Gue = Hyunjin
BxB
Jangan lupa tinggalkan jejak.***
Gue ngeberhentiin langkah pas banget depan kantin, soalnya liat di sana ada Felix sama Changbin yang lagi ketawa-ketawa sambil makan.
Bukan apa-apa, rasanya gue males aja liatnya.
"Lo tuh, beneran ya naksir Felix?" tanya Han sambil ikut merhatiin Felix di sana.
Gue diem, gak ngegubris pertanyaan Han, dan langsung pergi dari sana.
Han ngikutin gue dari belakang. "Eh, kak Minho ga nitipin apa gitu?" tanya gue begitu inget soal buku-buku yang mau dia kasih ke gue.
"Hm, oh, ada. Tapi di kelas. Mau lo ambil?"
"Lo ke kantin aja makan, gue ambil sendiri." ucap gue sambil jalan ngambil arah ke kelasnya dia. Tapi belum sampe tiga langkah, baju gue ditarik dari belakang.
"Ga mau ya gue ninggalin lo sendiri, udah kek mayat hidup gini. Udah ayok!" Han narik tangan gue gitu aja, bikin gue langsung nahan ketawa gara-gara tingkahnya.
Habis itu kita ke kelas dia, ambil paper bag yang isinya beberapa buku. Gue langsung balik ke kelas buat baca-baca dan ngerjain soal kaya barusan, tapi lagi-lagi Han malah ngikut dan janji gak bakal ganggu.
"Serius ih gak akan ganggu, gue pengen nemenin lo!" Han masih aja ngikutin gue yang lagi otw ke kelas.
"Terserah lo deh." jawab gue pasrah, dan dia langsung kegirangan sendiri, loncat-loncat sampe akhirnya nabrak tiang gara-gara gak liat depan.
Dug!
"ANJING IH!" Teriak Han sambil usap-usap dahinya.
Woy jadi keinget kejadian waktu itu, pas gue ditempelin plester sama dia.
"Sorry ya gue gak ada plester."
Gue ninggalin dia yang masih sibuk sama tiang sambil ketawa.
"Sialan ya kamu!"
•••
Gue pake headphone sambil belajar lagi. Soalnya lusa udah ujian, dan gue belum sepenuhnya paham sama materi yang bakal di ujianin.
Belajar sambil dengerin beberapa musik yang emang nenangin. Sampe-sampe gue gak sadar kalo Felix udah ada di kamar gue sejak 15 menit yang lalu.
Dia narik headphone sebelah kanan gue bikin gue kaget setengah mati.
"Loh, Felix? Sejak kapan?" gue natap dia bingung, sementara yang ditatap cuma ngehela nafasnya.
"Gue udah di sini dari 15 menit yang lalu." jawab Felix dingin, terus dia duduk di sisi kasur gue.
Gue buka headphone dan matiin musik, terus narik kursi dan duduk di hadapan Felix.
"Sorry, gue gak denger, kayanya terlalu fokus." jelas gue, dia ngangguk-ngangguk.
"Iya, gue tau kok." jawab dia tanpa mandang gue, gue nautin alis satu tanda bingung.
Dia lagi-lagi ngehela nafasnya, "Lo ada masalah sama gue?" tanya dia sambil natap gue canggung.
"Gak ada." jawab gue singkat, seadanya.
"Tapi lo beda, jin. Kalo emang ada ngomong aja, jangan kaya gini." dia keliatan marah, tapi gue gak tau harus jawab apa dan gimana.
Kalau gue jelasin pun, yang ada bakal jadi tambah masalah. Gue bukannya mau lari atau gimana, tapi ada saatnya Felix bakal tau sendiri.
"Gak ada, gue cuma pengen fokus belajar aja. Lo juga udah ada Changbin kan? Gue rasa, lo juga udah ga butuh-butuh banget sama gue."
Gue bangun terus narik kursi ke depan meja belajar, niatnya gue mau belajar lagi. "Kalo lo kesini cuma mau ngomong gitu, sorry, gue sibuk."
"Lo tuh beneran naksir Felix, jin. Yakin gue. Kalo engga, lo gak akan stress kaya gini." ucap Minho dari sebrang sana. Gue cuma diem, masih mencerna omongan Minho.
"Terus baiknya gue gimana bang?" tanya gue.
"Hmm.." gumam Minho.
"Saran gue, lo harus bilang sama dia. Jangan lo sembunyiin sendiri."
"Gue gak mau. Pasti dia bakal awkward kalo tau ternyata gue ada perasaan sama dia, dan lebih parahnya lagi, dia pasti bakal marah kalo tau gue bakal ninggalin dia bulan depan. Rasanya, percuma juga kalo gue bilang, malah nambah beban dia."
"Huh.. Terserah lo dah."
Tuttt...
Gue ngegeleng-gelengin kepala pelan setelah inget percakapan sama kak Minho semalem. Rasanya masih gak percaya aja, dari Minho sampe Han bilang kalo gue suka sama Felix. Gue kira yang selama ini gue rasain, ya sayang sebagai temen aja, gak lebih. Gue gak nyangka sakitnya bakal sedalem ini tau Felix bakalan bener sama yang lain.
"Jadi maksud lo, selama ini gue bikin lo ga fokus belajar?" Felix ninggiin suaranya.
Gue nengok, "Bukan gitu."
"Gue ke sini cuma mau kelarin ada apa dengan kita. Terlebih ada apa sama lo. Gue liat lo sama yang lain biasa, tapi sama gue? Lo beda banget sumpah!" Felix megangin keningnya, dia keliatan pusing.
"Kalo emang lo mau sibuk, yaudah! Sorry gue udah ganggu!"
Felix ngehentakin kakinya, terus jalan keluar dari kamar gue, pintunya dia tutup dengan cara dibanting keras.
Sorry lix, gue gak mau bebanin lo. Lebih baik gini, lo marah, dan lo ikhlasin gue pergi nanti.
***
I miss you but I can't, I'm sorry. - Hwang Hyunjin
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma temen - Hyunlix✔
Fanfiction[BxB] Hyunjinnya suka Jeongin Felixnya suka Changbin. Terus mereka apa atuh? Warn; Non baku Harsh word #9 in hyunlix [08-Jun-2019] Jan, 2019 ©_Littlefox ©alealeen