13 : Hyunjin [Belum bisa]

3.9K 693 41
                                    

Gue = Hyunjin









BxB
Jangan lupa tinggalkan jejak.













***

Gue ngerasain pipi gue diunyel-unyel sama seseorang, tapi plis mata gue masih males banget buat dibuka.

"Kak ih, bangun udah mau sore."

Gue buka mata pelan-pelan, masih belum inget gue dimana habis ngapain. Gue nengok ke sebelah sambil ngucek mata. "Kita dimana dek?"

"Perpustakaan kota kak, makan yuk aku laper."

Gue ngangguk terus ngembaliin komik-komik yang sempet gue ambil dan belum dibaca, gara-gara tidur sih. Setelahnya gue nyusul Jeongin yang udah di luar.

"Kak aku mau makan ayam 3!" ucap Jeongin sambil gandeng tangan gue.

Keknya gua dulu nyelametin negara api dah menang banyak gini hari ini. Kiw

"Gak kebanyakan?" tanya gue, dan yang ditanya cuma geleng-geleng. "Aku suka ayam, tapi lebih suka kak Hyunjin!" dia nunjuk gue sambil senyum.

Mau gak mau gue ketawa sebagai reaksi, habis dia kaya anak kecil sih, lucu banget.

Ddrrrttt

Tiba-tiba ponsel gue ngegeter dari dalam saku, gue keluarin tuh. Pas gitu gue kaget liat Felix spam banyak banget. Buset gue pas barusan tidur kok ga kerasa ya. Tapi sebenernya gue lebih kaget lagi liat ada notif dari kak Changbin. Gak biasanya dia kirim pesan.

"Kak ayo nyebrang!" Jeongin tiba-tiba narik tangan gue bikin gue yang lagi klik pesan dari kak Changbin kaget.

Kita setengah lari, tapi tiba-tiba gue berhenti bikin Jeongin lari duluan.

[Kak Changbin :
Gue mau nembak Felix sekarang]

Sebentar, gue gak salah baca kan?

"KAK HYUNJIN AWAS!"

Tiiinnnnn!!!
Brakkkkkkkkk!!!







***







"Gak ada yang sakit lagi?"

Gue cuma ngegeleng, terus ngeliat jari telunjuk kiri, udah kebalut perban.

Cuma itu satu-satunya luka, sisanya gak ada lagi. Gue juga gak ngerti kenapa harus sampe dibawa ke rumah sakit kaya gini. Memar-memar dikit kan wajar ya.

"Aduh gimana kak? Gapapa kan?" Jeongin masuk dan keliatan panik gitu, sementara dokter yang meriksa udah pergi.

"Gak kok, ini doang patah." kata gue sambil nunjuk jari telunjuk kiri.

"Salah aku ya kak?"

Gue natap Jeongin yang lagi nunduk, "Gak kok." terus senyum kecil.

Kira-kira, Changbin udah belum ya nembak Felixnya? Apa mereka udah jadian sekarang? Dan kenapa gue jadi kepikiran gini sampe-sampe ketabrak mobil?

"Kenapa lagi sih bocah astaga."

Gue nengok, anjir ya mampus bunda lagi senderan di ambang pintu.

Gue nyengir ke arah bunda, tapi tatapannya udah serem banget.

"Bunda jadi dokter bukan buat ngurus kamu terus ya!"

Bunda tarik telinga gue, gak main sakit banget. "Ampunn bundaa kan hyunjin juga gak mau sakit gini!!!" ucap gue setengah teriak nahan sakit.

"Kok gak modar sekalian?" tanya bunda datar.

Sianying doain mati.

"BUNDA IH!"

Jeongin ketawa, bikin bunda langsung senyum. "Yaudah bunda pergi dulu, nanti balik lagi."

Gue cuma ngangguk, terus bunda keluar dari ruangan nyisain gue sama Jeongin.

"Kak, aku tadi telfon kak Felix. Tapi udahnya langsung mati hp kakaknya." Jeongin nunjukkin ponsel gue yang barusan ada disakunya.

"Loh padahal baterainya masih banyak, kayanya rusak deh. Gak apa-apa, makasih ya." gue ambil ponselnya, Jeongin cuma ngangguk.

Gak lama dari situ, Felix sama Changbin dateng, dan Felix keliatan cape banget karena kayanya dia lari-lari.

"HYUNJIN LO KENAPA LAGI ANJIR IH!!!!" Felix teriak sambil lari nyamperin gue.

"Tiati kek lo, ah, panik gue bangsat" ucapnya lagi sambil ngeliatin gue dari ujung rambut sampe ujung kaki.

Gue kok bete gini liat dia dateng, gak biasanya.

"Gak parah, sorry ya."

Felix nautin alisnya satu, kaya bingung sama reaksi gue.

"Jeongin, gue boleh ngobrol berdua dulu sama Hyunjin?"

Jeongin ngangguk dan dia langsung mau pergi, tapi gue tahan, "Gak usah, disini aja. Ngomong mah ngomong aja."

Felix keliatan gak suka gitu, tapi Jeonginnya malah senyum, "Gak apa-apa kak, aku di luar ya." ucapnya sambil ngelepas tangan gue, terus jalan keluar ruangan dan dia tutup pintunya.

Sekarang tinggal gue sama Felix, berdua doang.

"Jin, lo kenapa?" tanya dia, gue cuma natep selimut doang.

"Apanya?" jawab gue dingin

"Gue disini, liat sini lah.." Felix narik pipi gue, mau gak mau tatapan kita langsung ketemu disini.

"Jin, kok elo..." Felix keliatan panik, gue juga gak tau ini kenapa tiba-tiba gue pengen nangis gini.

Yaelah seme kok nangis, cuih banget gue.

"Sorry lix." gumam gue pelan dan langsung nunduk, gue gak mau Felix liat gue nangis.

"Kenapa sih? Gue ada salah sama lo iya?" Felix langsung duduk di pinggir kasur, terus dia meluk gue erat, nyandarin kepala gue di bahunya.

Gue meluk dia erat, "Gue belom bisa, lix. Gue gak mau." gue berusaha buat gak nangis, tapi gak tau kenapa dipeluk gini bikin gue tambah pengen nangis.

Felix diem, dia cuma usap-usap kepala bagian belakang gue.

"Gue gak rela kalau waktu lo buat gue tiba-tiba ilang karena lo punya Changbin. Gue belum bisa, belum lix, gue gak mau." Gue meluk dia makin erat, dan gue bisa denger jelas Felix ngehela nafasnya.

"Ngomong apa sih lo? Gue jadian ama kak Changbin aja belom."

Gue ngelepas pelukan, natap Felix bingung, "Serius?"

Felix nangkup pipi gue, terus ngapus jejak air mata di sana, "Iya. Segitunya ya lo sayang sama gue? Gue masih samping rumah lo, lo butuh apa-apa tinggal dateng, cerita. Lo juga ada Jeongin kan?"

"Beda lix.." gumam gue pelan.

"Yaudah sih, lo ngapa nangis biasa juga kagak kan?" Gue cuma ngangguk pelan, terus Felix senyum. Dia rentangin tangannya, "Udah sini gue peluk, biar cepet sembuh lo." dia ngerentangin tangannya, bikin gue mau gak mau langsung peluk dia.

"Promise that you'll always here."

"You too."

















***


Noh Hyunlix aku layarin, wkwkwkwkwk, next part kalo mau Hyunlix dilayarin DEMO SAMA DIA NIH alealeen
Soalnya part berikutnya kan bagian Felix:))))

Cuma temen - Hyunlix✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang