung tangan gue yang masih digenggaman dia.
Ini anak hobi banget nyiumin punggung tangan, udah kaya murid budiman.
"Tapi awas ya Hyunjin, jagain Felixnya yang bener. Kalau sampe kamu bikin Felix nangis nanti tante lempar kamu ke kebun binatang biar dihajar kangguru."
"Siap tante, pasti Hyunjin jaga sepenuh hati seperti kedelai hitam bernama malika."
Sabar Lee Felix. Nyokap sama pacar sama bobroknya.
•••
"Lo gaakan pulang?" Tanya gue pas liat Hyunjin yang malah asik tiduran di sofa.
Padahal baru pertama kesini, udah berasa rumah sendiri dia. Dasar gatau malu. Untung gue sayang, kalau nggak gue usir.
"Ngusir gue?" Hyunjin bangun terus duduk, masang ekspresi bete yang bikin gue pengen ketawa.
Gue cuma geleng-geleng, terus naruh dua kaleng cola yang gue bawa dari dapur di meja depan Hyunjin. Guenya duduk di sebelah Hyunjin.
Pas gue duduk Hyunjin langsung nyandarin kepalanya di pundak gue.
"Senderan mulu, gue bukan tiang listrik ya. Bersandarlah pada yang kuasa," celetuk gue sambil buka satu kaleng cola terus minum.
"Biarin," jawab Hyunjin singkat. Gue ngerutin dahi heran.
"Lo disini makan apaan si jadi manja gini heran?"
Hyunjin ngedengus. Dia duduk tegak, terus ngambil cola yang tadi gue buka buat diminum.
"Heh itu punya gue, kan itu ada dua elah," protes gue. Hyunjin nggak dengerin, malah masih terus minum sampe nyisa dikit.
"Protes mulu lo ah." Hyunjin malah nyubit pipi gue. "Lagian ya lo coba bayangin gue disini sendirian setahun, terus sekarang ketemu lo wajar dong gue jadi manja sama lo?"
Gue cuma geleng-gelengin kepala heran. Terus gue inget sama orang yang kemarin sama jalan sama Hyunjin.
"Yakin sendirian? Padahal kemarin kayanya gue liat lo jalan sama siapa gatau ketawa-ketawa sambil gandengan loh," pancing gue.
Hyunjin langsung angkat kepalanya, dia natap gue pake tatapan terkejut gitu.
"Berarti yang kemaren papasan sama gue beneran lo dong? Kok nggak nyapa gue?" Tanya Hyunjin heboh.
"Mau nyapa gimana lo nya asik gandengan."
Hyunjin ngedengus. "Itu temen kampus gue. Temen se-negara makanya lebih klop aja temenannya."
Gue cuma ngangguk-nganggukin kepala. Nggak terlalu minat kepo lebih jauh juga sih, yang penting Hyunjin sekarang sama gue kan hehehehe.
"Jalan yuk lix?" Tawar Hyunjin.
Tapi tanpa nungguin jawaban gue dia langsung narik gue berdiri dan jalan keluar rumah.
"Heh bilang dulu sama nyokap gue!"
"Udah tadi pas lo ke dapur. Udah ayo ikut aja."
Hyunjin terus narik gue yang bikin gue mau nggak mau ngikutin kemanapun dia bawa gue. Gue juga males nanya. Sampai akhirnya kita di halte dan nungguin bus.
"Hyunjin?"
Gue sama Hyunjin nengok begitu denger suara orang yang manggil Hyunjin. Begitu liat gue, orang itu keliatan ngerutin dahinya heran.
"Oi Min," jawab Hyunjin sambil senyum kaya biasa.
Gue perhatiin muka orang itu. Kayak nggak asing.
"Udah ketemu tuh jam tangan?" tanya orang itu sambil liat ke arah tangannya Hyunjin.
"Udah kemaren di taman. Kehujanan anjir, untung masih nyala."
Oh gue inget. Dia yang kemarin jalan sama Hyunjin pas gue papasan sama Hyunjin. Tanpa sadar gue ngangguk-nganggukin kepala sendiri.
"Lo ngapain ngangguk-ngangguk ay?" Tanya Hyunjin sambil nepuk pundak gue.
"Nggak gue- hah apa? Ay?" Tanya gue memastikan. Hyunjin malah ketawa, bukannya jawab pertanyaan gue.
"Nggak nggak." Hyunjin berhenti ketawa, terus ngeliat ke orang di depan kita. "Kenalin ini Felix, pacar gue."
Gue emang pacarnya dia sekarang tapi ngedenger dia ngenalin gue secara langsung kaya gini bikin gue malu parah.
"H-hai. Lee Felix," ucap gue sambil ngulurin tangan.
Dia diem sebentar sebelum nyambut uluran tangan gue.
"Halo, gue Kim Seungmin."
Dan dia natap gue dengan pandangan yang- menilai?
Emang dia siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma temen - Hyunlix✔
Fanfiction[BxB] Hyunjinnya suka Jeongin Felixnya suka Changbin. Terus mereka apa atuh? Warn; Non baku Harsh word #9 in hyunlix [08-Jun-2019] Jan, 2019 ©_Littlefox ©alealeen