17 : Hyunjin [Fine]

3.7K 628 136
                                    

Gue = Hyunjin







BxB
Jangan lupa tinggalkan jejak.













***

Gue cuma garuk tengkuk gue bingung, dan speechless juga ngeliat Jeongin bisa seberani ini.

Tadi juga sempet denger Felix teriak suruh jawab, tapi gue sendiri gak yakin harus jawab apa. Kalo gini terus, gue malah bikin Felix nunggu juga kan?

"Em, suratnya kakak terima dek. Tapi soal permintaannya, kakak belum bisa. Maaf." Gue ambil suratnya, sementara si pemilik langsung nunduk, nahan nangis.

Aduh, gue jadi bingung gini. Lagian gue juga kan udah janji sama Felix, gue gak mau kalau gue jadian sekarang, bikin pertemanan gue sama Felix renggang gara-gara Jeongin sekarang.

Tambah lagi hari ini udah janji mau bolos bareng Felix, sebenernya sekalian mau beli ponsel baru, kan yang ini error sering mati sendiri gara-gara tabrakan kemarin.

Mau beliin buat Felix juga, biar kapelan.g

Beliin casing maksudnya, bukan ponselnya. Ya kali gue ada duit.

"Maaf ya dek." gue narik Jeongin terus peluk dia, kedenger suara isakan dia, kecil, tapi lumayan jelas.

Gue usap-usap rambut dia, lumayan lama, sampe gue lupa, KALO INI LAGI RAME, KITA DILIATIN.

"Cieee."
"Ditolak tapi dipeluk, mau dong."
"Yes ga jadi sold out!"
"Ahelah kok ga jadian sih."
"Kak Hyunjin tega euy."

Gue cuma ngedengus kesel denger gibahan mereka, setelahnya gue lepas pelukan gue ke dia.

"Kakak pulang dulu. Makasih ya,"

Gue senyum, dia juga balas senyum, terus gue pergi dari lapang. Bodo amat sama celotehan orang-orang, gue buru-buru ke parkiran. Tapi di sana gak ada Felix, helmnya juga gak ada. Yang ada tas gue kegantung di motor.

Gue cek ponsel, liat ada notif dari Felix disitu. Gue cuma ngehela nafas tau dia malah jadinya pergi sama Changbin, dan, plis aja gue belom jadian sama Jeongin. Alhasil gue milih pulang aja, badmood juga.

•••

Besoknya, gue masih aja sendiri. Ya tuhan miris amat nasib pangeran. Gue gak denger kabar apa-apa dari Felix, ceritanya sih gue mau ngambek gak akan kirim pesan sebelum dia yg kirim duluan. Gue juga belum cerita soal gue nolak Jeongin, ntar aja lah gampang.

Gue berangkat ke sekolah sendiri, tapi sampe sekolah gue gak langsung ke kelas, malah belok kantin mau beli susu sama roti, laper.

Sambil makan roti dan minum susu, gue jalan ke kelas tapi ambil arah muter, niat supaya sampe kelas gue udahan acara sarapannya.

Baru juga belok, gue liat pemandangan dua orang lagi ciuman, di sekolah.

Bruk..

Roti sama susu gue jatuh, saking shocknya. Gimana engga? Lo bayangin, yang lagi ciuman di sana itu Jeongin, sama...




Seo Changbin.

Gue ngeluarin ponsel, mau foto mereka.

Cekrek..

HWANG HYUNJIN GOBLOK PONSELNYA KAGAK DI SILENT.

Gue langsung lari dah tuh, kaget, shock, gue harus bilang sama Felix sebelum terlambat. Ini gak bener, serius.

Gue sampe kelas, ngos-ngosan, dan bagusnya Felix udah ada di kelas. Gue nyamperin Felix yang lagi duduk di bangkunya.

"Lo kenapa jin? Belepotan gitu, hahaha." Felix ketawa, renyah banget, kaya lagi bahagia.

