Gue = Hyunjin
BxB
Jangan lupa tinggalkan jejak.***
Gue lagi asik liatin lantai putih di kamar gue. Lebih tepatnya sih, ngelamun.
Cogan galau nih galau.
Iyalah gimana engga, doi semata wayang yang kiyowonya selangit marah sama gue. Nah masalahnya, gue gak tau dia marah kenapa.
Pacaran aja belum.
Kalau cemburu sama Felix, rasanya gak elit juga. Gue kan cuma bantuin Felix karena sakit kemarin, lagian salah gue juga sih. Gara-gara gue dia sakit kaki pas turun dari pohon.
Gue masih aja asik ngelamun, sampai gedoran pintu mengalihkan pikiran gue.
Bragghhh..
"SELO NJING ITU PINTU ENTAR RUSAK!" Sarkas gue ngeliat Felix yang banting pintu kamar gue.
"LO JUGA GAK USAH NGEGAS BANGSAT!" balas Felix dengan nada yang- ah sudahlah. Kayanya dia lagi galau juga.
Felix langsung nyamperin dan duduk di samping gue. Lama hening, sampai tiba-tiba Felix ngerengek gak jelas.
"Huweeee"
"Kenapa sih lo?"
"Sebel anjir! Gimana sih caranya luluhin kak Changbin? Lo udah banyak pergerakan, lah gue?" Felix langung tiduran di kasur gue.
Oh masalah Changbin.
"Ya elu suka kok sama si Changbol." jawab gue seadanya.
"Hah?" Felix yang gak ngerti cuma masang tampang bingungnya.
"Changbol, Changbin cebol." jelas gue sambil nahan ketawa. Felix malah mendengus kesel.
"Cebol cebol juga ganteng, keren, gak kaya lu. Basi!" balas Felix sambil buang muka.
Gue ketawa, terus gue ambil ponsel yang berada di nakas. Buka chat, dan gue pengen sujud sukur waktu Jeongin bales chat gue.
[Jeongin :
Gak marah kok kak]Makin seneng kan nih gue. Gak gue buka, sengaja biar agak latereply gitu cihuy. Kan keren.
"Senyum senyum aja sendiri. Anggep gue angin." celetuh Felix tiba-tiba.
"Apaan sih lo sampis!"
Felix bangun dari acara tidurannya, terus dia malah pindah jadi tidurannya di paha gue. Mulai nih Lee Felix manjanya.
"Jin.." gumam Felix.
Gue gak nyaut, gue cuma usap-usap kepala dia lembut.
"Han titip salam sama lo"
Gue cuma nautin alis bingung, "Han Jisung?"
"Han tu" Felix mulai kesel.
"Ya iyalah Han Jisung, Han emang siapa lagi, bodoh!" gerutu Felix.
"Kenapa?"
"Kenapa apa?"
"Kenapa Han titip salam?"
Felix ngeraih tangan gue yang lagi sibuk ngusap kepala dia, kemudian dia mulai memainkan jari-jemari gue.
"Kan lo tau sendiri, dia suka sama lo."
Gue cuma ngehela nafas.
Han Jisung atau yang biasa dipanggil Han itu anak kelas sebelah. Anaknya lumayan asik, berisik, usil, ya seru lah pokoknya. Dan akhir-akhir ini emang Han selalu bersikap manis ke gue, dan katanya Han emang suka sama gue.
Susah ya jadi pangeran, ngedip doang langsung diincer.
"Oi ngelamun bae!" Felix nabok pipi gue pelan, bikin gue mau gak mau langsung merhatiin Felix.
"Emang kenapa sih? Cemburu lo?"
Felix langsung bangun dari posisinya, "Jin, janji kalo lo udah jadian sama siapapun jangan jauhin gue."
Gue terkekeh, "Iya janji, lo juga ya."
Felix angkat jari kelingkingnya, dan gue mau gak mau nautin jari kelingking kita.
***
Cletak..
"Fuhh fuuhhhh fufufuhhh.." gue bersiul-siul ria sambil bersender di jendela.
Felix yang barusan kelemparan penghapus tepat di kepalanya langsung mendengus kesal ke arah gue. Dan setelahnya dia lemparin penghapus itu dan kena tepat di dahi gue.
"Anjing!" umpat gue seraya ngusap-ngusap dahi gue.
"Rasain lu!"
"Bukan gue yang lempar goblok!"
Felix langsung masang ekspresi bingung, sementara gue ngambil penghapus yang barusan Felix lempar.
Penghapusnya warna pink, dibungkus sama kertas berwarna putih dan ada tulisannya.
Hai lix, ini Seo Changbin. How about makan siang di kantin bareng nanti?
"SIAL SIAL SIAL KENAPA GUE YANG BAPER?!" Teriak gue heboh setelah baca tulisannya.
"Apaan sih lo?" Felix langsung nyamperin gue dan ngerebut paksa penghapus yang berbalut kertas bertulisan itu.
Felix keliatannya langsung baca tulisan itu, tapi gak tau kenapa dia malah diem aja. Gak bereaksi apa-apa dan ekspresi mukanya lost banget.
"Lix?" panggil gue.
"Lix oy?" gue melambai-lambaikan tangan di depan wajahnya.
"Lee fel-"
"WOY DINOTICE AAAKKKKK!!!"
Gendang telingaku masih sehat oke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma temen - Hyunlix✔
Fanfic[BxB] Hyunjinnya suka Jeongin Felixnya suka Changbin. Terus mereka apa atuh? Warn; Non baku Harsh word #9 in hyunlix [08-Jun-2019] Jan, 2019 ©_Littlefox ©alealeen