"Panjang. Gue ada sesuatu, harus bilang sama lo. Ini super urgent!" jelas gue sambil ngelap bibir gue pake baju. Yah bodo amat kotor.

"IH GUE JUGA ADA!" Felix teriak sambil berdiri, dia keliatan antusias.

Gue jadi gak tega mau cerita duluan. "Yaudah, lo dulu."

"Gue.. GUE UDAH JADIAN SAMA KAK CHANGBIN AAAAAA!!!" Felix langsung meluk gue sambil loncat-loncat kecil.

Sementara gue? Jangan ditanya.

Gue udah gak bisa ngomong apa-apa, rasanya hati gue sakit banget dengernya, gak tau kenapa.

"Akhirnya.. Ikut seneng gak lo?" tanya Felix ngelepas pelukannya, tapi gue cuma bisa natap dia, diem, gak berkutik sama sekali.

"Woy ditanya teh!" Felix nyubit kedua pipi gue bikin gue ngeringis.

"Ah, iya-iya, ikut seneng." jawab gue seadanya, sambil berusaha senyum.

"Jadi tadi, lo mau bilang apa?" tanya Felix lagi.

A-ah, kalo gini, gue gak bisa bilang.

"E-engga kok, lupa gue."

Felix malah ketawa, "Kebiasaan ya lo, lupaan!" dia nepuk pundak gue pelan. "Gimana sama Jeongin kemaren? Dia lo terima kan?"

Mampus.

"I-iya, gue t-terima."

Felix langsung ngacungin ibu jarinya, "Congrats!"

Gue cuma senyum seadanya, terus duduk di bangku gue sendiri. Felix juga langsung duduk dan mainin ponselnya sambil senyum-senyum.

Sumpah dari kemarin gue dibikin gak bisa berkutik berkali-kali. Gue berasa dihantam, gak bisa bilang apa-apa, sakit.

•••

Sekarang udah waktunya pulang, dan dari pagi tadi gue bener-bener gak bisa konsentrasi sama segalanya. Ditambah hujan, bikin gue tambah gak mau ngapa-ngapain selain diem dan ngelamun.

"Jin, lo balik sama Jeongin kan? Gue duluan ya." Felix pamit bikin lamunan gue pecah gitu aja, apalagi dia nyebut Jeongin, bikin gue inget sama kejadian tadi pagi.

"Iya, lo tiati ya."

Felix ngangguk dan langsung keluar kelas. Sisa gue di kelas sendiri, diiringi suara hujan yang makin emosional bikin gue pengen teriak kalo gue frustasi banget.

Drrrttt drrrttt..

Ayah is calling.

Gue cuma natap ponsel gitu aja, tumbenan ayah gue telfon.

"Halo ayah?"

"..."

Lagi-lagi gue gak percaya sama yang ayah gue omongin.

"B-bulan depan? Terus ujiannya?"

"..."

Gue nurunin ponsel gue dan langsung gue simpen di meja. Kenapa, gue harus kaya gini?

Brakkk..

Gue langsung ambil tas setelah ngegebrak meja kenceng, gue jalan keluar kelas, dan pulang.

Motor, kunci, sama tas gue titipin di pos sekolah, dan gue lebih milih jalan kaki di bawah derasnya hujan sekarang. Ini dingin, tapi dingin ini gak ada apa-apanya dibanding frustasinya gue sekarang.

Kenapa gue begitu gak ikhlas Felix jadian sama Changbin?

Dan, kenapa gue gak berani bilang kalo gue nolak Jeongin?

Dan kenapa juga, gue gak berani cerita soal ciumannya Changbin dan Jeongin tadi pagi?

Ditambah lagi, gimana bisa gue harus ninggalin Felix bulan depan dengan segini cepetnya?

Gue ga sanggup.

Cklek..

"Hyunjin? Lo kenapa?"

"Han.. Gue, hancur."

















***


Aku yang ngetik aku yang sedih:( nyesek

Cuma temen - Hyunlix✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang